Tips Lawan Hanzo Mobile Legends Di Laning Phase

Hanzo adalah assassin yang cukup aneh karena dirinya tidak memiliki mobility, tetapi bisa membunuh dari kejauhan berkat ultinya. Dirinya juga tidak memiliki burst yang begitu kuat, tetapi damage late game dirinya sangat mematikan dengan hantu dan skill setnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips lawan Hanzo Mobile Legends di laning phase. Assassin memang terkenal sebagai hero single target yang kuat. Kecepatan farming mereka tidak bisa di remehkan karena tugas mereka adalah farming cepat dan langsung berburu. Tetapi dari semua assassin, Hanzo adalah hero yang terbilang sebagai farmer tercepat di Mobile Legends.

Hanzo adalah assassin yang cukup aneh karena dirinya tidak memiliki mobility, tetapi bisa membunuh dari kejauhan berkat ultinya. Dirinya juga tidak memiliki burst yang begitu kuat, tetapi damage late game dirinya sangat mematikan dengan hantu dan skill setnya. Oleh sebab itu agak aneh melawan Hanzo jika kalian tidak paham mengenai skill set dan gaya bermainnya.

Hal yang perlu kalian ingat adalah, Hanzo sangat lemah tanpa ulti dan posisi yang baik. Oleh sebab itu laning phase Hanzo sangatlah buruk. Tetapi ingat bahwa Hanzo yang pintar akan bermain sangat aman dan sulit ditangkap tanpa diving. Tetapi banyak sekali celah yang bisa kalian manfaatkan agar Hanzo tidak bisa aktif di late game.

Disini kami akan berikan beberapa tips lawan Hanzo Mobile Legends di laning phase. Banyak kesempatan dan celah yang bisa kalian manfaatkan. Tetapi melawan Hanzo agak rumit karena jika kalian blunder dan dirinya mendapatkan keuntungan kecil, Hanzo sangat mudah snowballing dan memenangkan game dengan mudah.

Sangat Lemah, Main Agresif Lawan Hanzo

Hanzo dalam laning phase sangat mudah sekali dibunuh. Dalam early game bahkan secara kasar dirinya hanya memiliki satu skill saja dan HP yang kecil sebagai assassin. Bermain agresif di awal bahkan menggunakan hero late game kalian masih bisa menang.

Tidak Punya Skill Escape, CC Dirinya

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Hanzo tidak memiliki skill escape dan kalian bisa memanfaatkan hal ini. Skill escape miliknya yang hanya ada di ulti pun juga sulit digunakan. Ketika kalian sudah melakukan gap closing dan memberikan CC, Hanzo akan sulit sekali kabur tanpa flicker atau sprint.

HP Nya Kecil, Mudah Di Burst

Build Valir Baru September Setelah Terkena Revamp

Sebagai assassin, HP milik Hanzo sangatlah kecil. Kalian bisa memanfaatkan hal ini dengan memberikan damage tinggi secara cepat. Hanzo bisa mati dengan cepat terlebih tanpa escape dan sustain. Oleh sebab itu Hanzo yang baik akan bermain sangat aman di early game.

Hanzo Memiliki Zoning yang Baik, Dekati

Kesalahan ketika bermain melawan Hanzo di lane adalah menjaga jarak. Skill zoning AoE Hanzo yang sering digunakan untuk farming ini cukup berbahaya. Kalian akan sulit jika bermain jauh melawan Hanzo. Oleh sebab itu dekati dirinya karena di jarak dekat Hanzo tidak memiliki banyak pilihan. Pancing skill AoE nya lalu maju.

Jika Missing Dari Lane, Cek Jungle

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Kecepatan farming Hanzo tidak bisa diremehkan. Sebagai farmer yang efektif ditambah kuatnya dirinya ketika rotasi invade tentu tidak bisa kalian biarkan. Ketika dirinya missing dari lane langsung coba cek jungle musuh dan kalian karena biasanya Hanzo akan memakan creep hutan.

Dengan Tips lawan Hanzo Mobile Legends di laning phase setidaknya kalian bisa mempelajari bagaiman melawan Hanzo di lane. Dirinya sangat berbahaya di late game dan tidak bisa dibiarkan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!