Tips Menggunakan Item NOD Di Mobile Legends (ML)

Berikut ini tips bagi kalian yang ingin menggunakan item NOD di Mobile Legends. Khususnya bagi user hero mage!

Necklace of Durance atau NOD merupakan salah satu item yang yang sangat berpengaruh dalam gameplay di Mobile Legends, bagi kalian seorang mage, berikut tips dan cara menggunakan item NOD yang baik dan benar.

NOD adalah item khusus mage atau support yang akan memberikan kalian 60 Magic Power, 5% Cooldown Reduction, dan 10% Magical Lifesteal.

Selain kemampuan yang kuat, item ini juga memiliki pasif yang sangat berguna untuk mengcounter beberapa hero lawan khususnya hero yang memiliki lifesteal yang tinggi.

Hal ini karena kemampuan pasif unik bernama Life Drain yang akan mengurangi efek regen dari lawan dengan menggunakan skill damage sebesar 50% yang berlangsung selama 3 detik.

Tips Menggunakan Item NOD Di Mobile Legends

Tips Menggunakan Item NOD Di Mobile Legends (ML)

Esportsku akan memberikan beberapa tips bagi kalian yang ingin menggunakan item NOD di Mobile Legends. Khususnya bagi user hero mage!

Kenali Lawan Terlebih Dahulu

Tips pertama, kalian harus mengenali kemampuan lawan, jika terdapat hero lawan yang memiliki regen tinggi atau lifesteal yang tinggi, maka penting bagi kalian untuk menggunakan item NOD.

Dengan efek life drain yang akan mengurangi 50% dari HP lawan, akan membuat hero tersebut mudah dikalahkan.

Pakai Item NOD Ketika?

Beberapa hero yang wajib di counter oleh NOD diantaranya adalah Alice, Uranus, Estes, Rafaela, Argus, Dyrroth hingga Alucard.

Jadi jika lawan menggunakan hero yang sudah disebutkan diatas, langkah berikutnya adalah membeli item NOD. Yang mana hero-hero yang memiliki lifesteal dan regen tinggi sulit ditaklukan oleh serangan biasa.

Hero Yang Tepat Menggunakan NOD

Jenis serangan hero juga harus diperhatikan, yang mana item NOD akan berfungsi untuk hero yang memiliki serangan area skill yang luas.

Mungkin ada banyak hero mage sepertinya cocok menggunakan item ini, namun pastikan kalian untuk menggunakannya pada hero poke (hero dengan skill cd rendah) sehingga dapat memberikan efek lebih cepat.

Kapan Harus Beli NOD?

Lalu kapan sih kalian harus membeli item NOD ini dalam suatu pertandingan? dengan memastikan hero yang digunakan lawan, dan jika terdapat hero seperti Estes atau Alucard, menggunakan NOD di early game akan lebih baik.

Gunakan item NOD diantara early hingga mid game, dan jangan sampai kalian menggunakannya di late game, karean akan membuat lawan bergerak lebih bebas terutama untuk farming.

Item Lainnya Dengan Efek Sama Seperti NOD

Tak hanya NOD saja, beberapa item yang memiliki efek serupa diantaranya adalah item Sea Halberd, item ini khusus digunakan oleh hero physical.

Kemudian untuk hero tank, kalian bisa menggunakan item Dominance Ice, dengan adanya revamp terbaru, item tersebut memiliki efek serupa dengan Sea Halberd dan NOD.

Nah itu saja tips menggunakan item NOD di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie