Tips Flank PUBG Mobile yang Wajib Kamu Pahami!

Flank PUBG Mobile merupakan sebuah gerakan menghindari musuh dari arah lain untuk mendapatkan posisi dan vision yang lebih jelas. Biasanya hal ini dilakukan ketika player tidak bisa melihat jelas posisi musuhnya, sehingga mengubah visionnya agar bisa lebih mudah untuk dibidik.

YT/JudoSlothGaming

Flank PUBG Mobile merupakan sebuah gerakan menghindari musuh dari arah lain untuk mendapatkan posisi dan vision yang lebih jelas. Biasanya hal ini dilakukan ketika player tidak bisa melihat jelas posisi musuhnya, sehingga mengubah visionnya agar bisa lebih mudah untuk dibidik.

Banyak player yang belum mengetahui tentang bagaimana cara melakukan Flank yang baik dan benar, oleh karena itu simak penjelasannya di bawah ini!

 

Tips Flank PUBG Mobile yang Wajib Kamu Pahami!

YT/BADBOYOfficial

1. Flank PUBG Mobile : Alihkan Perhatian Musuh

Sebelum kalian melakukan Flank, alihkan perhatian musuh dengan meminta bantuan teman tim kalian. Jika perhatian musuh sudah berhasil dialihkan, kalian bisa melakukan Flank dengan cara berlari secara sembunyi-sembunyi.

Saat kalian tidak memiliki teman untuk meminta bantuan, kalian bisa memanfaatkan Smoke Grenade untuk mengalihkan perhatian musuh. Jika ingin melakukan Flank kanan, kalian bisa melempar Smoke Grenade ke arah kiri untuk mengalihkan perhatian.

Baca Juga : Event Stop Up Free Fire (FF) Terbaru, Upgrade Emote FF!

 

2. Ambil Posisi yang Jauh untuk Mengurangi Step

Jangan mengambil posisi yang masih mudah terdeteksi oleh musuh. Namun pergilah dengan jarak yang cukup jauh dari musuh agar mereka tidak bisa mendengar langkah atau step yang kalian keluarkan.

Suara step dapat memudahkan musuh mencari di mana keberadaan kalian tanpa harus melihat secara langsung. Oleh karena itu, pastikan step kalian benar-benar tidak terdengar oleh musuh ketika melakukan Flank.

Baca Juga : Alih Fungsi Senjata PUBG Mobile yang Wajib Kamu Coba!

 

3. Manfaatkan Pohon dan Batu

Pohon dan batu yang besar seperti di dalam map Sanhok dapat kalian manfaatkan untuk melindungi kalian dari vision musuh ketika sedang melakukan Flank. Ketika memanfaatkan pohon dan batu, dua cover besar ini bisa juga kalian jadikan sebagai pelindung dari tembakan musuh yang berhasil melihat kalian.

Jangan memaksakan diri untuk melakukan Flank jika tidak memiliki cover untuk berpindah posisi, ya!

Baca Juga : Meta Jungler di Mobile Legends, Pemain ML Wajib Tau!

 

4. Gunakan Muzzle Suppressor

Muzzle Suppressor adalah muzzle terbaik yang bisa kalian pakai untuk membunuh musuh tanpa terdeteksi secara akurat dimana posisi kalian berada. Jika sudah berhasil melakukan Flank tanpa terdeteksi musuh, maka tembaklah menggunakan Suppressor agar musuh tersebut semakin kebingungan menemukan keberadaan kalian.

Momen musuh yang mencari keberadaan kalian ini bisa kalian manfaatkan untuk terus menembak musuh, sehingga musuh tersebut dapat terbunuh dengan cepat dan tidak melukai kalian.

Baca Juga : 5 Karakter Flanker Free Fire (FF) Terbaik

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang bagaimana cara melakukan Flank yang baik dan benar di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie