siapa

Review Ulala Idle Adventure, Game MMORPG Mobile Terbaik!

Ulala Idle Adventure merupakan salah satu game MMORPG yang tidak akan memakan waktu kalian. Sistem yang digunakan yaitu gameplay yang bertitik berat pada kerjasama party dan akan dikombinasikan dengan sistem Idle.

Ulala Idle Adventure merupakan salah satu game MMORPG yang tidak akan memakan waktu kalian. Sistem yang digunakan yaitu gameplay yang bertitik berat pada kerjasama party dan akan dikombinasikan dengan sistem Idle.

Idle yang tidak menuntut kita untuk bermain nonstop hanya untuk bermain nonstop hanya untuk menaikkan level. Jadi, Ulala Idle Adventure ini merupakan game MMORPG modern yang tidak akan menggangu aktivitas di kehidupan nyata kalian.

Cukup menarik untuk kalian coba bukan? Kalian pun dapat mencoba game ini secara langsung pada smartphone kalian.

Jadi seperti apa game Ulala Idle Adventure ini? Berikut ulasannya!

Ulala Idle Adventure

8 Pilihan Kelas

Ulala Idle Adventure

Game ini sendiri memiliki 8 pilihan kelas yang berbeda dan tidak gender-locked, artinya kalian dapat memilih karakter dan kelasmu sesuai dengan gender yang kamu mau.

Dari 8 pilihan kelas tersebut, 2 diantaranya adalah kelas Healer (Shaman dan Druid), 2 lainnya adalah Tank (Warrior dan Gladiator), dan 4 sisanya adalah DPS (Hunter, Assassin, Mage, dan Warlock).

Masing-masing kelas memiliki skill-skillnya sendiri yang saling melengkapi dalam sebuah party. Kami sendiri menganjurkan untuk membuat party yang berisi 1 tank, 1 healer, dan 2 dps yang berbeda.

Nantinya, party tersebut akan mendapatkan bonus stats Team Halo sebesar HP +5%, ATK +5%, dan Armor +5%.

Tidak Perlu Online Terus

Saat kalian sibuk, kalian pun cukup matikan saja gamenya, dan membiarkan karakter kalian terus melakukan leveling. Pada saat kalian menyalakan gamenya lagi, maka kalian pun akan mendapatkan exp, equipment, bahan makanan, dan lain sebagainya sesuai dengan area terakhir yang kalian selesaikan.

Baca Juga : Mobile Games Terlaris Juni 2021, Tencent Berenang Di Uang Lagi-Lagi

Memasak Makanan 

Salah satu fitur yang cukup unik pada game Ulala: Idle Adventure yaitu Cooking. Kalian dapat memasak menggunakan resep yang sudah kalian buka dan menggunakan bahan-bahan makanan dari hasil kalian offline tadi.

Makanan ini nantinya bisa kalian makan sendiri untuk mendapatkan status tambahan pada karakter kalian selama beberapa waktu, atau bisa kalian gunakan untuk menjebak binatang untuk dijadikan binatang peliharaan.

Menjebak Binatang di Ulala Idle Adventure

Makanan hasil masakan kalian pun bisa kalian gunakan sebagai umpan untuk menjebak binatang untuk dijadikan binatang peliharaan. Selain itu, kalian bisa mendapatkan beberapa binatang sekaligus dalam sekali tangkap.

Nantinya binatang peliharaan itu bisa kalian tunggangi dan membantu kalian dalam pertempuran. Kalian dapat menaikkan status binatang peliharaan kaliandengan menggunakan material yang didapat dari melepaskan binatang peliharaan yang tidak kalian sukai.

Baca Juga : Guilty Gear Strive Karakter Tier List Dari Setiap Karakter!

Cukup mudah bukan untuk memainkan game Ulala Idle Adventure ini? Kalian pun dapat memainkannya lebih lanjut.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Ulala Idle Adventure. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

 

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie