5 Tips Melawan Player Mukill Free Fire (FF)

Penasaran Tips Melawan Player Mukill Free Fire (FF)? ayo kita lihat cara melawannya tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Kesal sama player Mukill? Inilah 5 Tips Melawan Player Mukill Free Fire (FF). Dengan memanfaatkan itu, kalian akan langsung mudah menang.

Cuma satu hal juga, kalau tips yang diberikan harus bisa kalian pahami lagi ya. Supaya nanti alur pertandingan ini, bisa menjadi lebih tentram nantinya.

Dengan begitu kalian mungkin akan memiliki banyak kesempatan, supaya bisa memiliki kemenangan yang mudah melawan para Mukill saat ini.

Apalagi kalian juga pastinya sudah tau, kalau Apa Itu Mukill Free Fire jadi bagian yang cukup membantu kita dalam memenangkan pertndingan itu.

Cuma harus bisa diperhatikan lebih jelas lagi, kalau melakukan hal seperti ini butuh Tips Menjadi Mukill Free Fire yang cocok dengan keadaannya.

Tapi sekarang ini ada 5 Tips Melawan Player Mukill Free Fire (FF), dimana hal seperti itu yang akan membuat mereka menjadi kalah mudah juga loh.

Tips Melawan Player Mukill Free Fire (FF)

Lihat Pergerakannya

Kita bisa memedakan Mukill dan tidak dengan mudah, perhatikan saja dari Gerakan musuh itu yang tetap menyerang dalam keadaan terbuka banget.

Nah kalau sudah melihat hal tersebut, berarti kalian harus bersiap dengan dia yang mendekat untuk melakukan End dengan cepat.

Kalau sudah tau pergerakan tersebut mau kearah mana, kita hanya bisa langsung menyerangnya dengan cara dikejutkan agar dia jadi kagok.

Baca beberapa gerakan dia mau kearah mana, supaya kita nanti akan tau dan bisa mengurangi resiko kena serangan dari Mukill yang ada sekarang.

Usahakan Serang Anggota Tim Lainnya

Jika main Squad, maka kalian harus bisa menghadapi musuh ini dengan melawan anggota timnya dulu agar semakin mudah kita counter dia nanti.

Kelemahan dari Mukill itu sendiri adalah Komunikasi yang kurang, dalam posisi seperti ini kita bisa serang temannya dulu.

Dimana dalam posisi seperti ini, akan membuat konsentrase mereka jadi kacau karena teman yang knock dan butuh pertolongan gannggu player Mukill.

Lontarkan Beberapa Kali Serangan

Mempunyai Jiwa dan tau Senjata Mukill Free Fire ini, memang jadi bagian yang tidak boleh kita lewatkan sekarang.

Tetapi kalau kalian menghadapi yang seperti itu, berarti harus bisa berikan beberapa kali serangan yang membuatnya menjadi mundur.

Mukill juga kalau Sekarat karena HPnya habis itu, akan langsung mencari tempat perlindungan seperti menggunakan Gloo Wall.

Kabur

Ya kalau ga ada pilihan lagi mah tentu kabur menjadi bagian yang tepat ya. Karena Kabur akan menghindari kita, dalam pertempuran mukill tersebut.

Jangan terlalu paksakan diri untuk melawan Mukill yang memang barbar, karena itulah kalian akan dipertaruhkan juga kemenangan dan kekalahan.

Mending kabur pakai kendaraan ataupun menggunakan cara berjalan kaki tapi yang aman. Sehingga terhindari dari bahaya musuh yang lagi pengen Mukill parah itu ya.

Memanfaatkan Agility

Mengetahui Apa Itu Agility Bagi Player Free Fire, akan membantu kalian loh dalam situasi seperti ini. Dimana Agility atau kelincahan, bisa berikan dampak pada Mukill.

Jika kalian bisa buat kelincahan sendiri dalam menyerang, pasti player yang Mukill mengira kita lemah ternyata cukup kuat. Agility juga, bakal membuat Aim dia rusak.

Cuma satu hal yang harus bisa kita perhatikan, karena Agility ini punya kelemahan juga jadi perlu kalian harus berwaspada dengan hal ini ya.

Setelah mengetahui 5 Tips Melawan Player Mukill Free Fire (FF), pakai kesempatan ini untuk menjadi pemenang dan jangan gegabah.

Melawan juga harus tau timming yang tepat dan kondisi seperti itu yang akan membuat kalian, menjadi semakin bagus dalam menghadapi ini.

Apalagi dari bagian kemampuan kita untuk mengalahkan musuh, tentu saja Kekurangan Player Mukill Free Fire bisa dimanfaatkan dalam kondisi ini.

Dengan begitu rasa takut melawan player tersebut, seketika berubah jadi keberanian.

Comments (0)
Add Comment