7 Tips Lawan Paquito Di Lane Mobile Legends (ML)

Paquito memang hero yang sangat sulit dilawan di lane. Dirinya unggul karena memiliki mobilitas yang baik, kombo kuat, damage, CC, dan juga tentunya sustain. Nah bisa dibilang memang hero serba ada dirinya ini.

Melawan Paquito memang tidak ada habisnya membuat stress kepala. Tanpa tips lawan Paquito di lane Mobile Legends (ML) yang tepat memang terkadang agak merepotkan nih. Oleh sebab itu akan kami bahas untuk kalian disini.

Paquito memang hero yang sangat sulit dilawan di lane. Dirinya unggul karena memiliki mobilitas yang baik, kombo kuat, damage, CC, dan juga tentunya sustain. Nah bisa dibilang memang hero serba ada dirinya ini.

Tetapi bukan berarti Paquito tidak memiliki kelemahan ya karena kalian juga masih bisa mengcounter dirinya kok. Walau tidak mudah memang, tetapi tidak menutup kemungkinan kalian juga.

Disini mari kita bahas mengenai beberapa tips untuk kalian pahami ketika melawan Paquito di lane. Paquito sangat mengerikan ketika di lane karena bisa dibilang dirinya paling kuat 1v1 di sidelane.

Tips Lawan Paquito Di Lane Mobile Legends (ML)

Item Anti Paquito Mobile Legends (ML)

Nah melawan Paquito itu susah-susah mudah sih. Pasalnya seringkali ketika bermain melawan Paquito kalian jadi adu mekanik karena. Selain itu Paquito memiliki power spike di early yang kuat yang mana akan merepotkan.

Tenang saja tapi, karena ada beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk melawan Paquito. Setidaknya bisa membantu sedikit dan bagi yang penasaran langsung saja cek kebawah ini;

CC Atau Stunlock Sangat Membantu

Paquito merupakan hero yang cukup gesit dan sulit ditangkap, tetapi dirinya rentan sekali di lock yang mana sangat efektif. Beberapa hero lock bisa jadi counternya ketika di laning phase yang mana sangat membantu.

Hindari Skillshot Paquito

Yang membuatnya kuat adalah kombo milik Paquito yang memiliki damage tinggi. Tetapi semuanya bersifat skillshot walau memang mudah digunakan. Sewajibnya kalian hindari agar nantinya tidak terkena banyak damage.

Hero Sustain Spellvamp Biasanya Menang Duel

Beberapa hero yang sustain biasanya unggul melawan Paquito asal mainnya benar. Hal ini bisa kalian manfaatkan di early game selama Paquito belum beli Bloodlust Axe yang mana item core miliknya.

Rentan Di Burst

Paquito sangat rentan di burst karena sustainnya hanya berasal dari shield dan juga spellvamp miliknya. Tanpa item sustain late gamenya, dirinya mudah sekali diburst dengan damage tinggi dan jadi salah satu tips lawan Paquito di lane Mobile Legends (ML).

Jangan Biarkan Semua Kombonya Connect

Selalu usahakan agar Paquito banyak miss dari kombonya. Kalian bisa melakukan ini dengan CC, knock, kiting, zoning, dan lainnya. Asalkan kalian bisa mengatasi hal ini seharusnya Paquito bukan ancaman di lane.

Jika Berencana Gank, Jangan Ngumpul

Nah ini salah satu hal buruk yang sering terjadi. Perlu diingat bahwa jika kalian ingin team wipeout melawan Paquito sendiri ya ngumpul agar kombo miliknya kena semua team. Selalu agak pisah jarak dan jangan terkena kombo semuanya.

Paquito Item Buildnya Fleksibel, Kalian Harus Counter

Keunggulan dari Paquito salah satunya adalah item build. Dirinya relatif fleksibel karena hanya Bloodlust Axe saja item core miliknya. Kalian harus baca buildnya dan counter dari sana.

Itulah beberapa tips lawan Paquito di lane Mobile Legends (ML) yang mungkin bisa membantu kalian. Jangan sampai kalian nantinya kerepotan melawan fighter yang satu ini ya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie