Alter Ego, Team Paling Dominan Di MPL ID S7

Bermain tanpa kalah satu game sekalipun sampai week 2 merupakan pencapaian yang sulit. Jika semua team MPL kuat dan AE bisa dominan, maka AE bermain di level yang berbeda di MPL ID season 7 kali ini.

Saat ini hampir bisa dibilang semua team di MPL ID season 7 merupakan team yang sangat kuat. Tetapi ada satu yang paling menonjol, yaitu Alter Ego. Saat ini para pemain AE sangat mengerikan dengan dominasi mereka.

Bermain tanpa kalah satu game sekalipun sampai week 2 merupakan pencapaian yang sulit. Jika semua team MPL kuat dan AE bisa dominan, maka AE bermain di level yang berbeda di MPL ID season 7 kali ini.

Banyak faktor yang mempengaruhi performa dominan Alter Ego, tetapi ada satu nih yang paling menonjol. Hal itu adalah roster. Ya Alter Ego sangat unggul dari segi roster karena mereka tidak mengganti apapun.

Hal ini berpengaruh besar karena bisa mempengaruhi banyak keuntungan untuk Alter Ego. Dengan AE yang tidak mengganti apa-apa dari segi roster maka permainan mereka bisa lebih kompak.

Dominasi Yang Sangat Kuat

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Saat ini Alter Ego terus bermain sangat mengerikan. Sudah memasuki week 2 mereka tidak pernah kalah satu game pun. Ya, bukan seri, melainkan game yang mana berarti AE selalu menang 2-0 tanpa kalah.

Hal ini cukup menarik karena dominasi AE yang sangat kuat ini bahkan meninggalkan beberapa poin dari BTR dan ONIC yang juga belum kalah seri. AE yang selalu mendapatkan poin penuh berkat team mereka.

Hal ini menjadi langkah awal yang sangat baik bagi Alter Ego karena performa mereka bisa dibilang sangat menakjubkan! Tetapi masih awal-awal season yang berarti mereka masih harus waspada dengan team lainnya yang bisa mengejar.

Konsistensi Jadi Poin Utama

Tentunya kekuatan Alter Ego datang dari konsistensi team mereka. Baik dari segi performa, maupun roster team. AE saat ini mengerikan karena mereka sama sekali tidak mengubah roster ataupun coach yang mana sangat penting.

Dengan tidak adanya perubahan dari dalam team maka AE mendapatkan keunggulan dari sinergi dan chemistry. Penting bagi team, AE bisa dibilang sebagai team yang lebih kuat dibandingkan season lalu.

Lebih kuat dari season lalu menjadi tanda-tanda bahaya bagi team lain. Alasannya di S6 mereka mampu sampai ke final walau dikalahkan RRQ. Di MPLI mereka bisa menang tanpa kalah game yang mana hampir tidak mungkin.

Dengan konsistensi yang tinggi ini jika saja mereka tidak blunder sama sekali ataupun bisa lebih baik terus-menerus, mungkin Alter Ego bisa jadi pemenang pertama MPL tanpa kalah game.

Kekuatan Tersembunyi, Yam

Nah yang menarik sih, satu pemain ini Yam. Yam yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di musim lalu karena adanya Ahmad menunjukan skillnya di M2. Bahkan tidak sedikit yang mengakui bahwa di M2, pemain terbaik AE adalah Yam.

Musim ini Ahmad bisa bermain lagi dan Yam harus mundur jadi sub. Tetapi team lain harus waspada karena jika Ahmad digantikan Yam, bisa jadi kekuatan AE bertambah, bukannya berkurang!

Dominasi Alter Ego jika masih bisa dipertahankan akan sangat berbahaya. Pasalnya beberapa team besar seperti EVOS dan RRQ sedang mengalami kesulitan. AE harus manfaatkan hal ini. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie