Tips Menghilangkan Kebiasaan AFK di Mobile Legends (ML)

Terkadang AFK tidak hanya disebabkan disengaja saja, beberapa penyebab lainnya bisa saja karena device kalian tidak mendukung atau alasan lainnya untuk memainkan game Mobile Legends.

AFK merupakan singkatan dari Away From Keyboard, hal ini ditujukan bagi pemain yang meninggal permainan di Mobile Legends. Tentu saja permainan akan kacau karena digerakan oleh bot. Oleh karena itu simak tips menghilangkan kebiasaan AFK di Mobile Legends.

Meninggal kebiasaan buruk satu ini tentu akan membuat kalian lebih menghargai sebuah game yang tentu mengandalkan kerja sama. Ada beberapa tips yang memang bisa kalian lakukan agar dapat menghindari kebiasaan satu ini.

Terkadang AFK tidak hanya disebabkan disengaja saja, beberapa penyebab lainnya bisa saja karena device kalian tidak mendukung untuk memainkan game Mobile Legends. Mulai dari jaringan yang error, sehingga device yang tak sanggup memainkan.

Berikut ini beberapa tips menghilangkan kebiasaan AFK di Mobile Legends yang tentunya akan bermanfaat bagi kalian yang memang sering melakukan AFK tanpa disengaja. Nah simak tips lengkapnya berikut ini.

Jangan sampai kalian sering AFK ya. Nantinya selain terkena poin yang buruk di game kalian juga akan dicap sebagai pemain yang buruk juga. Apalagi kalian merusak game tersebut, terutama team kalian.

Tips Menghilangkan Kebiasaan AFK di Mobile Legends

Tips Menghilangkan Kebiasaan AFK di Mobile Legends (ML)

Menggunakan Device Yang Cukup

Untuk menghilangkan kebiasaan AFK di Mobile Legends kalian bisa menggunakan device yang cukup powerful. Saat ini smartphone sudah cukup murah dan bisa kalian dapatkan dengan spek yang bagus.

Pastikan kalian menggunakan device yang setidaknya memiliki minimal 4GB dan lebih, maka kalian tidak akan AFK karena masalah force close ketika bermain game Mobile Legends. Smartphone dengan spek tersebut sudah terjangkau dan sudah banyak saat ini.

Bermain Menggunakan WiFi

Kedua agar kalian menghilangkan kebiasaan AFK di Mobile Legends kalian bisa bermain menggunakan WiFi. Hal ini agar jaringan stabil dan tentu saja agar dapat nyaman ketika bermain Mobile Legends.

Pasalnya menggunakan jaringan operator biasanya tidak begitu stabil sehingga membuat ping besar, lag dan tentu saja jalan terbaiknya akni AFK karena game sudah tidak playable ketika dimainkan.

Matikan Jaringan Seluler Kalian

Berikutnya agar aman dari AFK kalian bisa mencoba untuk mematikan jaringan seluler ketika bermain, kalian juga bisa mematikan notifikasi dari aplikasi seperti whatsapp atau facebook sehingga tidak akan mengganggu ketika bermain.

Mematikan jaringan ini tentu saja akan membuat kalian terhindar dari telepon yang mengganggu yang kadang akan membuat kalian AFK ketika mendapatkankan panggilan ketika bermain.

Hidupkan Fitur Peningkatan Jaringan

Terakhir kalian bisa menghidupkan fitur peningkatan jaringan yang mana dapat membuat ms kalian stabil ketika bermain Mobile Legends. Hal ini tentunya dapat membantu kalian ketika bermain agar tidak AFK.

Dengan jaringan yang lancar tentu saja akan membuat permainan semakin mudah dimainkan dan tentunya bebas dari kebiasaan AFK di Mobile Legends. Sebaiknya kalian hidupkan mode di setiap permainan.

Untuk cara menghidupkannya silahkan pergi ke Pengaturan > Pengaturan Jaringan > Penguatan Jaringan. Dengan ini kalian dapat meningkatkan jaringan kalian dengan lebih stabil.

Nah itu saja beberapa tips menghilangkan kebiasaan AFK di Mobile Legends yang harus kalian perhatikan. Tentu saja ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang memang kesulitan dengan masalah kredit score yang terus turun.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie