2 Skin Terbaik M14 Free Fire: Skyline dan Titanium

M14 merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) dengan rate of fire menengah. Senjata yang baik digunakan untuk jarak jauh ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi. M14 merupakan salah satu senjata stabil di Free Fire.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire sebagai game dengan genre battle royale merupakan game yang memerlukan strategi yang baik dalam pertandingannya. Oleh sebab itu pemilihan senjata dan skin senjatanya harus dipertimbangkan. Kali ini esportsku akan bandingkan skin senjata untuk M14 antara skin Skyline dengan skin Titanium free fire.

Senjata yang baik akan membuat permainan Free Fire menjadi semakin hebat. Pemillihan senjata haruslah dikarenakan senjata tersebut memiliki performa yang baik. Untuk penambahan performa maka kamu memerlukan skin yang baik. Antara skin yang satu dengan skin yang lainnya harus dibandingkan.

M14

  • DAMAGE 76
  • RATE OF FIRE 43
  • RANGE 79
  • RELOAD SPEED 41
  • MAGAZINE 15
  • ACCURACY 57
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

M14 merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) dengan rate of fire menengah. Senjata yang baik digunakan untuk jarak jauh ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi. M14 merupakan salah satu senjata stabil di Free Fire.

Baca juga: Clue FF Karakter Baru Evelyn Free Fire Gratis Di Juli 2020?

Gun Skin M14 Skyline

Tampilan langit akan hadir di Free Fire lewar skin Skyline ini. Warna biru langit mewarnai body senjata ini. Lalu ada corak awan yang cukup rill pada body senjatanya. Untuk M14 sendiri sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan ketiga senjata lainnya di skin ini, yaitu M4A1, UMP, dan M1014.

Untuk performa skin ini meningkatkan damage yang besar. Bisa dibilang skin Skyline ini merupakan salah satu skin dengan damage terbesar di Free Fire. Kekurangan skin ini untuk M14 ialah mengurangi akurasi senjata.

Gun Skin M14 Titanium

Skin yang satu ini mengangkat tema robotik dengan tampilan logamnya. Tampilan warnanya silver dengan tambahan corak merah. Bisa dibilang skin ini cukup simple namun elegan. Untuk M14 sendiri sentuhan warna hitamnya pun nampak menarik meski warna merahnya tidak terlalu nampak.

Untuk performanya skin ini meningkatkan magazine sebesar dua poin. Ini akan membuat serangan M14 menjadi tahan lama. Kekurangan skin ini ialah mengurangi range.

Perbandingan Antara Skin Skyline dengan Skin Titanium

Secara tampilan keduanya menarik. Kembali ke selera para pemain, lebih menyukai tema langit atau robotik. Keduanya sama-sama menampilkan tema yang keren. Dan corak keduanya pun terbilang sederhana.

Performa awal yang telah diuraikan di atas M14 memiliki magazine yang terbilang kecil untuk senjata AR. Di poin ini skin Titanium memiliki keuntungan yang signifikan untuk menunjang performa dari senjata ini. Namun jika ingin membuat serangan M14 menjadi semakin mematikan maka skin Skyline cocok untuk kamu pilih. Jika kalian bermain rusher dengan senjata ini, pastikan kalian memiliki magazine yang cukup dan juga kalian harus tau cara menggunakannya saat melakukan sergapan.

Jadi untuk dua skin ini sama-sama menarik untuk M14. Pada skin Titanium meningkatkan kekurangan M14 sedangkan pada skin Skyline meningkatkan sisi yang kuat pada M14. Secara tampilan pun keduanya keren.

Baca juga: Cara Raja Senjata SMG MP40 Free Fire, Musuh Auto Knock FF!

Itulah perbandingan skin senjata M14 antara Skyline dengan Titanium free fire. Keduanya sama-sama menarik dan rekomendasi untuk kamu pilih. Terlebih lagi jika kalian memilih sesuai dengan kondisi yang kalian alami saat pertandingan berlangsung. Kalian juga bisa memilih role-role yang bisa kalian gunakan saat bermain agar mengetahui skin mana yang cocok saat memakai m14 free fire nanti

Terima kasih dan booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!