siapa

Transfer Update Tim Bigetron Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Transfer Update Tim Bigetron Mobile Legends (ML). Simak berikut ini adalah penjelasannya.

Saat ini memang turnamen MPL ID Season 10 akan melaksanakan minggu keenam. Tetapi ada perubahan roster dari tim di MPL ID kali ini. Seperti Transfer Update Tim Bigetron Mobile Legends (ML).

Dalam beberapa pertandingan yang dijalankan selama minggu keenam MPL ID Season 10 kali ini terlihat begitu sengit dari masing-masing tim untuk merebutkan poin sebanyak-banyaknya. Aksi-aksi gemilang tersebut tentunya akan terus hadir selama regular season ini berlangsung.

Kali ini ada kabar datang dari tim Bigetron Alpha yaitu Saken kali ini dipromosikan ke MPL. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Transfer Update Tim Bigetron Mobile Legends (ML)

Melalui postingan di akun resmi bigetronesports, kali ini dalam postingan terbaru tersebut ada transfer update yang terjadi untuk tim BTR kali ini yaitu Saken akan masuk kedalam roster untuk Bigetron Alpha di MPL ID Season 10.

Saken merupakan player dengan role Goldlaner dirinya kali ini didatangkan dari tim MDL. Bersama dengan Bigetron Alpha dirinya kali ini akan membela tim robot merah tersebut untuk turnamen MPL ID Season 10 yang sudah memasuki minggu ke 6.

Tetapi dengan memiliki role sebagai player Goldlaner lantas apakah nantinya Markyyyy pemain asal Filipina akan digantikan posisinya oleh sosok Saken kali ini?

Itulah penjelasan mengenai transfer update terbaru untuk tim Bigetron kali ini di MPL ID Season 10. Menurut kalian bagaimana dengan transfer update yang dilakukan oleh Bigetron kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie