esportsku
Media Esports Indonesia

Tournament Point Blank Indonesia Qualifier (PBIQ) Segera Dimulai!

Dalam Tournament Point Blank Indoesia Qualifier (PBIQ) ini ada 12 Tim yang setiap playernya. Para pemain mempunyai kemampuan dan bakat terbaik untuk membuat tim mereka maju sebagai juara.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tournament Point Blank Indoesia Qualifier (PBIQ) Segera Dimulai!i untuk menjadi Tournament besar pada awal tahun 2020 sekarang ini. Nantinya, Tournament tersebut akan diadakan secara Offline dan tim aka nada 3 tim yang di kirim ke Grand Final PBIQ 2020 tersebut.

Dalam Tournament Point Blank Indoesia Qualifier (PBIQ) ini ada 12 Tim yang setiap playernya. Para pemain mempunyai kemampuan dan bakat terbaik untuk membuat tim mereka maju sebagai juara.

Tournament Point Blank Indoesia Qualifier (PBIQ)

Tournament Point Blank Indoesia Qualifier (PBIQ) Segera Dimulai!
pbindonesia

Jika kalian ingin menunjukan bakat bermain Point Blank kalian, maka bisa langsung menghubungi EO setiap kota atau langsung ke Official Venue PBIQ 2020.

Pendaftaran Tournament Point Blank Indoesia Qualifier (PBIQ) ini sudah dimulai dari tanggal 1 Januari kemarin dan kalian bisa mendapatkan hadiah sebesar 1 Milyar Rupiah. Tentunya ini menjadi hadiah yang sangat besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Fase Qualifikasi Tournament Point Blank Indoesia Qualifier (PBIQ) nanti akan berlangsung pada tanggal 29 Februari hingga 1 Maret 2020. Selanjutnya Grand Final akan dimulai pada tanggal 21 Maret sampai 22 Maret 2020. Tanggal ini bisa diubah kembali oleh pihak penyelenggara, namun sepertinya tidak akan diubah nanti.

Total Hadiah 1 Miliar Rupiah!

Tournament Point Blank Indoesia Qualifier ini tidak akan lengkap jika tidak mempunyai peraturan, sama seperti Tournament sebelumnya. Pada fase regular, babak penyisihan akan dimulai secara Offline yaitu berada di Official Venue PBIQ 2020.

Pertandingan Tournament PBIQ ini akan dimulai pada hari Sabtu dan Minggu. Hal tersebut bertujuan untuk tidak mengganggu jam Sekolah apabila ada player yang masih duduk dibangku sekolah.

RoundT ournament Point Blank Indoesia Qualifier (PBIQ) ini bisa diulang apabila ada player yang mengalami masalah sebelum ada player yang mati, tanpa terkecuali.

Pada bagian keterlambatan, kalian hanya akan diberikan waktu 10 menit keterlambatan dari durasi yang telah ditentukan. Pertandingan Tournament PBIQ tersebut akan terus dilanjutkan dengan minimal player yang hadir yaitu 3. Nantinya pertandingan akan berlangsung 5 vs 3 atau 5 vs 4, karena terdapat keterlambatan pada salah satu anggotanya.

Jika salah satu player yang telat dari tim tersebut hadir, maka dia akan bisa masuk kedalam pertandingan setelah posisi tim berganti. Hal ini bertujuan untuk tidak mengganggu jalannya pertandingan Tournament PBIQ yang sedang berlangsung.

Kemudian untuk bagian peringatan, para peserta tidak boleh menggunakan semua program illegal jenis apapun, cheat ataupun hack software. Larangan ini akan berlaku untuk kecurangan lainnya dalam bentuk apapun pada saat Tournament PBIQ sedang berlangsung.

Segera Daftar Sekarang Juga!

pbindonesia

Jika salah satu player terbukti ketahuan pada saat menggunakan Cheat ataupun hal yang sudah dilarang itu, maka player itu akan mendapatkan langsung Banned secara Permanen dan tim mendapatkan Diskualifikasi. Masalah dalam kendala Listrik ataupun jaringan internet sudah menjadi tanggung jawab para player yang mendaftar selama Tournament PBIQ berlangsung.

Berikut ini adalah Slot yang sedikit dalam fase penyisihan Tournament PBIQ tersebut adalah 24 Slot. Jika pada kota kalian di close, maka kalian bisa mengikuti 1 close dan 2 open ataupun sebaliknya. Semisalkan di kota kalian tidak ada close, maka kalian hanya bisa mengikuti 3 open saja.

Juara yang didapatkan dari Fase tersebut bisa langsung berlanjut ke Fase kedua yaitu Fase Qualifikasi dan bertanding dengan tim yang juga lolos masuk kedalam fase tersebut.

Fase Qualifikasi Tournament PBIQ ini akan diadakan secara Offline ataupun Online dan menggunakan system eliminasi. Bagi tim yang lolos kedalam Fase Qualifikasi Tournament PBIQ ini, maka harus wajib untuk bermain ditempat yang sama. Pertandingan dalam fase ini akan langsung diawasi oleh pihak Zepetto sendiri, supaya pertandingan berjalan lancar.

3 Tim yang lolos dalam Qualifikasi ini, maka mereka akan masuk kedalam Grand Final PBIQ 2020 untuk bertanding dan memperebutkan gelar juara tersebut.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagi kalian yang mempunyai kemampuan bermain dan ingin menunjukannya kepada banyak orang.  Kalian harus mengikuti tournament Point blank Indonesia  bersama tim kalian adalah pilihan yang tepat.

Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!