siapa

Sukses di SEA Games PUBG Mobile, Akankah Ryzen Comeback?

Ryzen bersama dengan tim Indonesia 2 berhasil mendapatkan emas di kategori Team PUBG Mobile SEA Games 31 Hanoi. Namun sayangnya kesuksesan itu tak membuat Abi "Ryzen" comeback ke skena kompetitif.

Tim Indonesia 2 berhasil mendapatkan emas di kategori Team PUBG Mobile SEA Games 31 Hanoi. Lantas akankah kesukseskan itu akan membuat Ryzen comeback ke skena kompetitif?

Bigetron RA tengah menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Setelah pulang dari PMGC 2021 dengan membawa hasil yang kurang memuaskan, Ryzen pun memutuskan untuk rehat.

Dengan rehatnya Ryzen tersebut membuat Bigetron RA harus bermain tanpa rusher utama Bigetron itu di 2022 PMPL ID Spring.

Hasilnya Bigetron pun gagal raih hasil yang baik di PMPL musim pertama tahun 2022 ini. JangS pun memutuskan untuk lepas dari jabatan coach tim alien merah.

Bermain tanpa pelatih pun membuat Bigetron gagal masuk ke PMPL SEA Spring 2022 esok.

Tak hanya itu, kini Zuxxy pun memiliki rencana untuk menyusul Ryzen rehat dari skena setelah kompetisi tahun 2022 ini berakhir.

Sukses di SEA Games PUBG Mobile, Akankah Ryzen Comeback?

Ryzen bersama dengan tim Indonesia 2 berhasil mendapatkan emas di kategori Team PUBG Mobile SEA Games 31 Hanoi. Namun sayangnya kesuksesan itu tak membuat Abi “Ryzen” comeback ke skena kompetitif.

Ryzen memutuskan untuk rehat dari pro scene PUBG Mobile pasca kepulangan dari PMGC 2021 lalu. Hasil kurang memuaskan membuat para pemain BTR merasakan beban besar atas ekspetasi fans terhadap tim alien merah.

Meski sedang dalam status rehat (tidak aktif) namun Ryzen tetap mendapatkan undangan untuk Pelatnas. Ia pun akhirnya sukses dengan berhasil membawa pulang emas di kategori Team PUBG Mobile bagi Indonesia.

Walaupun ia sukses membawa kemenangan bagi Indonesia namun sayangnya ia belum berencana untuk comeback ke skena kompetitif dalam waktu dekat ini.

Kepada rekan media, Ryzen masih ingin rehat untuk menikmati waktu liburannya sehingga ia tak bisa berjanji akan segera comeback.

“Untuk itu (comeback) gua belum ada jawaban. Karena menurut gua, gua mau menikmati waktu liburan gua dulu. Gua nggak ada mau janjilah,” ujar Ryzen.

Albi “Ryzen” tak bisa berjanji kapan dirinya akan comeback ke pro scene. Apalagi Zuxxy bakal rehat setelah tahun kompetisi 2022 ini.

Di sisi lain Bigetron RA pun tengah dalam proses perombakan roster. Maka dari itu mari kita tunggu gebrakan apa yang akan dilakukan oleh Bigetron Esports terhadap tim PUBG Mobile Bigetron RA ke depannya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie