Tips Hero Mobile Legends Miya Revamp 2020

ebenarnya Miya menjadi salah satu ADC yang bertipe Glass Cannon juga. Memiliki damage yang tinggi, tapi dirinya memiliki deffense yang sangat rendah. Hal ini membuatnya menjadi sasaran para Assasin. Skill escape yang bisa diandalkannya hanyalah Ultimatenya yang bisa membuatnya menghilang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disini kami akan membahas mengenai tips hero mobile Legends miya revamp 2020 yang harus kalian tau. Mobile Legends adalah salah satu game Moba yang cukup terkenal, dengan banyak hero yang bisa kalian gunakan. Salah satu Marksman yang banyak di gunakan adalah Miya. Miya menjadi salah satu MM yang banyak digunakan, karena mendapatkan Revamp yang dapat mengubahnya menjadi lebih baik.

Banyak hero yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends. Salah satu hero yang sudah lama ada di Mobile Legends adalah Miya. Miya menjadi hero iconic di Mobile Legends, bahkan menjadi model di Icon Mobile Legends. Walaupun begitu, dulu Miya jarang sekali digunakan, karena memiliki skill yang kurang menarik untuk digunakan. Miya hanyalah mengandalakan Basic attacknya, dan membuat Hero yang satu ini bosan untuk digunakan sebagai ADC, TIdak seperti hero lain yang memiliki skill unik contohnya Granger, Kimmy, atau Carry.

Sebenarnya Miya menjadi salah satu ADC yang bertipe Glass Cannon juga. Memiliki damage yang tinggi, tapi dirinya memiliki deffense yang sangat rendah. Hal ini membuatnya menjadi sasaran para Assasin. Skill escape yang bisa diandalkannya hanyalah Ultimatenya yang bisa membuatnya menghilang. Namun, akan sulit jika musuh bisa menyerang kalian menggunakan skill yang ditembakkan manual. Tapi, sekarang Miya telah di Revamp dengan lebih baik dan skillnya diganti dengan lebih kuat lagi.

tips hero mobile legends miya kali ini, dapat kalian gunakan ketika miya di revamp. Tipsnya ada dibawah ini:

  1. Jaga jarak
  2. Gunakan ultimate pada saat yang tepat
  3. Farming dengan baik
  4. map awareness

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan miya revamp ini, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

DIsini kami akan memberikan tips mengenai Tips Hero Mobile Legends Miya Revamp 2020. Karena Miya akan mendapatkan Revamp dan skillnya diganti, cara bermainnya sebenarnya tidak jauh tapi ada perubahan juga. Sekarang, Miya dapat menjaga dirinya menjadi lebih baik lagi, dan memberikan damage yang sangat besar ke arah musuh.

Tips Hero Mobile Legends – Miya (Revamp)

Tips Hero Mobile Legends Miya Revamp 2020

Miya mendapatkan perubahan skill yang menambahkan efek stacknya. Sekarang jika dirinya memiliki stack penuh, Miya akan memanggil bayangan yang akan ikut menembak jika dirinya menembak. Selain itu, ada juga perubahan pada skill 2 nya, Yang berubah dari skill DPS sekarang menjadi Single damage. Namun, diberikan Efek Root ke musuh yang terkena Skill 2 nya, jadi tidak ada stun lagi. Berikut ini adalah tips yang bisa kalian gunakan dalam menggunakan Miya yang sudah di revamp ini.

Berikut ini merupakan cara dan tips bermain miya revamp mobile legends yang dihadirkan pada tahun 2020 :

JAGA JARAK

Sebagai ADC yang memiliki defense kecil, ada baiknya kalian menjaga jarak dan menembak dari belakang. Dengan begitu, kalian bisa memberikan damage dengan aman, tanpa takut akan terbunuh nantinya. Jika memang keadaan mendesak, jangan ragu untuk lari dan mempersiapkan item untuk war berikutnya.

GUNAKAN ULTIMATE PADA SAAT YANG TEPAT

Ultimate Miya membuatnya menjadi tidak terlihat dan mendapatkan ATK/Movement speed up. Kalian bisa menggunakan Ultimatenya untuk lari dari mushu, atau menggunakannya untuk masuk ke Team Fight.

FARMING DENGAN BAIK

Farming di lane yang kalian tempati dengan baik, dan jangan lupa untuk membersihkan creep untuk mendapatakan Exp Juga Gold. Sebagai Carry, kalian sangat membutuhkan Kedua hal tersebut, untuk menjadi lebih kuat nantinya.

MAP AWARENESS

Lebih sering melihat map juga membantu kalian untuk menghindari gank. Kalian perhatikan siapa saja musuh yang menghilan, lalu prediksi keberadaan mereka. Jika kalian memang merasa kalau Musuh sedang menghilang entah dimana, Ada baiknya kalian bermain aman dan mencoba untuk Farming dengan diam-diam.

baca juga :

Itulah Tips Hero Mobile Legends Miya Revamp 2020 yang bisa kalian coba saat bermain menggunakan Miya. Dengan skillnya yang baru ini, Miya menjadi hero yang lebih kuat. Ditambah lagi, skill Rootnnya yang baru, membantunya untuk membatasi pergerakan musuh selagi dirinya memberikan damage cukup kuat untuk kalian gunakan. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!