siapa

Tips Dan Trik Pharsa Mobile Legends, Hero Terbaik Zoning

Pharsa memiliki 4 skill karena mendapatkan satu skill tambahan. Memiliki dua skill magic yang sakit, dirinya juga memiliki satu skill tambahan untuk bergerak cepat dan flying movements juga ulti yang mematikan.

Pharsa adalah mage yang memiliki potensi control map tertinggi di Mobile Legends. Walau dirinya jika digunakan di rank kecil tidak terlalu kuat, tetapi Pharsa adalah langganan rank tinggi dan juga pemain pro Mobile Legends. Kali ini ada Tips Dan Trik Pharsa Mobile Legends yang bisa kalian lakukan.

Pharsa memiliki 4 skill karena mendapatkan satu skill tambahan. Memiliki dua skill magic yang sakit, dirinya juga memiliki satu skill tambahan untuk bergerak cepat dan flying movements juga ulti yang mematikan. Pharsa memiliki satu skill burst yang sangat kuat di lane dan juga skill yang memberikan tanda ke musuh, skill ini adalah CC miliknya.

Disini kami akan memberikan beberapa tips ketika menggunakan Pharsa di Mobile Legends. Hero yang satu ini sangat kuat jika digunakan dengan benar dan memiliki potensi yang sangat tinggi.

CONTROL MAP MENGGUNAKAN PHARSA

Pharsa memiliki satu skill tambahan yang dapat kalian manfaatkan disini. Dirinya dapat berubah menjadi burung yang seringkali dianggap remeh oleh banyak musuh. Pharsa yang bisa dengan sangat cepat membersihkan lane bisa langsung keliling map menggunakan skill ini untuk rotasi membantu lane lain.

MANFAATKAN BURST SPAM KALIAN

Pharsa memiliki skill damage yang cukup sakit di S2 kalian. Skill ini memiliki damage yang sebenarnya tidak terlalu tinggi di early game, tetapi skill ini memiliki scaling yang besar. Berarti skill ini sangat kuat di late game ketika item kalian mulai terbentuk. Spam terus skill ini di early game untuk poke dan harass. Tips Dan Trik Pharsa Mobile Legends ini wajib kalian ingat ya.

JANGAN GEGABAH MENGGUNAKAN CC KALIAN

Hero ML OP Damage Besar Season 15 Mobile Legends

Pharsa hanya memiliki satu skill CC yang terbilang agak sulit penggunaannya. Skill CC Pharsa hanya memberikan tanda ke musuh yang terkena skill ini, damagenya lumayan sakit walau tidak bisa dispam. Nah skill ini yang memberikan tanda kemusuh akan memberikan stun setiap Pharsa memberikan damage ke mereka. Cukup kuat dengan semua kombinasi skill Pharsa.

Tips Dan Trik Pharsa Mobile Legends – ULTI KALIAN SANGAT MEMATIKAN

Ulti milik Pharsa memiliki damage yang tidak masuk akal di early game dan juga memiliki scaling yang tinggi. Skill ini sangat berbahaya di early dan late game. Skill ini memiliki banyak kegunaan.

Tips Dan Trik Pharsa Mobile Legends – KEGUNAAN ULTI SANGAT BANYAK

Ulti milik Pharsa memiliki banyak keunggulan seperti zoning, damage burst, teamfight control, dan juga finisher. Perlu diingat bahwa ulti Pharsa memiliki area yang sangat luas dan kalian bisa manfaatkan skill ini untuk mendorong musuh keluar area ataupun memberikan damage tinggi jika mereka tidak cepat-cepat keluar.

POSISI PHARSA SANGAT FATAL

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends Buff Tebaru!

Hal yang perlu kalian perhatikan dan latih ketika menggunakan Pharsa adalah posisi. Baik dari penggunaan S1 dan S2 untuk mendapatkan efek maksimal dan juga ulti miliknya. Ulti Pharsa akan membuat dirinya rentan di gank jika musuh bermain pintar, seringkali gunakan ulti Pharsa di dalam bush.

Tips Dan Trik Pharsa Mobile Legends – JANGAN SERING MATI DI LATE GAME

Hero ML OP Damage Besar Season 15 Mobile Legends

Ketika mulai mid sampai late game tugas utama kalian adalah satu, jangan mati. Kalian akan menjadi pusat dan sumber damage di team di late game, oleh sebab itu jangan lah mati dan bermain aman saja. Dirinya mampu membunuh musuh dengan dua kali charge skill saja di late game sangking mematikannya.

Itulah beberapa tips menggunakan Pharsa di Mobile Legends. Dirinya yang adalah hero mage hypercarry berkat scaling mematikannya harus bermain dengan sangat pintar. Pharsa adalah hero yang memanfaatkan posisi dengan sangat fatal.

Jangan lupa untuk follow juga media sosial kami di Instagram Esportsku untuk mendapatkan berita esports secara rutin.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie