siapa

10 Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire (FF)

Penasaran 10 Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini sekarang juga.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat seru untuk bisa kalian gunakan sekarang ini. Termasuk dengan hadirnya 10 Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire (FF), tentu saja kalian tidak mungkin akan melewatkan semua itu sekarang juga. Sebab hadirnya beberapa Event baru dalam game Free Fire, pasti akan terus bertambah lebih banyak dari sebelumnya.

Karena dengan beberapa kemampuan bermain player dalam Free Fire, memang bikin banayk kejutan yang muncul ketiak bertanding. Tentu saja dengan menggunakan Senjata tertentu harus bisa dengan benar, tanpa ada kesalahan sama sekali ketika menggunaaknnya saat bertanding melawan musuh.

Termasuk untuk Senjata Baru G36 Assault Rifle Free Fire, ini merupakan Senjata yang cukup kuat dengan penampilan besar. Jika kalian berhasil pakai dengan benar, maka tidak heran kalau itu bisa memberikan damage besar. Memang kuat dan mematikan, tapi tetap harus main yang benar saja.

Lalu dengan memahami 10 Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire (FF), akan membantu memudahkan penggunaan senjata tersebut. Tergantung dari kalian sendiri yang ingin mencoba atau tidak, sebab Senjata G36 ini merupakan Assault Rifle yang tergolong unik sekali.

Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire (FF)

Pakai Untuk Jarak Jauh Dan Menengah

10 Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire (FF)

Kalian harus tau kalau Senjata G36 ini cocok untuk dipakai dari Jarak Jauh dan Menengah, tidak untuk jarak dekat banget sama musuh. Kalau Esportsku saranin kalian memang harus bisa atur posisi menyerang musuh, karena Senjata G36 mempunyai mekanisme yang cukup berbeda dari AR Lainnya.

Meskipun banyak yang bilang kalau Senjata ini seperti Scar, tapi sepertinya G36 itu punya kemampuan tersendiri yang sangat kuat. Tergantung dari kalian yang mampu menggunakan Senjata ini dengan baik atau tidak, sebab yang pertama memang penting dari jarak serangan.

Tidak salah sih kalian gunakan dari Jarak dekat ketika bertanding, tapi sebenarnya kurang Efektif melawan Shotgun ataupun SMG. Karena yang ada, kalian malah akan mati konyol dengan cepat melakukan hal seperti itu.

Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire adalah Memahami 2 Mode Menyerang

Sebuah mekanisme yang cocok untuk menyerang, kalian akan mendapatkan 2 pilihan tertentu untuk melakukan hal tersebut. Jadi kemampuan senjata G36 ini beragam, ketika posisi kalian saat menyerang musuh, kemudian untuk menghadapi perlawanan dengan sangat baik ketika melakukannya.

Mode pertama adalah Auto, serangan G36 ini cocok untuk melawan musuh dengan kecepatan yang cukup tinggi saat bertanding. Bahkan peningkatan Rate of Fire dari G36 hampir mirip seperti Scar, meskipun untuk masalah Damage senjata akan berkurang ketika kalian memakainya. Ini cocok untuk kalian gunakan dari jarak Menengah, karena fleksibel.

Kemudian denga menggunakan Mode Burst, serangan kalian akan berubah menjadi lebih lambat. Tapi jarak serangan dan Damage akan meningkat, cuma kalau ini kebalikannya dimana Rate of Fire akan berkurang besar. Cocok untuk kalian pakai dari serangan jarak jauh, bahkan untuk menyicil musuh bukan sesuatu yang sulit dari G36 tersebut.

Siapkan Banyak Peluru

10 Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire (FF)

Jika kalian ingin meningkatkan peforma dari bermain pakai Senjata ini, maka Siapkan saja dulu Peluru dalam jumlah yang banyak sekarang juga. Sebab dengan kemampuan tersebut, akan kasih kesempatan kita untuk menyerang musuh terus tanpa ada habisnya sama sekali.

Kalau menurut Esportsku kalian minimal bawa kurang lebih 150 Peluru, jika ingin menggunakan Senjata G36 saat bertanding. Sebab kecepatan tembak dalam Mode Auto memang kencang, kita bisa saja tidak sadar kalau peluru sudah menipis dan membunuhkan sebuah Reload.

Apabila kalian ingin melakukan hal seperti ini, pastikan Backpack memang kosong agar nanti menyimpan peluru bukan sesuatu yang sulit. Mengingat 150 Peluru Assault Rifle itu memakan total Space yang tinggi, jadi harus perhatikan dengan baik.

Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire adalah Lengkapi Attachmentnya

Kalau ingin membuat senjata menjadi semakin maksimal maka penggunaan Attachment juga harus bisa kalian lengkapi dengan benar. Senjata G36 ini memang cukup kuat, namun kalian harus bisa mencari Attachment yang akan menambah kekuatan dari senjata tersebut.

Mengingat tipenya sebagai Assault Rifle, berarti menggunakan Senjata ini harus bisa kalian lakukan dengan benar. Attachment sendiri akan meningkatkan peforma yang kuat pada setiap senjata, bahkan Assault Rifle merupakan Tipe yang membutuhkan hal tersebut agar lebih maksimal.

Jika kalian memang ingin mendapatkan kemenangan yang mudah, tentu saja melengkapi Attachment kayak begini sesuatu yang seru. Sehingga kita sendiri pasti akan berikan total damage yang besar dan sangat mematikan ketika memakainya nanti.

Melatih Setiap Mode Serangan

10 Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire (FF)

Setelah mengetahui kalau G36 ini punya Mode Serangan yang kuat, maka kalian harus bisa melatih dulu 2 Mode tersebut dalam bentuk serangan. Karena senjata ini memang tidak memberikan kesempatan pada musuh untuk Kabur ataupun bersembunyi dari serangannya.

Jika kalian bisa mengatur serangan Auto dan Burst dengan cepat, maka bisa langsung membuat lawan menjadi tidak bergerak bebas. Sebagai contohnya kalian melawan musuh dengan Mode Auto terlebih dahulu, kemudian Musuh itu kabur barulah pakai Mode Burst.

Apabila kalian bisa memainkan Combo serangan kayak begini, tentu saja Damagenya tidak akan  bisa teremehkan sama sekali. Sudah pertama dapat serangan yang cukup kuat, kemudian kalian bisa kasih beberapa peluru terakhir dari jarak yang jauh.

Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire adalah Menggunakan Karakter Yang Tepat

Senjata tidak akan menjadi lengkap kalau ga pakai karakter yang tepat. Nah kalau dari Rekomendasi Esportsku, Maro dan Wolfrahh cocok untuk kalian pasangkan dengan Senjata ini. Karena itu terlihat dari kemampuan G36 yang mampu memberikan 2 Mode Serangan yang berbeda.

Tentu saja dengan kedua karakter itu maka kita bisa kasih damage sangat besar, bahkan menggunakan Karakter Maro dan Wolfrahh sekarang ini. Kalau yang Esportsku pernah coba, Maro cocok untuk Burst sedangkan Wolfrahh untuk kedua Mode memang bisa.

Pastinya Damage yang akan kita berikan kepada satu musuh menjadi semakin besar, jangan sampai kalian lepaskan musuh begitu saja. Penggunaan yang tepat dengan Karakter yang pas, semua itu akan mempengaruhi senajta G36 yang kita lihat sekarang.

Selalu Set Serangan Pada Mode Auto

10 Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire (FF)

Merupakan Tips lainnya yang Esportsku ketahui, kalau pakai G36 jangan lupa mengubahnya kembali kebagian Auto. Karena serangan Burst Damagenya tidak terlalu bagus saat mendadak, kalian akan memiliki Rate of Fire sangat lambat ketika menggunakan Senjata G36 mode Burst tersebut.

Oleh sebab itu kenapa Kita harus menggunakan Versi Auto setiap saat, supaya terhindar dari Masalah ketika musuh tiba – tiba datang menyerang. Jadi kalau sudah dalam keadaan Auto kita bisa langsung menyerang balik tanpa harus mengubah tipenya kembali.

Namun tetap harus memperhatikan beberapa hal yang tepat, supaya kalian tidak kesulitan dengan senjata itu. Musuh yang tidak sadar dengan keberadaan kalian baru boleh pakai Burst, tapi jika musuh yang mendadak datang maka Auto menjadi andalan dalam lakukan serangan balik.

Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire adalah Bawalah Senjata Jarak Dekat

Pada Slot kedua Senjata yang akan kalian bawa nanti, usahakan untuk membawa Senjata berjarak dekat sebagai perlindungan tambahan. Contohnya Senjata dengan Jenis SMG ataupun Shotgun, karena ini akan memberikan pengaruh besar saat kalian kena Rush mendadak.

Meskipun kalian berada dalam Mode Auto sekalipun, apabila serangan musuh cepat maka tetap kalian yang kalah. Oleh sebab itu selain memakai G36, slot 2 pada senjata kalian harus terisi sama senjata Jenis SMG dan Shotgun.

Ini akan menjadi sebuah Antisipasi yang tepat, supaya kalian mampu bertahan jauh lebih lama dalam pertandingan. Tidak menjamin kekuatan senjata yang kalian bawa, karena semua itu dapat mengubah alur permaianan seketika kalian melakukan sebuah kesalahan.

Gameplay Player Akan Membantu

10 Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire (FF)

Setiap player dalam game Free Fire ini punya cara bermain mereka sendiri, itulah yang akan mendukung kemampuan kalian dalam mengalahkan musuh. Bahkan dengan senjata G36 begini, kita bisa menyesuaikan hal tersebut dengan Gameplay yang harus kalian lakukan.

Tapi lebih pas banget kalau kalian suka pakai Senjata Assault Rifle sejak lama, maka akan terbiasa kapan waktu maju dan menyerang. Bahkan menguasai jenis senjata ini dalam bentuk yang baru ga akan makan waktu, tinggal terbiasakan dengan mekanisme senjatanya saja.

Namun kalau kalian tidak terbiasa menggunakan Senjata sejenis ini, mungkin akan sedikit lama memahaminya. Tapi menggunakan dalam pertandingan memang masih bisa, cuma rasanya pasti bakalan berbeda banget deri sebelumnya.

Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire adalah Jangan Sampai Lengah

Hal penting yang tidak bisa kalian abaikan dari Senjata G36, merupakan fokus untuk mengawasi setiap keadaan dalam pertandingan. Karena dengan kalian melakukan ini, musuh yang memang akan menembak kalian dapat langsung ketahuan atau menyerangnya terlebih dahulu.

Sudah pasti kalian tidak boleh sampai lengah ketika bertanding, sebab hal seperti ini cukup sulit untuk melakukan pertempuran untuk menggunakan Senjata G36. Kalau sampai kalain tidak bisa mengatasi musuh dengan cepat atau membiarkan peluang mereka menyerang, maka Senjata G36 akan menjadi kurang enak.

Tapi apabila kalian benar – benar tidak lengah saat bertanding, maka antisipasi dengan Senjata G36 ini bisa lebih mudah dari sebelumnya. Membuat kalian menjadi lebih cepat dalam menyerang balik, bahkan mengetahui dulu posisi musuhnya dan bersiap menyerang saat mereka muncul mendadak.

Setelah mengetahui 10 Tips Menggunakan Senjata G36 Free Fire (FF), memang cukup berbeda dan akan membantu kalian dengan mudah. Mempelajari kemampuan senjata G36 dengan Tips ini, pasti akan membermudah player untuk menghadapi setiap musuh dengan cepat.

Apalagi dengan melihat kemampuan dari Karakter Baru Kenta Free Fire, ternyata ini juga salah satu yang Cocok dengan G36. Dengan kemampuan yang tidak bisa kena Damage sangat tinggi, kita bisa memiliki kesempatan untuk menyerang pakai G36 dengan cukup mudah saat menghadapi musuh dalam pertandingan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie