Tips Senjata VSS PUBG Mobile, DMR Paling Underrated!

Bagi kalian yang ingin segera memahami bagaimana tips menggunakan senjata VSS PUBG Mobile, yuk simak penjelasannya dari esportsku

BACA

DMR atau Designated Marksman Rifle merupakan senjata khusus untuk pertempuran jarak jauh. Namun, ada satu senjata DMR yang bernama VSS yang ternyata tidak memiliki kemampuan untuk pertempuran jarak jauh. Nah, kali ini ada Tips Senjata VSS PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan.

VSS menggunakan peluru yang biasa digunakan untuk senjata SMG, yaitu peluru 9mm. Senjata DMR ini memiliki damage yang paling kecil jika dibandingkan dengan senjata-senjata DMR lainnya.

Namun, dibalik kekurangannya yang banyak, VSS juga memiliki beberapa kelebihan yang mungkin bisa membuat kalian lebih tertarik untuk mempelajari senjata langka ini.

Baca Juga : Tips Senjata Mini-14 PUBG Mobile, DMR Andalan Peluru 5.56mm!

Bagi kalian yang ingin segera memahami bagaimana tips menggunakan senjata VSS PUBG Mobile, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Senjata VSS PUBG Mobile

Skyegrid

 

Jarak Tembak

Walaupun VSS merupakan senjata DMR yang biasa digunakan untuk pertempuran jarak jauh, sayangnya senjata ini tidak memiliki kemampuan seperti itu. VSS lebih unggul digunakan untuk pertempuran jarak menengah.

Mengapa tidak untuk jarak dekat? VSS memiliki scope 4x bawaan yang sudah langsung terpasang ketika kalian menggunakannya, sehingga menggunakan VSS untuk pertempuran jarak dekat bukanlah hal yang efektif.

Semakin besar scope yang kalian gunakan untuk close combat, maka akan semakin sulit bagi kalian untuk mengendalikan recoil dan stabilitas dari senjata tersebut. Jadi pada kesimpulannya, senjata VSS ini lebih cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah.

Baca Juga : Tips Senjata SCAR-L PUBG Mobile, Sahabat Setia M416!

Ketersediaan

Senjata ini dapat kalian temukan di semua map PUBG Mobile. Namun PUBG Mobile sepertinya menyadari bahwa banyak player yang tidak tertarik dengan senjata VSS, sehingga senjata ini sedikit sulit untuk ditemukan.

Bahkan jika kalian melakukan looting di lokasi Hot Drop pun belum tentu kalian bisa menemukan senjata ini dengan mudah. Sehingga untuk menemukan senjata ini tergantung dengan tingkat keberuntungan kalian di dalam In Game. Selamat mencari!

Baca Juga : Tips Senjata QBZ PUBG Mobile, Groza Versi Peluru 5.56mm?

Attachments

VSS tidak memiliki slot attachments untuk scope pada bagian upper railnya, karena sudah memiliki scope bawaan tersendiri yaitu scope 4x.

Sehingga mau tidak mau, suka atau tidak suka, kalian harus terbiasa menembak dengan menggunakan scope 4x yang sudah disediakan secara langsung oleh senjata ini. VSS hanya bisa dipasangkan attachments berupa magazine, dan Stock yang bisa kalian isi dengan Cheek Pad.

Cheek Pad tentunya berguna untuk mengurangi recoil dari senjata ini mengingat VSS tidak memiliki slot attachments untuk Muzzle.

Baca Juga : Senjata UMP45, SMG Paling Favorit di PUBG Mobile?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana tips penggunaan VSS dengan baik dan benar di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!