Tips Lawan Hayabusa Mobile Legends Di Laning Phase

Sebenarnya tidak begitu sulit melawan Hayabusa di lane, tetapi masalah utamanya adalah dalam laning phase. Dalam meta hyper carry Hayabusa biasanya ditemani oleh dua support! Tetapi jika kalian bermain biasa di rank, melawan Hayabusa sangatlah mudah dan tidak ada masalah sama sekali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips lawan Hayabusa Mobile Legends di laning phase. Populernya meta hyper carry memang tida dipungkiri karena satu alasan, yaitu sangat efektif, Banyak sekali pilihan hero yang bisa kalian gunakan karena beberapa hero memiliki keunggulannya masing-masing. Salah satunya adalah Hayabusa, sang assassin dengan damage yang tidak masuk akal.

Sebenarnya tidak begitu sulit melawan Hayabusa di lane, tetapi masalah utamanya adalah dalam laning phase. Dalam meta hyper carry Hayabusa biasanya ditemani oleh dua support! Tetapi jika kalian bermain biasa di rank, melawan Hayabusa sangatlah mudah dan tidak ada masalah sama sekali. Alasannya karena early game laning phase Hayabusa sangatlah lemah.

Oleh sebab itu agak rumit melawan Hayabusa karena tergantung bagaimana team lawan menggunakna strategi apa. Tetapi disini kami akan mencoba yang secara umum yaitu rank match biasa dimana Hayabusa biasanya digunakan layaknya assassin klasik. Dengan mendominasi di mid dan late game dan bermain aman di early game.

Disini kami akan memberikan sedikit tips lawan Hayabusa Mobile Legends di laning phase. Sebenarnya kalian akan sangat diunggulkan melawan Hayabusa di early game karena dirinya bukanlah ancaman yang tinggi. Tetapi tetap hati-hati karena jika kalian blunder, hal ini bisa dimanfaatkan olehnya untuk late game nanti sebagai keuntungan awal.

Bermain Agresif Ketika Dirinya Ditinggal

Hayabusa sangat lemah di early game dan dirinya terbilang hero yang sangat manja. Oleh sebab itu jika kalian menggunakan hero yang memiliki powerspike di early dan mid game, langsung saja main agresif. Jangan biarkan Hayabusa mendapatkan peluang dan terus dorong dirinya agar tidak bisa farm,

Rentan Sekali Di Burst

Cara Mengalahkan Lord 1 Hit ML Dengan Cecilion di Mobile Legends

Kelemahan Hayabusa adalah HP nya yang sangat kecil. Hayabusa yang sangat lemah ini mudah sekali di burst bahkan di laning phase. Selalu poke dan harass dirinya dan paksa terus Hayabusa sampai mundur. HP pool miliknya yang tidak terlalu tinggi bisa kalian manfaatkan dalam situasi ini.

Prediksi Blink Miliknya

Walau Hayabusa memang cukup mudah di burst berkat HP nya yang tidak begitu tinggi, tetapi ingat bahwa kemampuan blink dan mobilitasnya yang sangat tinggi merupakan hal yang paling penting. Hayabusa cukup sulit ditangkap jika kalian tidak bisa mengejarnya. Oleh sebab itu saat laning phase, coba predikisi pergerakannya saat poking atau ganking.

Hayabusa Lemah Terhadap Hero Sustain Tinggi

Kelemahan Hayabusa yang ada di early game adalah damage miliknya. Agak susah untuknya melakukan trading pada laning phase. Oleh sebab itu jangan takut jika kalian ingin adu damage jika menggunakan hero yang cukup tebal. Sebagian besar kalian akan keluar sebagai pemenang.

Mudah Di Gank, Tidak Perlu Dibunuh

Inilah hal yang harus kalian ingat dalam laning phase. Lawan kalian adalah Hayabusa yang sulit sekali ditangkap jika burst tidak bisa membunuhnya. Oleh sebab itu jangan berkecil hati. Jika kalian mampu memaksa dirinya pulang untuk heal maka kalian sudah terbilang sukses. Kalian sudah mengurangi pendapatan hero late game dalam lane.

Jangan sampai lengah melawan Hayabusa. Mobilitas tinggi miliknya jika dipadukan dengan damage burst miliknya bisa jadi hal yang berbahaya. Kalian bisa saja menjadi yang kalah walau kalian yang gank.

Itulah beberapa tips lawan Hayabusa Mobile Legends di laning phase. Melawan hero ini tidaklah sulit karena dirinya terlalu bergantung di late game. Tetapi jangan sampai salah karena jika kalian lengah, Hayabusa bisa mencarry dengan mudah.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!