11 Maps di Call Of Duty Mobile, Mana Map Favoritmu di COD?

Game ini mungkin menyadari bahwa pemainnya bisa saja tiba-tiba merasa bosan karena map yang mereka kunjungi hanya itu-itu saja. Jumlah map yang banyak secara tidak disadari akan menambah skill juga, lho!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah menjadi fakta bahwa bermain CODM tidak pernah membosankan, dan selalu ada hal baru yang sangat menyenangkan untuk dipelajari. CODM tidak akan pernah membuat kalian bosan, game ini hadir dengan berbagai macam mode, fitur, bahkan peta. Ada 11 Maps di Call Of Duty Mobile yang bisa kalian coba saat bermain, salah satunya mungkin map favorit kalian di COD ini.

Game ini mungkin menyadari bahwa pemainnya bisa saja tiba-tiba merasa bosan karena map yang mereka kunjungi hanya itu-itu saja. Jumlah map yang banyak secara tidak disadari akan menambah skill juga, lho! Tahu kenapa? Yap, karena semakin banyak maps maka akan semakin bervariasi game play yang kalian harus sesuaikan di setiap maps.

Game play yang banyak dan mampu bertahan dalam tiap rintangan di setiap maps tentu akan meningkatkan skill kalian. Lalu apa saja maps dan detail yang ada di CODM? Simak penjelasannya di bawah ini!

11 Maps di Call Of Duty Mobile, Mana Map Favoritmu di COD?

1. Firing Range

Map ini memiliki ukuran yang cukup luas, namun di dalam map ini juga terdapat tempat yang terbuka, disertai dengan beberapa tikungan. Jadi walaupun map ini adalah map yang luas, kalian juga harus bersiap jika harus menembak untuk jarak yang dekat.

 

2. Take Off

Map ini memiliki lokasi yang berada di terminal ruang angkasa namun terletak di atas laut. Map ini memiliki ukurang yang sedang, tidak terlalu besar atau tidak terlalu kecil.

Terdapat beberapa compound untuk menembak musuh yang berada di ruang terbuka, karena walaupun memiliki compound untuk berlindung, tempat ini juga memiliki beberapa ruang terbuka yang memungkinkan kalian untuk bertempur jarak dekat.

Karena map ini tidak terlalu kecil sehingga memungkinkan bagi kalian untuk menembak dalam jarak menengah, menggunakan senjata AR adalah hal yang cocok untuk bermain di dalam map Take Off.

3. Kill House

Map Kill House adalah map yang sangat kecil. Map ini sangat cocok untuk kalian yang ingin berperang secara intens, cepat, sekaligus melatih refleks serta aiming kalian.

Map yang hanya terdiri satu bangunan ini, sebenarnya adalah lokasi yang dipakai untuk misi tutorial pada seri COD 4: Modern Warfare.

Jika kalian ingin belajar melatih aim, refleks yang cepat, serta pergerakan yang lincah maka map ini cocok untuk kalian tekuni

Baca Juga : 5 Tips Aim Akurat Saat Bermain COD Mobile, Auto Panen Kill Call Of Duty!

4. Standoff

Bagi kalian ahli sniper atau pecinta sniper, map dengan lokasi jalanan kumuh dan memiliki banyak lorong dapat menjadi tempat yang cocok untuk kalian adu sniper bersama musuh. Ditambah lagi, pada map ini memiliki banyak gedung yang dapat kalian gunakan untuk memantau musuh dari jarak jauh.

 

6. Nuketown

Map ini dibentuk seperti dua sisi yang bercermin dan hanya dipisahkan oleh sebuah jalan. Map ini bisa menjadi map yang susah, tata letak compound yang dibuat mirip dan simetris ini dapat membuat tempat persembunyian kalian ditebak mudah oleh musuh. Oleh karena itu, pada map ini kalian harus terus berlari atau berpindah-pindah posisi demi menghindari tembakan spekulasi oleh musuh.

 

7. Crossfire

Map ini sangat cocok untuk menunjukkan skill menembak kalian, karena map ini memiliki bentuk yang terdiri dari banyak koridor yang sempit serta jalanan yang lebar. Gunakanlah sniper untuk bermain pada map ini, namun jika kalian adalah seorang yang suka me-rush compound musuh, gunakanlah senjata dengan mag atau amunisi yang banyak seperti LMG.

Baca Juga : 10 Senjata Terbaik Call Of Duty Mobile, Senjata COD Favoritmu Ada?

 

8. Crash

Crash merupakan map yang sangat kecil namun memiliki banyak tempat untuk berlindung atau bersembunyi. Karena map yang sangat kecil dan sedikit memiliki ruangan terbuka, kalian akan mengalami banyak serangan mendadak atau pertempuran jarak dekat. Oleh karena itu, gunakanlah senjata dengan fire rate yang tinggi atau SMG.

 

9. Scrapyard

Scrapyard memiliki ukuran peta yang kecil sehingga memungkinkan kalian untuk menembak dalam jarak dekat. Kalian diberikan kesempatan untuk merasaka pertempuan di dalam ruangan atau di luar ruangan untuk mendapatkan peperangan yang lebih intens.

10. Summit

Map dengan tema winter ini memang memiliki ukuran yang luas, namun bangunanya memiliki susunan yang sangat sempit. Jadi walaupun terlihat luas, jarak pandang kalian tidak seluas yang kalian bayangkan, ataus justru malah sangat terbatas sehingga memungkinkan kalian untuk menembak dalam jarak yang dekat.

Map ini memiliki jalur untuk flanking ke area bangunan lainnya, yang akan membuat permainan ini lebih seru karena intensnya permainan yang diberikan dalam map Summit ini.

Baca Juga : Happy Looting Call Of Duty Mobile! Inilah 6 Lokasi Looting Terbaik COD

11. Meltdown (Season 4)

Map Meltdown adalah map baru untuk Season 4 yang dikabarkan akan menggantikan map Scrapyard. Map ini memiliki tempat yang ditampilkan area pembangkit listrik tenaga nuklir. Tentunya map ini sangat disukai sekaligus dibenci oleh para pemain karena banyak tempat yang bisa kalian gunakan untuk sergapan

Berdasarkan penjelasan kami di atas, map apa yang menjadi favorite kalian? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!