Fakta Unik Seputar Mode Mad Dog Free Fire (FF)

Sekarang pasti player baru ingin tau Fakta Unik Seputar Mode Mad Dog Free Fire (FF). Tentu saja dengan kalian mengetahui hal seperti ini, nanti kedepannya akan menjadi lebih paham dan tidak akan mungkin mau ya lewatin Mode ini jika hadir lagi.

Tentu saja untuk sekarang ini kita harus tau lagi, kalau misal ada sebuah hal baru yang akan segera muncul dalam game Free Fire. Karena salah satu Update besar, memang bakalan hadir dalam server Free Fire untuk selanjutnya nanti.

Nah dengan begitu mungkin kesempatan emas seperti ini, bisa dimanfaatin juga cukup baik. Terutama dari Mode Mad Dog Free Fire yang ternyata ini, dulu pernah jadi incaran banyak player karena memang bisa dimanfaatkan dengan baik juga.

Mungkin dengan hal seperti itu juga, kalian pasti akan penasaran dengan Fakta Unik Seputar Mode Mad Dog Free Fire (FF). Karena Fakta unik ini, pasti akan membuat player baru menjadi senang dengan hal tersebut ya.

Penasaran? kita lihat pada artikel dibawah ini.

Fakta Unik Seputar Mode Mad Dog Free Fire (FF)

Mode Paling Cepat Pertama Di Free Fire

Yup untuk hal paling pertama ini memang bukan salah satu rahasia lagi ya, sebab Mad Dog merupakan salah satu Mode yang lumayan cepat didalam game Free Fire ini. Karena begitu kalian juga, tidak akan begitu bingung ya untuk menghadapi musuh.

Sebab yang akan kita lawan juga, memang bertotal hingga 20 Musuh pada 1 Match. Jadi untuk lebih mudah menemukan, memang sangat sering kita rasakan dari Mode ini. Pokoknya main dalam Mode ini, kalau memang lagi cepat banget mah 5 Menit selesai.

Bahkan lebih cepat dari Mode CS Free Fire, dimana bisa mencapai total waktu 10 Menitan lebih untuk batas normalnya.

Zona Langsung Kecil Drastis

Kalau pada Match biasa, Zona mengecil itu ga terlalu kecil dan butuh juga 2 atau 3 kali mengecil baru langsung kezona terakhir. Nah karena kalian ini akan bermain cepat, tentu saja dengan begitu tidak heran kalau misalnya Zona langsung mengecil.

Dimana hanya butuh 1 kali mengencil, maka sudah muncul Zona Terakhir  loh. Tentu saja dengan hal seperti itu, pastinya kalian memang harus dapat mengetahui hal seperti ini dan sekarang hanya bisa menjadi kenangan aja untuk diingat sama playernya.

Perkenalan Map Purgatory Diawal Rilis

Sebelum hadirnya Map Purgatory, ternyata Map dalam Mad Dog ini sudah menjadi awal dari mulainya rilis Map besar itu. Dulu kalian pernah tau tidak, ada sebuah Map Mad Dog Free Fire. Nah dimana ini, merupakan Mode memakai Map Purgatory.

Hingga pada awal Rilis mapnya langsung, banyak yang mengira kalau itu adalah Map Mad Dog dan ternyata bukan. Cuma kalau diini, kita akan ga main dalam area yang luas, masih sama saja berada didalam lokasi yang kecil loh.

Senjata Tipe Assault Rifle Sudah Ditemukan

Kemudian selanjutnya juga kita bisa tau, kalau Senjata Assault Rifle ini sulit sekali untuk ditemukan pada mode tersebut. Sehingga hal tersebut bakalan membuat kita, harus lebih cepat cari senjata didalam mode ini juga ya.

Nah lalu kemudian biasanya ada Airdrop disini, gunakan kesempatan agar kalian bisa memiliki item yang ada didalam situ. Sebab Assault Rifle dan senjata kuat, bisa ditemukan dalam hal tersebut.

Setelah kalian mengetahui Fakta Unik Seputar Mode Mad Dog Free Fire (FF), mungkin ada rasanya jika mode ini harus kembali lagi dalam game Free Fire. Sebab kenangan dan keseruan Mode tersebut, bisa kalian ini manfaatkan juga.

Lagi pula kalian sekarang akan segera kehadiran salah satu Update Dari OB27 Free Fire yang lumayan besar. Nah mungkin dengan begitu, Mode ini kayaknya akan kembali lagi dalam game kalau memang dizinkan juga sama garena.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie