Tips Senjata P90 PUBG Mobile, SMG Anyar di Map Livik!

Seperti yang kalian lihat dari judulnya, P90 merupakan senjata terbaru di PUBG Mobile. Senjata ini berjenis SMG atau Submachine Gun, dari nama jenisnya saja kalian pasti sudah bisa menebak bahwa senjata ini cocok

YT/Ebbo

Nah, kali ini kami akan bahas tentang Tips Senjata P90 PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan. Setelah membahas bagaimana spesifikasi dari senjata P90 PUBG Mobile, maka tentunya tidak akan menjadi hal yang lengkap jika kami tidak membahas bagaimana tips penggunaan dari senjata tersebut.

Seperti yang kalian lihat dari judulnya, P90 merupakan senjata terbaru di PUBG Mobile. Senjata ini berjenis SMG atau Submachine Gun, dari nama jenisnya saja kalian pasti sudah bisa menebak bahwa senjata ini cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Namun, ternyata setelah kami melakukan uji coba terhadap senjata ini, P90 lebih efektif digunakan untuk pertempuran yang jaraknya di bawah 80 meter, efektifnya mencapai pada angka 50 meter.

Baca Juga : Tips Senjata DP-28 PUBG Mobile, LMG Paling Imbalance!

Nah, untuk memahami lebih lanjut bagaimana tips penggunaan senjata SMG terbaru ini, yuk simak penjelasannya di bawah!

Tips Senjata P90 PUBG Mobile,

ThinksAndThings

 

Jarak Tembak

P90 merupakan senjata dengan jenis SMG yang secara otomatis membuatnya menjadi senjata yang paling cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

Senjata ini memiliki recoil yang rendah, dan jumlah amunisi di dalam Magazine yang banyak sehingga P90 benar-benar sangat cocok digunakan untuk close combat. Jika kalian ingin menggunakan P90 di jarak menengah, kami tidak menyarankannya.

Efektif penggunaan untuk senjata ini adalah di jarak 50-80 meter saja, di atas 80 meter kalian mulai harus terbiasa memperkirakan bullet drop dari senjata ini.

Namun, bagi kalian yang belum terbiasa memprediksi bullet drop dari suatu senjata, lebih baik berada di zona aman saja yaitu menggunakan P90 sebagai senjata pertempuran jarak dekat.

Baca Juga : Tips Senjata M24 PUBG Mobile, Adiknya Sniper AWM?

 

Ketersediaan

Menemukan senjata P90 merupakan hal yang mudah. Pada dasarnya map Livik memang memiliki persentase persebaran looting yang sangat tinggi hampir menyerupai Sanhok, sehingga menemukan senjata umum seperti SMG pun pasti mudah di dapatkan.

Selain itu, persebaran peluru SMG seperti 9mm pun memiliki persentase yang tinggi, walaupun tidak setinggi di map Vikendi, namun menemukan perlengkapan untuk senjata SMG di Livik merupakan hal yang mudah. Perlu diingat kembali, bahwa P90 tidak akan temukan di map lain selain Livik.

Baca Juga : Tips Senjata Win94 PUBG Mobile, Sniper Paling Underrated!

 

Attachments

P90 memiliki slot attachments yang cukup sedikit, yaitu hanya 3 slot saja. Ketiga slot tersebut digunakan untuk memasangkan Scope, Muzzle, dan Grip yang hanya bisa kalian isi dengan Laser Sight saja.

Kami menyarankan untuk menggunakan Red Dot Sight, Holographic Sight dan Scope 2x jika kalian ingin memakai senjata ini untuk pertempuran jarak dekat. Serta menggunakan scope 3x atau 6x yang sudah di adjusted ketika kalian ingin mencoba bertempur di jarak menengah menggunakan P90 ini.

Baca Juga : Tips Senjata SLR PUBG Mobile, DMR yang Underrated!

Berdasarkan penjelasan kami di atas semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang bagaimana tips penggunaan P90 di PUBG Mobile dengan baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!