Trik Monster Movement di PUBG Mobile

Di dalam dunia battle royale PUBG Mobile yang luas, banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Termasuk jika tiba-tiba ditembak dari kejauhan. Nah trik Monster Movement ini berguna untuk membuat pemain dapat menghindari serangan jarak jauh.

nokiafans.id

Terdapat berbagai trik yang bisa pemain lakukan di game battle royale PUBG Mobile. Ada satu trik yang cukup rumit untuk dilakukan, yakni trik Monster Movement yang membuatmu dapat menghindari tembakan dan berikut ini penjelasannya.

PUBG Mobile memiliki map yang luas. Ketika di awal game sampaiak zona ke sekian, pemain masih bisa leluasa untuk menjelajahi map tanpa harus takut bertemu dengan pemain lain. Namun semakin berjalannya game, semakin menyempitlah Safe Zone.

Hal itu membuat pemain mau tidak mau harus berhadapan dengan pemain lain di akhir game. War terjadi dan terlihatlah mana pemain pemula yang masih panik, dan mana pemain pro yang sudah bisa memanfaatkan berbagai teknik yang dikuasainya.

Baca juga: Tips Dapatkan Airdrop di Mode Payload 2.0 PUBG Mobile

Trik Monster Movement di PUBG Mobile

nokiafans.id

PUBG Mobile menyediakan berbagai map dengan ukuran wilayah yang luas. Meskipun dalam satu match bisa menampung 100 orang, namun dengan ukuran map yang maksimal luasnya 8x8km tetap bisa membuat pemain menjelajahi map di awal game tanpa khawatir bertemu dengan pemain lain.

Selain itu dengan luasnya map yang disediakan di PUBG Mobile membuat pemain bisa melakukan banyak strategi atau jenis serangan di game. Mulai dari serangan jarak dekat atau close combat, menengah, hingga serangan jarak jauh. Hal itu pun difasilitasi dengan disediakannya berbagai jenis senjata.

Di dalam dunia battle royale PUBG Mobile yang luas, banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Termasuk jika tiba-tiba ditembak dari kejauhan. Nah trik Monster Movement ini berguna untuk membuat pemain dapat menghindari serangan jarak jauh.

Cara Melakukan Trik Monster Movement

Untuk bisa melakukan trik Monster Movement ini tidak cukup hanya berlatih, mengulang-ulang saja. Melainkan harus mengubah pengaturan game. Hal itulah yang membuat trik gerakan monster ini jadi rumit.

Berikut ini cara melakukan trik Monster Movement.

  1. Masuk ke pengaturan/settings
  2. Ubah ke layar rata kiri
  3. Kemudian masuk ke game dan lakukan gerakan joystick ke kanan dan ke kiri secara bersamaan

Dengan pengaturan tersebut dan melakukan gerakan ke kanan dan ke kiri akan membuat gerakan karaktermu di game menjadi lebih lincah. Jika kamu sudah bisa mengaplikasikannya di game, cobalah untuk berlatih.

Hal berikutnya yang harus kamu persiapkan ialah cepat dalam membaca situasi di game. Kamu harus bisa menyadari bahwa ada sniper yang membidikmu dari kejauhan. Dengan gerakan yang lincah lewat trik Monster Movement ini akan membuatmu terhindar dari tembakan jarak jauh tersebut.

Baca juga: Trik Crouch Jumping di PUBG Mobile

Itulah penjelasan mengenai trik Monster Movement sekaligus bagaimana cara melakukannya di game. Trik ini rumit untuk dilakukan karena harus mengubah pengaturan game.

Selain itu latihan serius juga diperlukan untuk terbiasa bergerak lincah. Terutama ketika berada dalam bidikan serangan jarak jauh. Tapi semua itu bisa dilakukan dengan latihan yang serius di game. Terima kasih!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!