Update v1.0 Beta PUBG Mobile Akan Segera Dirilis!

PUBG Mobile semenjak rilisnya hingga hari ini terus memberikan pengembangan terbaiknya. Setelah merilis update-an 0.19.0, PUBG Mobile merilis pengumuman resmi untuk menghadirkan versi beta 1.0 dalam waktu dekat ini.

Amazon.in

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini kami akan memberikan info tentang update beta v1.0 PUBG Mobile yang akan segera dirilis. PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale terbaik saat ini. Selain menampilkan detail grafis yang sangat baik tapi juga memberikan gameplay yang sangat menarik.

Game battle royale sedang sangat laris belakangan ini. Beragam game battle royale pun hadir baik online maupun offline. PUBG Mobile merupakan game battle royale yang hadir lebih awal dan bisa dikatakan merupakan pengaruh gelombang hadirnya game-game battle royale saat ini.

PUBG Mobile telah memasuki Season 15 dengan update-an hingga 0.19.0 dengan memberikan pembaruan-pembaruan fitur dan pemaksimalan performa permainan ini. Tak terasa game ini akan segera merilis update-an beta v1.0. Berikut info selengkapnya.

Baca juga: Knives Out, Battle Royale Offline Mirip PUBG Mobile

Update PUBG Mobile v1.0 Beta

Perbandingan Antara PUBG Mobile dan Fornite

PUBG Mobile baru saja memasuki update-an  0.19.0 dengan memberikan fitur terbaru yang ternyata juga mendapatkan respon positif dari para gamers. Setelah merilis update 0.19.0, Tencent Games yang merupakan pengembang game ini membuat pengumuman akan menghadirkan update-an beta terbaru game ini. Bukan versi 0.20.0 melainkan langsung pada 1.0

Pengumuman itu dirilis pada tanggal 30 Juli 2020 lalu GameExp yang mengurus update-an beta PUBG Mobile ini mem-publish sebuah artikel di web-nya untuk mengkonfirmasi PUBG Mobile versi beta terbaru akan segera hadir.

Berikut pengumuman resminya.

Versi terbaru dari PUBG Mobile akan segera hadir dan kamu terpilih sebagai seorang penguji (tester)! Kali ini tentu saja kami memiliki hal-hal menarik sebagaimana yang kamu inginkan (untuk game ini). Dalam rangka menyediakan bantuan yang lebih baik untuk PUBG Mobile Beta 1.0 channel tersebut akan dibuka kembali pada Senin tanggal 3 Agustus 2020.

Mencari Pemain Aktif PUBG Mobile untuk Menjadi Tester

Karena ini merupakan versi beta atau masih dalam tahap pengembangan, GameExp mencari pemain aktif PUBG Mobile untuk menjadi penguji (testers) PUBG Mobile update-an beta ini. Berikut ini merupakan kualifikasi pemain yang dicari untuk menjadi penguji versi beta ini.

  • Mengerti pentingnya kerahasiaan (versi beta ini) dan dapat menilai versi beta game ini dengan baik
  • Mampu belajar dan mengambil tindakan dengan cepat dan efektif
  • Memahami proses pengujian software, sebagai penilaian lebih
  • Memiliki ketertarikan lebih untuk bermain game
  • Memiliki pengetahuan dasar tentang PC dan familiar dengan beragam platform game dari berbagai genre
  • Memiliki Quality Assurance. sebagai penilaian lebih

Baca juga: PUBG Mobile Mengeluarkan Sistem Anti Cheat Terbaru!

Itulah pengumuman resmi dari pihak PUBG Mobile terkait dengan akan segera hadirnya versi beta 1.0 PUBG Mobile. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!