Upgrade Sistem Cheater di New Era PUBG Mobile

Di New Era PUBG Mobile ini, sistem anti-cheat diperbarui dan dimaksimalkan. Cek info lengkapnya di sini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagai game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia, sudah menjadi kewajiban bagi PUBG Mobile untuk menyediakan permainan yang sehat tanpa kecurangan sedikit pun. Di New Era, PUBG Mobile melakukan pembaruan besar-besaran termasuk dengan pembaruan sistem anti-cheat-nya. Kali ini kami akan membahas mengenai upgrade sistem anti-cheat di era baru PUBG Mobile yang tentunya membuat oknum licik yang berkeliaran di game ini semakin kehilangan ruangnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Di antara jutaan pemain aktif tersebut, kita pasti bisa temukan oknum-oknum licik yang bermain menggunakan cara-cara ilegal seperti cheat, hack, mod, dan lainnya.

Merespon kondisi tersebut, pihak PUBG Mobile terus memperbarui sistem anti-cheat game ini dan kita bisa lihat laporan sistem anti-cheat PUBG Mobile yang melakukan banned terhadap jutaan pemain licik pada waktu tertentu secara berkala. Di era baru PUBG Mobile ini sistem anti-cheat game diperbarui semakin canggih lagi.

Baca juga: Sistem Anti-Cheat Terbaru untuk Membasmi Hacker PUBG Mobile

Upgrade Sistem Anti-Cheat di New Era PUBG Mobile

Kemarin hari baru bagi PUBG Mobile dimulai. Yang sudah ditunggu-tunggu sejak beberapa bulan hingga setahun terakhir akhirnya terjadi juga. Map Erangel 2.0 akhirnya hadir juga di New Era kemarin dan langsung diuji-coba di laga PMPL ID Season 2 minggu kelima hari pertama kemarin. Selain itu teknologi baru yang diterapkan di game ini akan membuat kualitas grafis game ini akan semakin realistis dan membuat UX yang bisa pemain rasakan semakin nyata.

Selain itu melihat bagaimana para cheater dan oknum lainnya yang terus-terusan berbuat dan berkeliaran di game ini, pihak PUBG Mobile memperbarui sistem keamanannya untuk menerapkan slogan zero tolerance terhadap para pelaku cara ilegal tersebut. New Era ini merupakan waktu yang tepat untuk memaksimalkan sistem anti-cheat ini.

Sebagaimana poster di atas, beberapa cheat, yaitu Cheat Z, Cheat M, Aim-Bot, dan Grass Hack sudah bisa dipastikan tidak bisa lagi digunakan di game ini. Selain itu masih ada beberapa upgrade teknologi pertahanan keamanan versi 1.0 di New Era ini seperti yang bisa kita lihat pada poster di atas.

Baca juga: Update Terbaru PUBG Mobile Kembali Banned Jutaan Akun Cheater!

PUBG Mobile terus berusaha untuk membasmi segala perbuatan licik dan ilegal di game ini. Ketika sistem diperbarui, ada saja oknum yang kembali bisa membobol sistem keamanan game ini. Semoga di era baru game ini semakin bisa menciptakan ekosistem permainan yang sehat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!