siapa

Pecah Rekor GPX 4X WWCD W3D1 PMPL Fall PUBG Mobile

Kali ini ada Pecah Rekor GPX 4X WWCD W3D1 PMPL Fall PUBG Mobile. Simak dalam artikel berikut ini.

Minggu ketiga turnamen 2022 PMPL ID Fall kali ini baru dilaksanakan. Minggu ketiga turnamen PUBG Mobile ini memberikan kejutan pada hari pertama pekan ketiga ini. salah satunya ada tim yaitu GPX yang tampil cukup konsisten kali ini. Berikut ini Pecah Rekor GPX 4X WWCD W3D1 PMPL Fall PUBG Mobile.

Fase Country League kali ini sudah memasuki minggu ketiga dan performa dari masing-masing tim pun juga memberikan yang maksimal kali ini. Mereka memberikan yang terbaik untuk bisa meraup poin sebanyak-banyaknya di fase liga.

Tentunya dengan saling kompetitif satu sama lain antar tim untuk merebutkan titel juara 2022 PMPL ID Fall kali ini. Selain itu mereka nantinya juga akan merebutkan prize pool total $.150.000 USD. Turnamen yang akan digelar offline pada Grand Final ini tentunya seru untuk melihat aksi dari masing-masing tim.

Dalam Week 3 Day 1 turnamen PMPL ID Fall kali ini tim GPX berhasil pecahkan rekor dengan meraih 4 kali WWCD. Tentunya hal tersebut menarik untuk dibahas kali ini. simak artikel dibawah ini untuk penjelasannya.

Pecah Rekor GPX 4X WWCD W3D1 PMPL Fall PUBG Mobile

Pada hari pertama minggu ketiga turnamen 2022 PMPL ID Fall kali ini tim GPX lagi-lagi memberi kejutan untuk fase liga kali ini. Mereka berhasil membawa WWCD 4 kali selama 4 match yang berlangsung di awal week 3 ini.

Mulai dari Match kedua tim GPX berhasil menyapu bersih WWCD di hari pertama minggu ketiga ini. Dengan begitu GPX berhasil menjadi tim yang memperoleh 104 poin dalam satu hari pertandingan berlangsung.

Dengan begitu tentunya GPX berhasil memimpin Leaderboard turnamen PMPL ID Fall kali ini di #1 dengan 104 total poin, 44 Eliminasi serta 4 kali WWCD. Perbedaan poin yang cukup jauh dengan peringkat kedua kali ini yaitu HFX sekitar 53 poin perbedaannya.

Itulah penjelasan mengenai GPX yang berhasil pecah rekor 4X WWCD PMPL ID Fall.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie