Cara Cepat ML Mendapatkan Stack Claude Mobile Legends, Mudah Banget!

Claude merupakan hero marksman yang paling banyak dimainkan, hero satu ini sering masuk dalam jajaran hero meta terlebih dalam hero meta hyper carry yang tengah populer belakangan ini. Kali ini cara melihat Stack dan mendapatkan Stack dengan cepat pada hero Claude di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends merupakan game yang unik dengan berbagai hero yang bisa kalian gunakan salah satunya Claude. Sama seperti Aldous, Claude memiliki Stack yang bisa gunakan untuk meningkatkan damage yang dimilikinya. Nah, bagaimana Cara Cepat ML Mendapatkan Stack Claude Mobile Legends?

Claude merupakan hero marksman yang paling banyak dimainkan, hero satu ini sering masuk dalam jajaran hero meta terlebih dalam hero meta hyper carry yang tengah populer belakangan ini.

Baca juga: 7 Item Magic Damage Late Game Terbaik Season Mobile Legends

Pengertian Stack Di Mobile Legends

Stack merupakan salah satu istilah yang dering kalian temukan pada game Mobile Legends. Stack ini biasanya ditunjukan pada skill atau pennggunakan item tersebut. Yang mana, semakin stack terkumpul, maka semakin banyak damage yang dihasilkan.

Selain, terdapat hanya beberapa hero saja di Mobile Legends yang memiliki stack, selain Claude. Stack juga bisa kalian temu pada Aldous atau hero yang menggunakan item jungling seperti Raptore Machete.

Baca juga: 7 Item ML Marksman Terbaik Late Game Mobile Legends

Cara Melihat Stack Claude Mobile Legends

Untuk melihat Stack Claude di Mobile Legends cukup mudah, terdapat indikator pada bagian efek skill yang berjejer dengan buff dan yang lainnya. Oh iya, Stack Claude cukup berbeda dengan Aldous, jika Aldous bisa sampai 500, Claude hanya sampai 10 Stack saja.

Stack tersebut akan akan memberikan damage yang besar serta ultimate yang tahan lama pada Claude. Nah bagi kalian yang bermain hero Claude sebagai hero favorit kalian, namum masih bingun bagaiman agar bisa mendapatkan Stack di paling cepat untuk hero satu ini, berikut, cara cepat untuk meningkatkan Stack apda hero Claude di Mobile Legends.

Baca juga: Yu Zhong dan Nerf Advance Server Mobile Legends, Gantinya Chong ML!

Cara Meningkatkan Stack Claude Mobile Legends

Claude memiliki skill yang dapat distack hingga 10x. Skill tersebut terletak pada skill Art of Thievery atau skill satunya. Ketika kalian mengeluarkan Skill ini pada pada hero musuh, maka Stack akan bertambah sebanyak 4 detik kemudian, jika menyerang pada minion, akan bertambah 2 hingga 4 stack.

Stack akan hilang dalam 6 detik dan akan restar kembali. Oleh karena itu pastikan kalian mengeluar skill 1 terus menerus baik pada hero musuh atau minion. Ketika Stack sudah penuh, lancarakan Ultimate Claude maka, attack speed Claude atan sangat pedas dan mematikan.

Baca juga: 7 Item Defense Lategame Mobile Legends Terbaik, Bikin HP ML Tebal!

Oh iya, jika menyerang hero yang sama, maka dengan stack tersebut, maka efeknya akan berubah menjadi 2x lipat sehingga akan semakin sakit.

Dalam bermain Claude sangat penting untuk pandai dalam mengatur Stack tersebut, pasalnya Claude memang merupakan hero yang cukup rumit, ia sangat mengandalkan Stack tersebut agar mematikan ketika digunakan.

Nah itu saja pembahasan tentu Stack pada hero Claude, baca juga stack dan cara meningkatkanya pada hero Aldous disini. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!