Lebih Baik Support Tank Atau Healer Di Mobile Legends

Disini kami akan memberikan info mengenai Lebih Baik Support Tank Atau Healer Di Mobile Legends. Keduanya memang support yang kuat dengan kelebihan yang sangat kuat. Support kali ini memiliki banyak hal yang bisa kalian manfaatkan.

Support adalah role yang palin penting di Mobile Legends. Sebab, Dengan begitu Carry kalian dapat melakukan farming dengan aman. Support tidak hanya bertugas untuk menjaga carry, tapi juga membuka map agar tidak terkena Gank. Banyak tipe Support yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Disini kami akan membahas mengenai Role di Mobile Legends, salah satunya support mobile legends yang sebagai support tank atau healer di ML.

Banyak role yang bisa kalian gunakan seperti Support, Carry, Offlaner dan lainnya. Setiap rolenya memiliki tugas masing-masing, yang harus kalian selesaikan. Jika kalian tidak melakukan tugas kalian dengan baik, mungkin kalian akan mengalami kendala terhadap musuh kalian. Contohnya, support jika tidak membuka map dengan melakukan Roaming, mungkin Carry kalian akan terkena gank nantinya. Maka dari itu, Mengikuti tugas dengan baik tergantung role yang kalian miliki.

Dua jenis support ini seringkali kalian temukan. Entah mana yang terbaik itu terserah kalian. Alasannya karena tergantung komposisi team, akan tergantung juga bagaimana team kalian akan dibentuk.

Support memiliki banyak tipe support untuk kalian gunakan di Mobile Legends, setiap tipenya memiliki kelebihannya masing-masing. Banyak tipe karakter yang bisa kalian gunakan di Sini, salah satunya Support Tank dan Support Heal. Keduanya sangatlah kuat untuk menjadi Support, dan memiliki banyak kelebihannya masing-masing. Namun, Diantara kedua support tersebu, yang manakah yang lebih baik?.

Pilih Mana Support Tank Atau Healer?

Support Tank memiliki defense yang sangat tinggi untuk menahan serangan musuh, Sedangkan Healer memiliki heal yang bisa menambah darah teman kalian. Keduanya juga memiliki skill CC yang kuat dan dapat melakukan roaming dengan baik, tanpa takut terkena Gank. Namun diantara keduanya, setiap Role memiliki Pros dan Cons masing-masing.

Support Tank

Support Tank dapat menahan serangan musuh dengan baik, berkat defense yang dimilikinya. Kadanga juga Tank memiliki CC yang dapat menggangu musuh, dan menjaga tim dengan baik. Berikut ini adalah Pros dan Cons yang dimilikinya.

Pros

+) Tidak Mudah Mati

+) Tidak Khawatir terkena gank

+) Dapat membuka war dengan mudah

Cons

-) Sulit Melakukan Roaming

-) Damage Yang kecil

Support Healer

Support Healer sangat kuat dalam menjaga satu tim, jika sedang melakukan war. Dengan heal yang dimilikinya, kalian bisa membantu satu tim karena, memiliki AoE heal yang cukup tinggi. Selain itu, CC yang dimilikinya juga cukup tinggi, bisa membantu Team Fight dengan baik.

baca juga :

Pros

+) Healing yang bisa Mengangkat hampir semua tim

+) Skill CC Sebagai tambahan

+) Dapat bertahan di Lane Lebih lama

Cons

-) Kalah terhadap Anti-heal

-) Sulit melawan CC yang terlalu berat

Itulah info mengenai Lebih Baik Support Tank Atau Healer Di Mobile Legends. Jika dibandingkan, kalian bisa menjadi lebih tahan lama dalam menahan serangan musuh. Sedangkan Support Healer, kalian bisa meningkatkan performa tim secara keseluruhan, dengan heal dan buff yang dimilikinya. Kalian bisa menggunakan hero, yang cocok dengan cara bermain kalian dengan melihat referensi di atas. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!