5 Tips Vi Wild Rift, Assassin Ganker Dengan Burst Tinggi!

Jungler di Wild Rift bermacam-macam. Biasanya Champion yang menjadi junglers dapat membersihkan creep jungle dengan cepat. Dengan begitu, kalian bisa langsung melakukan flank dengan gap level yang lebih tinggi dari musuh.

5 Tips Vi Wild Rift yang bisa pemain gunakan saat bemain. Banyak Champion di Wild Rift yang bisa kalian gunakan sebagai Jungler. Skill yang mereka miliki juga beraga. Biasanya champion yang bisa menjadi jungler adalah assasin atau fighter. Asalkan hero tersebut bisa membersihkan Jungle dengan cepat dan melakukan flank, kalian bisa menjadi jungler yang kuat. Dengan membersihkan jungle, champion yang kalian gunakan dapat naik level dengan lebih cepat.

Jungler di Wild Rift bermacam-macam. Biasanya Champion yang menjadi junglers dapat membersihkan creep jungle dengan cepat. Dengan begitu, kalian bisa langsung melakukan flank dengan gap level yang lebih tinggi dari musuh. Namun, jika kalian melakukan jungler dengan lambat, kalian kurang efektif dan mungkin mencoba menggunakan champion yang bisa membersihkan jungle dengan cepat. Tidak hanya itu, kalian juga bertugas untuk melakukan flank, gank dan mengalahkan Dargon atau baron, untuk membantu tim kalian. Biasanya Champion yang menjadi jungler adalah Champion Assasin atau Fighter, tapi kadang mage juga bisa menjadi jungler yang kuat.

Salah satu Champion yang bisa menjadi jungler di Wild Rift adalah Vi. Champion yang satu ini memiliki skill burst yang tinggi dan dapat membersihkan jungle dengan cepat. Dirinya juga memiliki skill movement yang kuat, sehingga dapat melakukan flank dengan mudah. Dengan skill yang dimilikinya ini, kalian bisa mengincar ADC musuh atau melakukan gank untuk menyerang musuh.

Damage single target Vi yang sangat tinggi harus kalian manfaatkan. Champion yang satu ini memiliki kombo memaktikan dan bahkan di mid game juga late game bisa semakin lebih tinggi lagi.

Disini kami akan memberikan 5 Tips Vi Wild Rift, yang bisa kalian coba. Jika kalian ingin mencoba menjadi jungler di Wild Rift, kalian bisa mencoba menggunakan Vi. Champion yang satu ini tidak hanya bisa membersihkan jungle dengan cepat, tapi juga memiliki damage yang tinggi.

Berikut tips saat memainkan Vi Wild Rift :

1. BERSIHKAN JUNGLE

Sebagai jungler, kalian lebih baik membersihkan jungle terlebih dahulu. Dengan membersihkan jungle, kalian akan memiliki level yang lebih tinggi saat menyerang. Jika kalian sudah membersihkan jungle, kalian bisa melakukan flank dan menyerang musuh yang darahnya tinggal sedikit. Disarankan menyerang ADC, karena biasanya memiliki defense yang lebih kecil.

2. VAULT BREAKER UNTUK MENYERANG MUSUH

5 Tips Vi Wild Rift

Kalian bisa menggunakan Vault Breaker untuk memulai penyerangan. Skill yang satu ini bisa kalian gunakan untuk menyerang musuh dari kejauhan. Jika kalian mengenai Champion, kalian akan memberikan efek knockback. Setalah itu, kalian bisa memberikan damage pada musuh.

3. EXCESSIVE FORCE SEBAGAI BURST DAN CLEAR JUNGLE

5 Tips Vi Wild Rift, Assassin Ganker Dengan Burst Tinggi!

Skill yang satu ini bisa kalian gunakan sebagai burst damage pada Champion musuh dan Clearing Jungle. Damage yang dimilikinya sangatlah tinggi dan akan meledak bila kalian memukul target. Dengan skill ini, kalian tidak hanya bisa membunuh Champion dengan mudah, tapi juga bisa kalian gunakan untuk membersihkan jungle.

4. DENTING BLOW UNTUK MEMBERIKAN BUFF

5 Tips Vi Wild Rift, Assassin Ganker Dengan Burst Tinggi!

Skill yang satu ini sebagai buff yang akan membantu kalian dalam menyerang musuh. Namun, kalian harus bisa menaikkan stacknya terlebih dahulu. Jika kalian sudah mencatap 5 stack, kalian bisa mengaktifkannya untuk memberikan buff ke Vi sendiri.

5. ULTIMATE UNTUK MENCULIK ADC

5 Tips Vi Wild Rift, Assassin Ganker Dengan Burst Tinggi!

Ultimate yang dimiliki Vi dapat kalian gunakan untuk menculik musuh atau sebagai finisher. Dengan mengaktifkan ultimate ke Champion musuh, target tidak bisa lari darinya dan akan terkena damage yang tinggi beserta lockdown. Di follow up dengan Excessive Force, kalian akan memberikan damage yang sangat tinggi.

Itulah 5 Tips Vi Wild Rift yang bisa kalian coba. Jika kalian menggunakan Vi di Wild Rift sebagai jungler, kailan bisa mencoba menggunaknnya sebagai Jungler. Sebagai Jungler, Dirinya bisa menculik musuh dengan mudah, bahkan dari kejauhan. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie