Kisah Guinevere Mobile Legends, Ahli Sihir Yang Jenius ML!

Kali ini kisah salah satu hero Guinevere yang merupakan adik Lancelot dan ahli sihir yang jenius di Mobile Legends. Ia menolak dijodohkan dan pergi Land of Dawn untuk bertarung. Simak kisah lengkapnya berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kisah Guinevere Mobile Legends sangat menarik untuk kalian simak. Guinevere merupakan salah satu hero fighter mage yang sampai saat ini masih sering digunakan dalam Mobile Legends. Guinevere menjadi salah satu hero fighter yang dapat memberikan burst damage kepada musuh nya melalui kombo skill milik nya.

Guinevere juga memiliki pasif skill yang sangat baik dimana ada efek healing yang dihasilkan untuk nya. Guinevere sering dimainkan sebagai hero offlane yang cukup sulit untuk diganking karena memiliki skill melompat yang bisa digunakan untuk kabur dari kejaran musuh dengan mudah. Kisah Guinevere Mobile Legends akan kami bahas di sini agar kalian dapat mengetahui siapa sebenar nya sosok Guinevere ini!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kisah Guinevere Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kisah latar belakang dari hero fighter yang bernama Guinevere ini di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kisah Guinevere Mobile Legends

Guinevere berasal dari keluarga Baroque yang merupakan salah satu keluarga bangsawan di Land of Dawn. Keluarga Baroque memiliki kemampuan Fancing kuat yang dimana biasa dijadikan oleh mereka menjadi simbol keluarga sekaligus untuk dijadikan hal yang dapat membuat musuh ketakukan ketika berurusan dengan mereka.

Selain itu Keluarga barque juga memiliki sifat yang sangat bijaksana dan itu adalah ciri khas genetic dari keluarga ini. Selain itu anggota keluarga nya juga memiliki fisik yang cantik dan juga tampan, cenderung menyukai warna ungu.

Guinevere sedari muda sudah dikirmkan kepada akademi sihir untuk melatih kemampuan nya lebih baik lagi. Dengan mengandalkan persepsi kekuatan spiritual nya yang sangat sensitive dan memiliki sihir anti Gravitasi nya, Guinevere berhasil mengkombinasikan semua itu menjadi persepsi mental dengan energi super yang sangat kuat untuk menciptakan berbagai efek sihir yang kuat.

Karena keceradasan nya ini membuat Guinevere semakin bersemangat untuk mendalami dunia sihir. Guinevere merasa seperti ada bakat terpendam pada diri nya tentang kekuatan sihir.

Dalam kisah Guinevere ML terus melakukan eksperimen dan terus mengembangkan nya. Sihir baru ciptaan diri nya ini sering diuji coba kan pada kakak nya, Lancelot. Guinevere menyuruh lancelot untuk bersembunyi di suatu tempat, menyuruh nya untuk bersembunyi seaman mungkin.

Namun dengan kekuatan sihir ciptaan nya Guinevere selalu berhasil menemukan Kaka nya yang bersembunyi dengan mudah. Baru-baru ini ada sesuatu hal yang mengganggu Guinevere dan membuat nya cukup gelisah.

BACA JUGA:

Kisah Guinevere Mobile Legends, Ahli Sihir Yang Jenius ML!

Dalam kisah Guinevere ML dikatakan ada beberapa kaum bangsawan Paxley yang memiliki status magis sangat tinggi ini telah mengusulkan pernikahan dengan keluarga Baroque. Guinevere tidak dapat diragukan lagi untuk menjadi kandidat mempelai paling cocok dan ayah dari kisah Guinevere ML sendiri juga nampaknya sangat setuju tentang pernikahan itu. Guinevere enggan menerima keputusan ayah nya itu untuk menikah dan dia memutuskan untuk pergi dari rumah untuk menyusul kaka nya ke Land of Dawn.

Nah itulah kisah Guinevere Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca kisah Guinevere di atas agar kalian mengetahui siapa sebenernya sosok hero Guinevere yang ada di Mobile Legends!

Jangan lupa untuk follow Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita menarik lainnya yang kami update setiap hari. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!