Tips Senjata Tommy Gun PUBG Mobile, SMG Paling Underrated!

Nah, para pemain harus tau Tips Senjata Tommy Gun PUBG Mobile yang bisa membuat senjata smg dengan title underrated ini agar mematikan nanti saat bertempur. Kalian harus ikut beberapa tips yang kami jelaskan pada post kali ini ya!

RevivaLTV

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setelah sudah membahas Vector dan Micro Uzi, rasanya tidak lengkap jika kami tidak membahas bagaimana tips untuk menggunakan senjata SMG Tommy Gun PUBG Mobile dengan peluru 45 ACP. Hal ini mengingat bahwa Vector dan Micro Uzi menggunakan peluru 9mm.

Di dalam PUBG Mobile, tentunya tidak semua senjata berhasil mengambil hati para player untuk menggunakannya. Ada beberapa senjata yang dapat dikatakan sebagai senjata underrated.

Senjata-senjata yang sebenarnya memiliki performa yang baik ini ternyata memiliki kekurangan yang akhirnya hal tersebut membuat para player merasa turn off  ketika menggunakan senjata underrated tersebut.

Salah satu senjata underrated untuk SMG adalah Tommy Gun. Bagi kalian yang berhasil menemukan performa positif dari senjata ini, pasti akan menganggap bahwa senjata ini merupakan senjata yang sangat OP atau Over Powered.

Baca Juga : Tips Menggunakan QBU di PUBG Mobile Sanhok

Lalu bagaimana tips menggunakan Tommy Gun dengan baik dan benar di PUBG Mobile? Simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Senjata Tommy Gun PUBG Mobile

Sketchfab

Jarak Tembak

Senjata ini merupakan senjata SMG sehingga fungsinya pasti lebih baik untuk pertempuran jarak dekat.

Senjata ini juga tidak memiliki slot pada bagian upper railnya untuk dipasangkan sebuah scope, yang menandakan senjata SMG ini memang lebih efektif digunakan untuk jarak dekat, karena pastinya akan lebih sulit menembak musuh di jarak menengah tanpa menggunakan sebuah scope.

Baca Juga : Tips Senjata SKS PUBG Mobile, Musuh Auto Rata!

Senjata ini juga tidak memiliki visual dari iron sight yang cukup bagus, sehingga senjata ini memang benar-benar ada hanya untuk pertempuran jarak dekat. Damage dari senjata ini lebih tinggi dari Vector yaitu 41 poin, sehingga sudah pasti akan menjadi hal yang mudah untuk menghabiskan musuh menggunakan senjata Tommy Gun ini di jarak yang dekat.

Peluru di dalam magazinenya yang sangat banyak juga membantu membuatnya menjadi senjata yang cocok untuk close combat, di dalam magazine besar senjata ini mampu menampung sebanyak 50 peluru.

Angka ini bahkan lebih besar daripada jumlah peluru di dalam magazine besar senjata Assault Rifle lho!

Baca Juga : Tips Senjata MK14 PUBG Mobile, DMR Paling Sakit!

Attachments

Mengingat senjata ini memang benar-benar diciptakan hanya untuk pertempuran di jarak dekat atau close combat, maka kami menyarankan menggunakan Muzzle Suppressor.

Menggunakan Suppressor pada senjata yang memang diperuntukkan untuk pertempuran jarak dekat pastinya tidak akan menyulitkan pengendalian recoilnya, bahkan dengan Suppressor kalian dapat lebih sulit diketahui posisinya oleh musuh terutama jika kalian menembaknya dengan posisi berkamuflase proning.

Sedangkan untuk foregripnya kami menyarankan menggunakan Vertical foregrip agar hentakan lebih stabil, dan jangan lupa untuk menggunakan attachments magazine berupa Extended Quickdraw agar jumlah peluru di dalam magazine lebih banyak serta waktu reload yang lebih cepat.

Baca Juga : Tips Menggunakan Senjata M249 PUBG Mobile, LMG Paling Sadis!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana tips menggunakan sejata Tommy Gun di PUBG Mobile dengan baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!