siapa

7 Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire (FF)

Penasaran 7 Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire (FF)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang memang harus kalian lihat juga sekarang. Karena beberapa hal baru, ada juga 7 Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire (FF) ini akan menjadi sesuatu yang bagus. Bahkan beberapa hal kedepannya juga akan memberikan peluang yang lumayan mengesankan, jika kalian bisa menggunakan Nairi sebaik mungkin saat bertanding.

Beberapa hal ini akan terus muncul dalam game Free Fire, sehingga playernya sendiri memang harus bisa menguasainya. Baik dari Event ataupun Patch yang sudah rilis, termasuk Karakter baru yang bernama Nairi sekarang ini. Terbilang cukup bagus dan memang kuat sekali, namun kalian juga perlu memahaminya lebih dalam agar lebih kuat lagi.

Karena dengan mengetahui langsung Karakter Nairi Penjaga Gloo Wall Free Fire, memang terbilang sesuatu yang cukup pas sekali. Memiliki sebuah julukan yang bagus, bahkan itu menjadi salah satu hal penting yang harus kalian coba pahami.

Apalagi munculnya 7 Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire (FF), ini akan memperjelas kepada kalian semua untuk main lebih bagus pakai karakter tersebut. Kekuatan yang besar memang tidak bisa kita abaikan, harus lumayan pintar menggunakannya agar tidak terkena masalah lagi.

Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire (FF)

Kombinasikan Skill Karakter Gloo Wall

7 Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire (FF)

Mengingat kalau Karakter Nairi ini menggunakan Gloo Wall untuk Skill pasifnya, tentu saja kalian kombinasikan sama Skill karakter lain yang Gloo Wall juga. Contohnya kalian dapat gabungkan bareng Skyler atau Xayne, keduanya memiliki Skill Aktif dengan Gloo Wall.

Untuk Skyler dapat Heal kalau memasang Gloo Wall dan menghancurkan dengan cepat, sedangkan Xayne HP kita dan Damage pada Shield / Gloo Wall naik 100%. Nairi memiliki Skill membuat Gloo Wall Regen lalu Damage pada item itu, tentukan pilihan yang tepat untuk ini.

Karena Skill Aktif hanya bisa terpasang 1 saja, tergantung kalian mau memilih yang mana tapi berguna untuk pertempuran nantinya. Bahkan ada Tips Menggunakan Gloo Wall Free Fire, ini akan menjadi sesuatu yang penting untuk karakter Nairi sendiri.

Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire adalah Gunakan Pet Berhubungan Dengan Gloo Wall

7 Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire (FF)

Pet juga ada 3 yang memiliki Skill berhubungan sama item Gloo Wall yaitu Mr Waggor, Robo dan juga Beaston. Ketiga Pet ini akan membantu kalian saat menggunakan Nairi, tapi ingat ini hanya bisa terpakai satu saja dalam game. Waggor memiliki Skill memberikan Gloo Wall 1 setelah beberapa menit, Beaston jarak pasang Gloo Wall dan Robo memberikan Shield pada perlindungan itu.

Kalau saran dari Esportsku sendiri tergantung sama gameplay kalian, jika selalu mengandalkan Gloo Wall maka Robo bisa menjadi pilihan yang tepat. Tapi kalau mau lebih main aman dan tidak ribet carinya gunakan Waggor saja. Apabila main aman dengan memasang Gloo Wall secara Bebas, kalian bisa menggunakan Gloo Wall itu bersama Beaston.

Pakai Senjata Assault Rifle Saat Bermain adalah Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire

Skill dari Karakter Nairi ini memiliki hubungan dengan Assault Rifle, jadi Damage menyerang Gloo Wall makin besar totalnya. Bahkan kalian tidak perlu bingung melawan musuh tersebut, hanya beberapa Tembakan saja Gloo Wall langsung hancur.

Targantung sama senjata yang kalian bawa jenisnya, karena Assault Rifle sendiri ada beberapa yang kuat dan menengah powernya. Lalu untuk 30 Senjata Terkuat Free Fire sekarang, kalian akan memiliki salah satu dari pilihan Senjata yang tentu saja cukup kuat.

Namun kalau mau lebih hemat lagi, mending ancam saja musuh dengan beberapa serangan pada Gloo Wall dan mulai maju. Tetap gunakan Gloo Wall yang kalian miliki, agar nanti mainnya jadi lebih aman.

Kumpulkan Gloo Wall Sebanyak Mungkin

7 Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire (FF)

Bukan hanya Senjata Assault Rifle, Pet dan Karakter yang penting tapi Gloo Wall banyak juga menjadi prioritas utama kalian untuk melakukan serangan yang kuat. Nairi tidak akan bagus kalau Stock Gloo Wall sedikit, sebab skillnya nanti hanya masuk kebagian senjata Assault Rifle saja.

Untuk itu kalian mungkin akan menjadi lebih mudah dalam menghadapi lawannya, bahkan Skill Gloo Wall milik Nairi tidak akan tersia – siakan. Sebab Nairi sendiri nanti akan mengembalikan Gloo Wall tersebut seperti semula, bahkan akan menjadi Utuh seperti normalnya lagi.

Temukan Gloo Wall dari Looting ataupun Vending Machine, karena 2 hal itu sudah jelas akan langsung memberikannya kepada kalian semua.

Atur Strategi Bermain Yang Tepat adalah Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire

Menggunakan Gloo Wall bukan sesuatu yang mudah untuk kalian lakukan, bahkan hal seperti ini harus memiliki Strategi maju dan menyerang yang bagus. Karena memang Nairi punya sebuah Skill kuat, melakukan Regen pada Gloo Wall dan lebih baik main dengan aman.

Usahakan untuk membuat Gloo Wall sebelah Kanan dan Kiri, pastikan memiliki Jeda terlebih dahulu dan jangan terlalu dekat nantinya. Kalau memang sudah mendapatkan posisi yang enak ini, musuh juga akan mencoba menghancurkan Gloo Wall. Jika Gloo Wall pertama mau hancur, kalian pindah kesebelah saja dan lakukan itu kekanan serta kiri untuk mengecoh lawan kalian.

Kemampuan Nairi untuk memberikan pertahanan dari Gloo Wall sangatlah baik, sehingga tidak ada salahnya untuk menaikan level tersebut. Sehingga para player juga yang ingin mendominasi pertandingan yang sangat tepat untuk kita gunakan dengan baik.

Dominan Menjadi Pertahanan Untuk Tim

Apabila kalian menggunakan Karakter Nairi dalam sebuah Squad, tentu saja Pertahan untuk Tim akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Berarti bukan termasuk Player yang akan maju untuk melakukan Rush, tetapi melindungi teman dan usahakan untuk pemasok Gloo Wall nanti.

Karena dengan mengandalkan Skill yang akan membuat karakter kalian memperbaiki Gloo Wall lebih cepat, makanya tidak heran apabila main bertahan bagus. Esportsku saranin hal seperti itu, tapi tergantung dari permainan kalian mendukung seperti apa untuk kedepannya nanti.

Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire adalah Sesuaikan Dengan Komposisi Pertandingan

7 Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire (FF)

Kalian harus bisa menggunakan Nairi ini dengan menyesuaikan Komposisi dengan Pertandingan, ini saran terpenting Esportsku kepada kalian yang ingin menggunakannya. Jadi dengan begitu ga akan terasa sulit lagi untuk menghadapi lawan, jadi akan membuat kalian lebih kuat dari sebelumnya.

Sebuah Gloo Wall memang penting untuk Karakter Nairi, tapi kalau untuk masalah komposisi lawan dan beberapa hal yang mulai mendekati Late game. Jika kalian tidak terlalu perhatikan hal kayak begini, mungkin lawan sudah bisa menemukan senjata dan penghancur Gloo Wall yang jauh lebih besar.

Setelah mengetahui 7 Tips Menggunakan Karakter Nairi Free Fire (FF), maka kalian tidak akan bingung lagi setelah mendapatkan karakter ini. Sebab ada beberapa hal yang bagus kalau kalian ini dapat melihat saran yang telah Esportsku berikan.

Kalian juga harus tau Karakter Update Terbaru Free Fire yang sudah ada ini, pastikan menemukan kombinasi yang lebih tepat untuk karakter tersebut. Bisa menjadi lebih kuat lagi, karena untuk kombinasi yang tepat juga butuh hal yang begitu penting.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie