Bug Recall ML Nyangkut di Map Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan bug recall yang terdapat pada game Mobile Legends. Bug ini sebenarnya tidak begitu mengganggu, cara mengaktifkannya sendiri terbilang jarang disengaja, sehingga ketika bermain kalian tidak akan menemukan bug recall di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang tak luput dari adanya bug yang membuat game satu ini cukup menyebalkan. Setelah sebelumnya membahas bug hero badang, Pada game Mobile Legends juga ada sederet bug recall yang mana bisa kalian lakukan dengan cara ini.

Sebuah game pasti memiliki berbagai bug, hal tersebut memang tidak bisa kalian hindari. Nah para pemain Mobile Legends sendiri cukup aktif untuk mencari bug pada game kesayangannya. Salah satunya adalah bug recall yang di unggah pada salah satu akun Youtube ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan bug recall yang terdapat pada game Mobile Legends. Bug ini sebenarnya tidak begitu mengganggu, cara mengaktifkannya sendiri terbilang jarang disengaja, sehingga ketika bermain kalian tidak akan menemukan bug recall di Mobile Legends. Lalu bagaimana cara kerja dari Bug Recall nyangkut di Mobile Legends ini?

Cara Kerja Bug Recall Nyangkut Mobile Legends

Cara kerja Bug recall nyangkut ini cukup mudah, pemain hanya melakukan spam kill beberapa kali ini saja sehingga membuat hero tersebut terkena bug dan mengakibatkan skill aktif yang dimiliki hero tersebut tidak aktif atau bisa dibilang tertahan oleh Recall.

Cara menggunakannya cukup mudah, kalian hanya perlu mengaktifkan beberapa klik saja, dengan cara menekan skill 1 atau skill dua dan menekan recall berulang kali. Efeknya sendiri akan mengakibatkan bug yang mana kalian tidak dapat menggunakan skill lainnya seperti biasanya.

Bug Recall ML pakai Lancelot!

Adapun bug recall ini bisa dipraktekan pada hero Lancelot yang mana untuk bisa kalian lihat pada video diatas. Pertama Lancelot menyerang dengan skill 2 dan kemudian klik recall. Lakukan hal tersebut beberapa kali hingga cursor pada recall tertahan. Berikutnya gunakan skill lainnya seperti Ultimate, maka Lancelot akan menyerang namun dengan posisi yang tetap di posisi awal.

Ada Bug Recall Nyangkut Di Mobile Legend (ML)

Tak hanya Lancelot saja, bug ini juga terdapat pada hero Hayabusa yang mana bisa diaktifkan dengan menekan recall dan skill 1 secara berulang-ulang, sama seperti Lancelot efeknya sendiri membuat serangan hayabusa tidak seperti biasanya.

Pada hero Badang juga terdapat bug yang sama. Yang mana dengan menekan skill 2 dan recall berulang-ulang akan membuat Badang memiliki gameplay yang aneh. Misalkan saja tembok yang aktif tanpa harus ada lawan dan juga memukul lawan namun malah ke arah sebaliknya.

Pada hero fanny juga tak lupa dari bug recall di Mobile Legends ini, yang mana dengan menekan skill 1 dan recall, Fanny tidak bisa menggunakan skill kedua nya, yang mana ketika diaktifkan skill tersebut malah tembus ke area luar.

Yang menarik terjadi pada hero Khaleed yang mana ketika kalian menekan skill 1 dan recall membuat membuat glitch yang aneh. Khaleed akan terbang namun melakukan teleport dengan jarak yang cukup jauh.

Nah bagaimana menurut kalian tentang bug recall nyangkut pada game Mobile Legends kali ini. Semoga ulasan diatas dapat menghibur kalian khususnya gamer Mobile Legends. Jangan lupa kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi seputar game Mobile Legends lainnya. Stay Tune

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!