Trik Combo Chou Ala Donkey M1 Mobile Legends!

Pengen jadi pro player hero Chou? Coba pelajari combo Chou ala Donkey di Mobile Legends berikut ini!

Donkey merupakan salah mantan Pro Player yang banyak dikenal pada gamer Mobile Legends, tak heran keberhasilannya dalam memenangkan turnamen M1 bersama EVOS Esports, membuatnya namanya kian naik di ranah scene Esports Mobile Legends.

Mengenai Donkey, dirinya sangat erat kaitannya dengan hero Chou, gameplay bermainnya dengan hero satu ini tidak terkalahkan oleh siapapun, dan bahkan banyak pro player yang menyanjung Donkey dengan bermain Chou nya tersebut.

Sebut saja Teguh atau yang dikenal sebagai Psychoo yang saat ini bermain bernama RRQ Hoshi, ketika ditanya siapa user Chou terbaik di Mobile Legends? Ia menjawab bahwa Donkey merupakan pemain terbaru hero Chou, walaupun sekalipun dirinya juga sangat mahir bermain hero ini.

Kendati demikian, esportsku akan bahas beberapa tips dan trik ketika Donkey bermain hero Chou. Hal ini diunggah dalam video terbaru dalam channel YouTube Donkey BarBar dan memperlihatkan kepiawaiannya bermain hero Chou.

Trik Combo Chou M1 Ala Donkey di Mobile Legends!

Dalam unggahan terbarunya Donkey memberikan tips dan trik combo Chou di Mobile Legends dalam permainannya ketika Livestream. Chou Donkey sangat mematikan hal ini karena serangan kombinasinya yang sangat mematikan.

Jika kalian ingin mencoba. Berikut setidaknya beberapa combo yang bisa kalian coba dengan memanfaat flicker sebagai serangan cepatnya.

  • Pertama kalian bisa menggunakan skill 1 sebanyak dua kali.
  • Combo skill 1 tersebut bisa digunakan untuk mendekati lawan.
  • Dalam serangan kedua kalian bisa menggunakan skill 2 untuk mendapatkan imun.
  • Fungsi skill kedua ini agar kalian kebal dari serangan turret.
  • Dalam hal ini Chou akan melakukan diving ke arah turret untuk menyerang lawan.
  • Kemudian tekan attack dan Chou akan memberikan serangan ketiga dari skill 1 yang dapat memberikan airborne pada lawan.
  • Kalian wajib menggunakan timing tepat sebelum serangan ketiga tersebut dilancarkan, laku gunakan Flicker ke arah lawan.
  • Alhasil, lawan yang terdapat di dalam turret akan terkena efek airborne sekaligus kalian juga mendapatkan imun dari efek skill 2 sebelumnya.
  • Gunakan ultimate untuk menyerang lawan keluar dari turret.

Trik Combo Chou Ala Donkey di Mobile Legends!

Combo Chou ala Donkey ini memang sangat susah dilakukan oleh pemula, dan bahkan untuk pro player pun tidak akan selalu berhasil setiap saat ini. Disini praktik dalam penggunaan timing harus benar-benar tepat dan kebiasaan kalian menggunakan combo tersebut menjadi kunci keberhasilan serangan Chou.

Bermain hero Chou tidak mudah, kalian harus benar-benar sudah paham mekanik dari hero Chou itu sendiri. Misalnya Donkey yang sudah bermain hero Chou hingga mencapai lebih dari 3000 match dalam bermain Chou sehingga ia dapat menguasai nya dengan sangat lincah.

Nah bagaimana menurut kalian mengenai combo Chou Ala Donkey di Mobile Legends satu ini? Terus bermain dan mengasah skill kalian terlebih dalam penggunaan skill 1 dan penggunaan flicker yang tepat menjadi kunci kesuksesan dari combo Chou yang mematikan di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie