esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Memenangkan Team Deathmatch di PUBG Mobile, Siap-Siap Panen Kill!

Pada mode ini, kalian akan digabungkan dengan 3 orang random yang akan ditentukan oleh sistem atau bisa langsung bersama dengan teman-teman kalian. Pada permainan ini kalian akan berlawanan dengan 1 tim yang berisi dari 4 orang juga.

OnlineTech

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile memberikan macam mode yang bisa kalian gunakan untuk mengasah skill menembak atau membuat strategi. Bagi kalian yang menyukai pertempuran jarak dekat, dan ingin tetap menjaga poin rank atau tier kalian, bisa dengan cara bermain mode TDM atau Team Deathmatch.

Pada mode ini, kalian akan digabungkan dengan 3 orang random yang akan ditentukan oleh sistem atau bisa langsung bersama dengan teman-teman kalian. Pada permainan ini kalian akan berlawanan dengan 1 tim yang berisi dari 4 orang juga.

Tim PUBG Mobile yang berhasil mendapatkan 40 poin duluan atau mendapatkan poin terbanyak saat waktu game telah habis, maka tim tersebutlah yang akan menjadi pemenang.

Untuk tips memenangkan TDM dengan mudah, simak penjelasannya di bawah ini!

 

Memenangkan Team Deathmatch di PUBG Mobile,

Senjata Damage Besar

TheGoldenPan

Map ini memiliki jarak pandang yang kecil, sehingga hal yang perlu kalian gunakan adalah senjata dengan damage yang besar dan fire rate yang cepat. Intinya pada permainan ini kalian perlu membunuh musuh secara cepat untuk mendapatkan poin yang sebanyak-banyaknya agar mendapatkan poin lebih cepat.

Gunakanlah senjata yang menggunakan peluru 7.62mm seperti AKM atau Beryl. Bisa juga kalian menggunakan senjata dengan fire rate yang tinggi seperti SMG Micro Uzi atau Vector.

Bukan hanya SMG dan AR, karena map ini memberikan kalian kesempatan untuk menembak dalam jarak yang dekat, menggunakan senjata seperti Shotgun S12K merupakan pilihan yang baik.

Baca Juga : 5 Artis yang Jago Cari Ayam di PUBG Mobile, Mana Idolamu?

 

Posisi yang Berdekatan

TheDigitalWise

Game ini juga ditentukan dari strategi dan posisi, kalian diusahakan untuk bermain secara berdekatan dengan tim kalian agar lebih mudah mengcover teman kalian ketika tertembak. Menembak secara bersamaan juga mempercepat musuh untuk terbunuh.

Baca Juga : 5 Cheat Populer di COD Mobile, Pemain Call Of Duty Wajib Tahu!

 

Alihkan Perhatian Musuh

YT/ExxotikGaming

Jika sudah berkumpul di satu titik adu tembak, biasanya perhatian musuh akan teralihkan untuk terus menembak pada area tersebut. Hal ini bisa kalian gunakan untuk lebih membingungkan musuh dengan cara memutar posisinya atau melakukan flanking, agar musuh lebih cepar terbunuh.

Setidaknya ada 1 player yang melakukan flanking atau backup shot menggunakan sniper dari belakang untuk menjaga posisi dari tim kalian.

Baca Juga : Nostalgia Ini yang Bakal Bikin Kamu Kangen PUBG Mobile Jaman Dulu!

Lemparkan Grenade Setelah Respawn

YT/DuniaGames

Sebelum melakukan peperangan, biasakan untuk melemparkan grenade ke arah pertahanan musuh untuk memberikan ancaman terhadap musuh. Bisa jadi grenade tersebut “connect” atau berhasil mencelakai musuh sehingga kalian tidak perlu susah-susah melakukan baku tembak.

Baca Juga : 12 Cheat PUBG Mobile Biasa di Download Cheater 2020

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memenangkan mode TDM lebih mudah. Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!