siapa

Tips Dan Trick Menggunakan Nathapon Eternal Return

Karakter yang menggunakan kamera di Eternal Return hanya Nathapon untuk saat ini.

Dalam menggunakan karakter gimmick di Eternal Return, kalian harus tahu kapan dan dimana harus menggunakan skill dalam menyerang musuh. Tips dan trick menggunakan nathapon ini bisa membantu kalian dalam bermain karakter Nathapon di Eternal Return.

Karakter yang menggunakan kamera di Eternal Return hanya Nathapon untuk saat ini. Senjata yang satu ini memiliki range yang cukup jauh untuk menyerang musuh dan memiliki vision range yang jauh untuk melihat musuh.

Memang dalam menggunakan Nathapon cukup sulit, karena kalian harus bisa mengenai musuh dengan tepat dalam menggunakan skill dan timing dalam menggunakan skillnya. Dengan begitu, kalian bisa dengan mudah memberikan damage pada musuh.

Disini kami akan memberikan tips dan trick menggunakan Nathapon di Eternal Return yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan tips dan trick ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam menggunakan Nathapon.

Tips Dan Trick Menggunakan Nathapon Eternal Return

Nathapon adalah karakter range yang menggunakan senjata Camera. Senjata yang satu ini cukup unik, karena hanya Nathapon saja yang bisa menggunakannya. Selain itu, senjata ini memiliki weapon skill yang bisa memberikan damage, dan memberikan efek blind apabila musuh berhadapan kearah kalian.

Karakter yang satu ini memiliki pasif yang membuatnya tidak bisa memberikan damage kritikal dan juga attack speednya tidak bisa ditingkatkan dan juga diturunkan. Namun, basic attack kalian memberikan tambahan skill damage.

Berikut ini tips dan trick menggunakan Nathapon di Eternal Return untuk kalian ketahui!

Routing

Routin  merupakan hal yang penting untuk Nathapon saat awal game. Kalian harus tahu item yang harus kalian ambil di saved plan dan terus membuat item dengan cepat. Untuk item build yang baik, setidaknya kalian bisa membuat item sebelum malam pertama tiba.

Saat malam pertama tiba, usahakan kalian sudah membuat senjata, baju dan juga sepatu. Dengan begitu, kalian bisa pergi ke Cemetry atau Hotel untuk mendapatkan tree of life dan membuat senjata dari item tersebut.

Usahakan Mendapatkan Tree Of Life

Tree of Life merupakan item yang sangat penting untuk Nathapon, karena dengan adanya item tersebut kalian bisa membuat item yang kuat. Kalian bisa mencoba membuat Skadi untuk tambahan efek slow ke musuh, Eye of Horus atau Glacial Shoes untuk item late game.

Untuk sekarang prioritas tree of life pertama kalian tentunya Eye of Horus. Sebab, item tersebut memberikan efek tambahan ke basic attack kalian, yang discaling dari banyaknya skill ampli yang kalian miliki.

Buat Item Transisi

Item transisi untuk Nathapon sangatlah penting untuk berjaga di late game nanti. Kalian bisa membuat item transisi seiring berjalannya game, agar kalian bisa juga melakukan farming dan juga melakukan war nantinya.

Untuk sekarang item transisi terbaik yang bisa kalian coba adalah Mirorless (Weapon), Imperial Crown (Head),  Kabana (Chest), Skadi (Arm), Glacial Shoes (Leg), Dan Eye of Horus (Accesory). Item tersebut bisa menjadi referensi kalian untuk membuat item transisi.

Buat Trap

Bagi kalian yang tidak tahu, Nathapon terkenal dengan kombonya dalam menggunakan trap. Kalian bisa mencoba membuat bomb untuk memberikan tambahan damage, ketika kalian menangkap musuh menggunakan skill kalian.

Kalian bisa menggunakan ultimate dan juga skill W kalian untuk menangkap musuh. Selagi musuh dalam keadaan stasis, kalian taruh bomb dibawah kakinya dan menunggu musuh terkena root dari skill W. Dengan begitu, bomb akan meledak dan kalian bisa terus menembaknya dari kejauhan.

Itulah tips dan trick menggunakan Nathapon di Eternal Return yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan tips ini, semoga kalian bisa menggunakan karakter Nathapon dengan lebih baik. Karakter gimmick dengan skill lock down yang kuat, membuat Nathapon sangatlah kuat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie