Cara Pro Player Laning Mobile Legends, Wajib Tahu di ML!

Banyak pemain Pro Player melakukan Laning dengan baik, dan menaikkan Level dengan cepat. Tidak hanya level, Gold yang mereka dapatkan juga cepat untuk membeli item di Shop.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kalian gunakan, dan setiap heronya memiliki tempat untuk melakukan Farming. Untuk menaikkan Gold dan Level, kalian harus melakukan Farming dilane kalian, dengan begitu laning kalian menjadi lebih mudah. Banyak cara yang bisa membantu kalian  dalam melakukan Laning untuk menaikkan level dan Gold kalian. Berikut Ini kami akan membahas mengenai Laning di Mobile Legends yang dilakukan oleh pro player ML.

Setiap Hero memiliki rolenya masing-masing. Pada setiap Role, memiliki tempat lane masing-masing dan melakukan Laning. Dengan begitu, kalian bisa menaikkan Level dan Gold kalian ketika bermain. Gold dan Level sangat penting dalam bermain mobile Legends, karena hal tersebut bias membuat hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat. maka dari itu kalian harus melakukan Farming dengan baik.

Banyak pemain Pro Player melakukan Laning dengan baik, dan menaikkan Level dengan cepat. Tidak hanya level, Gold yang mereka dapatkan juga cepat untuk membeli item di Shop. Sebab, bermain Moba juga harus cepat, untuk menjadi lebih kuat dengan mengumpulkan Gold dan menaikkan Level. Jadi jika kalian menaikkan level dan mendapatkan gold dengan cepat, kalian bisa melawan musuh dengan lebih mudah.

Disini kami akan memberikan tips megenai Cara Pro Player Laning Mobile Legends, yang harus kalian ketahui. Cara ini dapat membantu kalian dalam melakukan Laning, dan menaikkan level karakter kalian. Dengan menaikkan level dan Mendapatkan Gold, kalian bisa membuat hero kalian menjadi lebih kuat lagi pastinya.

Cara Pro Player Laning Mobile Legends

Beberapa tips berikut ini akan membantu kalian dalam melakukan Laning ketika Laning Phase. Hal ini sangat penting, agar kalian bisa bermain dengan baik dan memperkuat Hero kalian.

Berikut ini merupakan cara laning pro player mobile legends yang pemain ML bisa gunakan :

1. JANGAN BANYAK MATI

Ketika kalian sedang melakukan farming, usahakan jangan terlalu agresif. Jika kalian mati dan harus respawn, butuh waktu lama dan bisa jadi nantinya kalian tertinggal. Bermain dengan aman dan menghabisi creep dapat membantu kalian dalam melakukan Laning.

Oleh sebab itu meminimalisir kemungkinan hero kalian mati harus dilakukan. Waspada dengan terus memperhatikan keadaan sekitar kalian merupakan hal penting yang harus kalian siapkan. Jangan sibuk sendiri sampai-sampai lupa dengan keadaan sekitar kalian ketika farming.

2. LAST HIT

Ketika kalian di lane dan membersihkan Creep, usahakan kalian melakukan Last Hit. Memang hal ini tidak terlalu efektif, tapi bonus yang diberikan cukup besar. Ketika kalian melakukan last hit terhadapa Creep, kalian akan mendapatkan Gold tambahan. Jadi setidaknya kalian bisa membeli item dengan lebih cepat lagi.

3. POKE ATAU HARASS

Ketika kalian berada di lane melawan musuh kalian, jangan terlalu gegabah. Kalian bisa menggunakan skill unutk mengurangi darah musuh. Menyerang musuh dengan skill, dan terus mengurangi darah musuh sambil menjaga jarak. Dengan begitu, musuh kalian akan terpaksa untuk mundur.

4. CLEAR WAVE CREEP

Bersihkan creep di lane kalian untuk menaikkan level dan mendapatkan Gold. Dengan membersihkan Creep Juga, kalian bisa menjaga tpwer kalian. Jika kalian bisa, kalian juga melakukan Push dan mengambil Tower musuh, sebab Tower juga akan memberikan Gold ke kalian.

Itulah tips mengenai Cara Pro Player Laning Mobile Legends, yang bisa kalian coba nanti saat kalian bermain. Dengan menangani lane dengan baik, dan melakukan laning dengan baik. Kalian bisa bermain dengan lebih baik lagi nantinya. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!