siapa

5 Tips Main Jungler Emblem Jungle Mobile Legends (ML)

Emblem jungle sangat kuat berkat beberapa alasan. Tapi yang paling utama adalah emblem ini sangat membantu dalam kalian melakukan roaming dan merebut map kontrol dengan konsisten juga efektif.

Belakangan ini memang banyak sekali pemain Mobile Legends yang menggunakan emblem jungle. Tapi sebelum kalian coba, mungkin tips main jungler emblem jungle Mobile Legends (ML) ini bisa membantu kalian.

Emblem jungle sangat kuat berkat beberapa alasan. Tapi yang paling utama adalah emblem ini sangat membantu dalam kalian melakukan roaming dan merebut map kontrol dengan konsisten juga efektif.

Bagi beberapa team dan draft, hal ini sangat penting. Pasalnya di Mobile Legends jika team kalian bisa merebut map control maka team lawan akan sulit melakukan banyak hal. Dengan ini tentunya lebih mudah menang.

Terlebih jika musuh tidak memiliki map control, maka ada beberapa role yang sulit bermain. Misalnya jungler dan support mereka yang tidak bisa melakukan roam dam core mereka yang sulit sekali melakukan farming.

Tips Main Jungler Emblem Jungle Mobile Legends (ML)

tips main jungler emblem jungle Mobile Legends

Bermain jungle mungkin tidak mudah di Mobile Legends bagi beberapa pemain. Hal ini karena tanggung jawab seorang jungler relatif tinggi dan tidak mudah loh. Apalagi jika kalian tidak terbiasa bermain jungling.

Oleh sebab itu di skena pro atau rank tinggi, pemain jungle memang memiliki skill yang tinggi terutama di mikro. Mereka bisa jadi ujung tombak team dari awal sampai akhir game. Nah emblem jungle ini bisa membantu kalian yang ingin belajar karena kuat.

Aktif Roaming

Ketika kalian menggunakan emblem jungle, kecepatan creep clear kalian di jungle naik pesat berkat tambahan damage retribution. Hal ini tentunya memaksa kalian harus bisa roaming dengan aktif dan tidak buang waktu sebagai salah satu tips main jungler emblem jungle Mobile Legends terpenting.

Sebisa mungkin kalian harus melakukan hal seperti begini sekarang juga. Karena memang akan membuat kalian untuk rush dengan pertempuran nanti. Kalian akan membuat kalian ini bisa menjadi semakin mudah lagi untuk menghadapi musuh dengan begini juga.

Baca juga:

Gunakan Hero Yang Tepat

Tidak semua hero juga akan terbantu ketika menggunakan emblem jungle. Contohnya tank jungler yang lebih baik menggunakan emblem biasa mereka. Emblem ini tapi cocok digunakan oleh assassin dan fighter.

Pintar Dalam Posisi

Reposisi juga pintar dalam memilih posisi menjadi hal yang sangat penting dalam latihan jungling menggunakan emblem ini. Hal ini karena posisi bisa membantu hampir seluruh fase jalannya game kalian dengan memahami hal ini.

Kejar Objektif

Dengan emblem jungle kalian juga harus mengejar semua objektif, Mulai dari turtle, turret, sampai lord. Kecepatan kalian menghabisi semua objektif ini juga bertambah loh dengan talent Mage Killer.

Harus Efisien

Terakhir kalian harus efisien dan tidak boleh membuang waktu. Emblem jungle membuat kalian sangat cepat dalam wave clear di jungle. Jangan buang waktu dan bermain sangat efisien nantinya ya.

Nah itulah beberapa tips main jungler emblem jungle Mobile Legends yang bisa kalian ikuti. Manfaatkan emblem yang satu ini karena akan sangat membantu kalian. Saat ini sangat kuat dan digunakan banyak pro player.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie