Tips Vector PUBG Mobile, SMG Paling Efisien!

Ada senjata jarak dekat yaitu vector nah kali ini kami akan membahas senjata tersebut beserta tips menggunakan vector di PUBG Mobile. Pastikan kalian ikuti sampai tuntas ya!

YT/MarshalONEGaming

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berbicara senjata dengan tipe SMG atau Submachine Gun di PUBG Mobile bukanlah menjadi hal yang akan membosankan. Player PUBG Mobile Indononesia dikenal sebagai player yang menyukai pertempuran intens atau barbar, yang pastinya pasti akan lebih mudah akrab dengan senjata-senjata khusus jarak dekat seperti Vector. Nah, kali ini ada Tips Vector PUBG Mobile yang bisa kalian ikuti.

Vector menjadi senjata SMG favorit kedua setelah Micro Uzi. Dengan menjadinya Vector sebagai senjata SMG favorit pastinya bukanlah tanpa sebab.

Baca Juga : Tips Senjata PUBG Mobile, Musuh Auto Rata!

Lalu bagaimana tips menggunakan Vector dengan baik dan benar untuk pertempuran di PUBG Mobile? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

 

Tips Menggunakan Vector PUBG Mobile, SMG Paling Efisien!

Pinterest

Jarak Tembak

Sama seperti Micro Uzi atau mungkin Tommy Gun, Vector diciptakan untuk pertempuran jarak dekat atau yang biasa dikuasai oleh senjata-senjata dengan tipe SMG atau Submachine Gun, sehingga senjata ini pastinya menjadi sangat menyenangkan untuk menghabiskan musuh di jarak tempur yang dekat.

Vector juga memiliki damage yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan Micro Uzi. Micro Uzi memiliki damage dasar yaitu 23 poin sedangkan Vector lebih unggul 8 poin yaitu 31 poin. Damage yang besar dan fire rate yang tinggi membuatnya menjadi sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat.

Namun, ternyata Vector masih mampu digunakan untuk pertempuran jarak menengah untuk musuh yang jaraknya sekitar 20-70 meter dari tempat kalian menembak. Sehingga PUBG Mobile memberikannya bagian upper rail yang dapat diisi dengan scope hingga 6x bukanlah tanpa sebab.

Baca Juga : Tips Senjata MK14 PUBG Mobile, DMR Paling Sakit!

Scope

Secara spesifiknya, kami lebih menyarankan untuk menggunakan scope 3x sebagai scope maksimalnya, atau scope 6x yang di adjust menjadi scope 6x untuk menambah kestabilan menembak yang lebih baik.

Jadi, jika kalian merupakan player yang menyukai pertempuran yang di dominasi oleh close combat atau tembakan jarak menengah seperti pada map Sanhok, kalian perlu merasakan sensasinya dengan senjata Vector ini!

Baca Juga : Tips Menggunakan QBU di PUBG Mobile Sanhok

Attachments

SMG ini merupakan SMG yang istimewa karena memiliki slot attachments yang sangat lengkap.

Kami menyarankan untuk menggunakan Muzzle Compensator atau Flash Hider mengingat bahwa senjata ini sudah memiliki recoil yang cukup terasa apalagi jika kalian memasangkannya dengan scope tinggi. Untuk bagian attachmentsnya, kalian bisa menyesuaikan.

Namun yang perlu diingat adalah, foregrip pada Vector tidak bisa diisi dengan Thumb dan Angled Foregrip. Jangan lupa untuk mengisi slot attachments Magazine dengan Extended Magazine demi menambah jumlah peluru saat menembak, dan tentunya Tactical Stock agar recoil diredam lebih baik serta menambah stabilitas saat menembak.

Baca Juga : Tips Menggunakan Senjata M249 PUBG Mobile, LMG Paling Sadis!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana tips menggunakan senjata Vector dengan baik dan benar di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!