siapa

Tips Ngendok Free Fire (FF), Camping Mudah

Jangan anggap ngendok itu cara yang kotor ya karena ngendok juga bagian dari game. Bahkan cara ini terbilang efektif jika kalian ingin mendapatkan Booyah di Free Fire. Tetapi harus ada yang kalian pahami.

Terkadang walau bermain Free Fire yang temponya cepat kita harus ngendok ya. Entah karena malas main, ada urusan, ataupun memang ingin ngendok dari awal. Nah disini akan kami berikan tips ngendok Free Fire (FF) untuk kalian.

Jangan anggap ngendok itu cara yang kotor ya karena ngendok juga bagian dari game. Bahkan cara ini terbilang efektif jika kalian ingin mendapatkan Booyah di Free Fire. Tetapi harus ada yang kalian pahami.

Nah dengan beberapa tips ini diharapkan kalian bisa langsung nyaman melakukan ngendok. Strategi ini semakin efektif jika kalian bisa mengikuti beberapa tips dibawah ini dengan seksama juga.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar bisa kalian lihat terus kebawah teknik dan tipsnya. Ngendok yang juga sering dikatakan sebagai camping merupakan metode yang paling aman ketika bermain.

Tips Ngendok Free Fire (FF)

Disini mari kita bahas mengenai tips ngendok Free Fire (FF) yang mungkin efektif kalian gunakan. Sangat mudah mengingat ngendok di Free Fire itu tidak sulit, terutama ada beberapa karakter yang bisa membantu kalian juga.

  1. Gunakan Karakter Yang Tepat
  2. Gunakan Attachments Yang Tepat
  3. Item Kamuflase
  4. Gunakan Loadout Yang Baik
  5. Pet Bisa Membantu

Bagi kalian yang penasaran nih akan langsung kita bahas dibawah ini. Pastinya tips ngendok ini bisa berguna ya bagi kalian yang memang membutuhkan. Pasalnya, ngendok memang terbukti efektif.

Gunakan Karakter Yang Tepat

Attachment Free Fire Wajib

Untuk ngendok ada beberapa karakter yang mungkin bisa membantu kalian nih. Sebut saja Rafael dan Laura yang bisa membuat ngendok kalian semakin berjalan mulus. Karakter lain bisa, hanya saja mereka lebih efektif.

Rafael memiliki skill yang bisa membuatnya tidak terlihat di minimap saat menembak. Laura meningkatkan akurasi scope yang membuatnya ngendok dengan sniper bisa semakin kuat nih untuk digunakan.

Gunakan Attachments Yang Tepat

Pinterest

Beberapa attachments juga akan bisa membantu kalian melakukan ngendok dengan lebih efektif. Umumnya beberapa orang menggunakan flash hider dan juga compensator untuk attachments barrel mereka.

Jika ingin ngendok diusahakan menggunakan silencer ketika bermain. Attachments ini akan meredupkan suara kalian ketika menembak yang mana bisa sangat efektif untuk ngendok nantinya.

Item Kamuflase

Vest Helm Free Fire

Ada beberapa item kamuflase yang bisa kalian gunakan ketika bermain untuk mendapatkan keunggulan ketika bermain ngendok. Item-item tersebut adalah Ghillie Bush, Oil Barrel, dan Camo Box.

Item kamuflase ini mungkin bisa efektif jika kalian gunakan dengan tepat. Tergantung situasinya, bisa saja sangat efektif karena kalian bisa menyergap musuh yang lengah sedang lewat.

Gunakan Loadout Yang Baik

Beberapa loadout item juga bisa membantu kalian bermain. Misalnya Summon Airdrop dan Treasure Map. Kedua item ini bisa membantu kalian ketika bermain ngendok nantinya. Terutama jika kekurangan equip.

Pet Bisa Membantu

Pet bisa membantu kalian juga untuk bermain ngendok. Misalnya pet Waggor yang bisa memberikan kalian gloo wall. Gloo wall sangat penting untuk ngendok karena seringkali kalian akan terpaksa menggunakannya untuk bertarung.

Itulah beberapa tips ngendok Free Fire (FF) yang bisa kalian ikuti. Memang cukup mudah melakukan ngendok hanya saja cukup membosankan. Tetapi efektif untuk dilakukan dan mendapatkan Booyah.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie