Cara Mengubah Suara Hero Mobile Legends ke Bahasa Jepang

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mengubah suara hero Mobile Legends ke Bahasa Jepang dengan mudah. Nah bagi kalian yang ingin mencoba, khususnya  para wibu gamer yang suka Jejepangan, wajib simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Moonton merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini, pada game satu ini menghadirkan cukup banyak suara hero mulai dari Bahasa Inggris, Bahasa China, Bahasa Indonesia, Bahasa Spanyol hingga Bahasa Jepang. Pastinya cukup menarik bagi kalian untuk menggunakan bahasa asing pada hero tersebut. Nah kalian bisa mencoba cara untuk mengubah suara hero Mobile Legends ke Bahasa Jepang dengan mudah berikut ini.

Pastinya kalian bermain dengan penuh semangat terlebih ketika bermain menggunakan Bahasa Jepang. Seiyuu favorit kalian bisa kalian dengarkan sembari bermain di Mobile Legends. Terlebih bagi kalian yang merupakan wibu, pastinya akan memiliki Bahasa Jepang sebagai suara hero di Mobile Legends. Bukan tanpa alasan, Suara Bahasa Jepang sendiri sudah cukup familiar di telinga orang Indonesia, karena banyaknya film hingga anime Jepang saat ini. Tak heran cukup banyak yang menginginkan Bahasa Jepang sebagai suara utama dalam game Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mengubah suara hero Mobile Legends ke Bahasa Jepang dengan mudah. Nah bagi kalian yang ingin mencoba, khususnya  para wibu gamer yang suka Jejepangan, wajib simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Mengubah Suara Hero Mobile Legends ke Bahasa Jepang

Cukup mudah untuk melakukan langkah cara untuk mengubah suara hero Mobile Legends ke Bahasa Jepang, kalian hanya perlu melakukan beberapa cara berikut ini untuk mengubahnya. Dalam beberapa menit saja, semua hero kalian akan berubah suara dari yang sebelumnya Bahasa Inggris menjadi Bahasa Jepang dengan logat yang pastinya kalian sukai.

Masuk ke Game Mobile Legends

Cara Mengubah Suara Hero Mobile Legends ke Bahasa Jepang

Pertama silahkan masuk ke tampilan Lobby game Mobile Legends kalian, pastikan kalian menggunakan data yang cepat agar masuk dengan aman dan nantinya kalian membutuhkan data untuk mengunduh file di Mobile Legends.

Masuk ke Menu Settings

Cara Mengubah Suara Hero Mobile Legends ke Bahasa Jepang

Berikutnya silahkan masuk ke Menu Setting yang berada di pojok kanan atas. Lalu scroll kebawah hingga kalian menemukan menu Hero Voice pada menu settings tersebut, Biasanya menu tersebut terdapat setelah pengaturan  Sound di Mobile Legends. Oh iya terdapat menu serupa, yakni Menu Bahasa, dan Hero Voice, memang kedua ini memiliki fungsi bahasa, namun jika Bahasa untuk mengubah teks di Mobile Legends ke Bahasa Jepang, sedangkan untuk Hero Voice, hanya merubah bicara hero pada Bahasa Jepang.

Unduh Bahasa Jepang

Masuk ke Menu Hero Voice, dan berikutnya tinggal pilih Bahasa Jepang dalam pilihannya, terdapat beberapa bahasa yang bisa kalian gunakan, mulai dari Inggris, Indonesia, Turki, dan yang terbaru Spanyol. Pilih salah satu dan secara otomatis akan terunduh.

Ganti Bahasa

Terakhir Hero Voice dengan Bahasa Jepang yang sudah kalian unduh tadi. Nah kalian akan melakukan relog secara otomatis, dan setelah berhasil log in kembali, Bahasa Hero kalian sudah berbahasa Jepang. Coba bermain dan rasakan perubahan Bahasanya.

Nah itu saja untuk cara untuk mengubah suara hero Mobile Legends ke Bahasa Jepang dengan mudah. Pastikan kalian melakukan cara diatas dengan benar agar dapat bermain dengan lancar dengan Bahasa yang kalian sukai di Mobile Legends, Selamat Mencoba dan Semoga berhasil!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!