esportsku
Media Esports Indonesia

4 Cara Melakukan Revive Free Fire, Cepat Bebas Knock FF!

Nah kalau misalnya kalian ingin Melakukan Revive Free Fire, usahakan untuk mengetahui beberapa hal dulu. Supaya nantinya juga, kalian tidak akan dibunuh oleh musuh yang ada pada lokasi tersebut. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk sekarang ini game Free Fire memang menjadi favorit banyak player, karena didalam game tersebut ada banyak sekali tantangan baru yang bisa kita rasakan nantinya. Bukan hanya itu saja, kita juga nantinya bisa main sama teman supaya nambah keseruan. Kalau main sama teman atau tim, pasti akan diberikan kesempatan kedua dan harus melakukan Revive free fire. Sebenarnya, kami sudah membahas tentang revive pada postingan kami di mengenal revive free fire

Pada saat kalian bermain game ini, pasti akan mereasakan banyak hal yang cukup seru untuk dicoba. Nah untuk sekarang ini juga, update yang diberikan kedalam game Free Fire memang banyak. Tapi kalian juga jangan lupa, untuk mencoba karakter terbaik dini.

Fitur karakter yang dihadirkan sampai sekarang ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Jadi dengan adanya update tersebut, pastinya kita semua tidak akan pernah bosan memainkan game ini. Update terbaru kemarin saja, memang sudah diikuti oleh banyak player.

Kedepannya pasti akan hadir lebih banyak karakter baru lainnya, kalau bisa karakter yang untuk support juga. Role Support Free Fire memang penting ada didalam Tim, karena biasanya ini yang bertugas untuk Revive atau menyediakan item heal didalam tim tersebut.

Nah kalau misalnya kalian ingin Melakukan Revive Free Fire, usahakan untuk mengetahui beberapa hal dulu. Supaya nantinya juga, kalian tidak akan dibunuh oleh musuh yang ada pada lokasi tersebut. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Tips Sebelum Melakukan Revive Didalam Game Free Fire

  1. Pasang Gloo Wall Didepan Teman Yang Knock

Melakukan Revive Free Fire

Pada saat ada seorang teman yang terkena Knock, usahakan untuk memberikan dia sebuah Gloo Wall. Karena item ini akan melindungi dirinya, dari serangan musuh. Kalau misalnya teman kalian yang dibiarkan seperti itu, pasti akan jadi incaran empuk untuk musuh.

Usahakan pasang 1 Gloo Wall didepan dia, supaya terlindungi dari serangan musuh nantinya. Apalagi kalau misalnya kalian juga ingin revive dia, pasti butuh tempat perlindungan dan ini menjadi salah satu item yang paling penting sekali.

 

  1. Sebelum Melakukan Revive Free Fire Kalian Harus Minta Backup Supaya Tim Bisa Menjaga

Melakukan Revive Free Fire

Kalau misalnya kalian bermain dalam Mode Squad, salah satu anggota yang Knock usahakan untuk dilindungi terlebih dahulu sebelum melakukan Revive Free Fire. Setelah sudah benar – benar terlindungi, usahakan kalian minta teman satu tim untuk menjaga posisi depan dan belakang juga.

Supaya proses Revive ini tidak akan terganggu oleh serangan musuh, selain itu juga kalian nantinya bisa dengan cepat juga untuk merevive teman yang sedang knock tersebut.

  1. Gunakan Treatment Gun

Meskipun ini tidak digunakan untuk Revive, tapi ada baiknya gunakan senjata tersebut untuk membuat teman kalian HP nya tetap terjaga. Nah kalau misalnya kalian bisa membuat HP teman itu tetap ada, pasti bisa memberikan waktu tambahan sebelum di Revive.

Kegunaan treatment gun ini memang penting sekali, jadi kalian semua jangan sampai lupakan ini kalau jadi Support. Selain di tembak keteman yang knock, kalian bisa ngeheal teman satu tim pakai senjata ini.

  1. Jangan Revive Kalau Ramai, Lakukan Baiting

Nah hal ini paling penting sebelum support melakukan Revive, perhatikan posisi tersebut dulu. Kalau misalnya sedang ramai, lebih baik jangan lakukan Revive karena ini berbahaya. Selain anggota tim yang mati, kalian juga nantinya bisa dibuat Knock oleh musuh juga.

Tapi kalau misalnya kalian sudah menggunakan point 1, melakukan Revive pasti akan aman. Tapi pastikan juga, Gloo Wall yang kalian gunakan itu kuat untuk menahan semua serangan musuh.

Dengan melakuakn Revive ini, pastinya anggota tim kalian bisa hidup kembali untuk bertanding. Tapi usahakan juga, untuk selalu waspada dan perhatikan hal ini sebelum melakukan Revive.

Hanya itu saja cara melakukan revive Free Fire yang bisa kalian gunakan pada kesempatan kali ini , Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!