siapa

Karakter Yang Menggunakan Throw Di Eternal Return

Karkater di Eternal Return memiliki tipe senjata yang berbeda-beda untuk digunakan.

Banyak tipe senjata yang bisa kalian gunakan di Eternal Return. Kalian bisa menggunakan Pedang, Pistol, Bahkan Bola untuk dilempar. Banyak karakter yang menggunakan Throw di Eternal Return yang bisa kalian gunakan.

Karkater di Eternal Return memiliki tipe senjata yang berbeda-beda untuk digunakan. Setiap senjata yang digunakan memiliki skill yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Throw menjadi salah satu senjata yang sangat kuat untuk digunakan.

Senjata yang satu ini sedikit mirip dengan Shuriken. Namun, biasanya senjata yang satu ini memiliki weapon skill yang unik yang dimana, penggunanya membuat AoE yang membuat musuh berkurang visionnya.

Berikut ini daftar karakter yang menggunakan Throw yang bisa kalian ketahui. Kebanyakan karakter yang menggunakan Throw mengandalkan Basic Attack untuk menyerang musuh, seperti beberapa karakter yang ada dibawah ini.

Karakter Yang Menggunakan Throw Di Eternal Return

Karakter Yang Menggunakan Throw Di Eternal Return

Throw adalah salah satu tipe senjata yang cukup unik, karena kalian tidak bisa melakukan reload untuk mengisi senjata kalian. Kalian harus menunggu senjata kalian cooldown dan mengisi ammunisi agar bisa menyerang musuh lagi.

Namun, jangan khawatir sebab senjata yang satu ini biasanay memiliki ammunisi yang banyak untuk kalian gunakan. Dengan begitu, kalian bisa terus menyerang musuh tanpa henti tanpa takut kehabisan ammunisi.

Berikut karakter yang menggunakan Throw sebagai senjatanya di Eternal Return:

Zahir

Karakter Yang Menggunakan Throw Di Eternal Return

Zahir adalah karakter di Eternal Return yang memiliki skill damage yang tinggi dengan AoE yang cukup luas. Skill yang membuatnya bisa terus menerus menyerang musuh menggunakan skill, membuatnya menjadi karakter yang kuat untuk melakukan Poking.

Adriana

Adriana adalah karakter yang memiliki skill yang unik dengan DoT yang cukup tinggi untuk menyerang musuh. Dapat membuat area DoT yang menyerang musuh dan menambah SP, Adriana cukup sulit untuk ditangkap dengan skill movement yang dimilikinya.

Sissela

Sissela adalah karakter dengan skill damage reap yang kuat. Karkater ini juga memiliki skill ultimate yang bisa menyerang semua musuh yang ada dizone yang ditempatinya, termasuk dirinya sendiri. Namun, Sissela akan semakin kuat apabila darahnya semakin sedikit.

William

William adalah karakter yang memiliki damage basic attack yang tinggi. Karakter ini memiliki damage yang kuat dan cukup gesit apabila kalian bisa memainkan skillnya dengan baik. Dengan damage yang tinggi, William sayangnya tidak memiliki skill escape yang kuat.

Eva

Eva adalah karakter yang mengandalkan skillnya untuk menyerang musuh dengan AoE damage yang sangat luas dan juga jauh. Hal ini membuatnya bisa menyerang banyak musuh sekaligus dengan mudah untuk dimainkan.

Celine

Karakter Yang Menggunakan Throw Di Eternal Return

Celine adalah karakter setup yang unik untuk dimainakan, berkat skill yang dimana dirinya menaruh bomb dan meledakannya. Semakin banyak bomb yang diledaikannya, semakin tinggi damage yang diberikannya ke musuh.

Itulah karakter yang menggunakan Throw sebagai senjatanya di Eternal Return. Senjata ini memiliki Weapon skill yang sangat kuat untuk digunakan, jadi akan mudah bagi kalian untuk menyerang musuh dengan senjata ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie