esportsku
Media Esports Indonesia

Magic Chess: Bang Bang, Auto-Chessnya Mobile Legends

Magic chess: Bang Bang adalah sebuah permainan strategi bergenre auto-chess

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Permainan yang bergenre Auto-chess merupakan permainan yang akhir-akhir ini semakin populer. Genre ini pertama kali dikenalkan oleh Drodo studios dengan Auto-chess Mod Dota 2. Valve juga merilis permainan genre ini dengan nama Dota Underlords. Tak ketinggalan juga rivalnya, Riot Games yang meluncurkan mode permainan ini ke rift mereka dengan nama mode permainan Teamfight Tactics yang telah mendapatkan antusiasme besar di Twitch. Kali ini, salah satu developer game juga merilis permainan dengan genre auto chess bernama Magic Chess: Bang Bang, auto-chessnya Mobile Legends.

Magic chess: Bang Bang adalah sebuah permainan strategi bergenre auto-chess ini terdiri dari hero-hero yang ada di mobile legends. Cara bermainnya cukup mudah yang sama seperti dari auto-chess lainnya dengan para pemain membeli hero yang ada di beberapa pilihan yang tersedia lalu menaruhnya di papan. Mengkombinasikan setiap skill yang ada di hero mobile legends dan itu terus dilakukan hingga para pemain memenangkan pertandingan dengan menjadi yang terakhir dengan point yang banyak diantara pemain lainnya.

Magic Chess: Bang Bang, Auto-Chessnya Mobile Legends

Magic Chess: Bang Bang, Auto-Chessnya Mobile Legends Magic Chess: Bang Bang, Auto-Chessnya Mobile Legends

Adapun fitur-fitur yang dimiliki oleh Magic Chess: Bang Bang ini adalah :

  • 11 Tipe, 10 kelas, 50+ Hero unggulan untuk dipilih. Ada berbagai gameplays yang dapat ditemukan, dan pemain dapat membuat lineup mereka sendiri.
  • Hero dapat ditingkatkan
  • Gameplay survival: Ini adalah permainan catur otomatis survival klasik dari delapan pemain
  • Pemain di seluruh dunia akan berada dalam satu server
  • Permainan strategi real-time yang adil: catur Otomatis adalah permainan strategi real-time. Tidak ada pelatihan pahlawan atau membayar untuk statistik.

Developer yang bernama Kaka games inc ini. Masih belum diketahui apakah developer tersebut berhubugan dengan Moonton yang selaku developer dari Mobile Legends itu sendiri. Tidak ada pengumuman resmi dari Moonton sendiri bahwa permainan ini merupakan salah satu dari permainan yang dikembangkan olehnya. Yah, lagi pula kami juga tidak akan terkejut, jika memang Magic Chess; Bang Bang merupakan permainan besutan mereka. Karena namanya hampir sama dengan Mobile Legends: Bang Bang.

Jika ada pembaharuan informasi kami akan mempebaruinya lebih lanjut lagi. Untuk yang ingin mencobanya kalian bisa mendownload di play store 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!