Urutan Waktu Item ML Cecilion Mobile Legends, Tambah GG dan OP 2020

Kali ini urutan waktu dalam membangun item untuk hero Mage Cecilion di Season 16 Mobile Legends. Bagi kalian user Cecilion. Yuk simak tuntas deretan itemnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui tentang Cecilion Mobile Legends merupakan hero mage terbaru yang dirilis Moonton. Hero satu ini cukup OP dan kerap sekali masuk dalam list banned pada Ranked Match berlangsung. Nah bagi kalian yang pengen belajar membangun build khususnya hero Cecilion, berikut ini urutan waktu build item Cecilion Mobile Legends.

Cecilion merupakan Mage di Mobile Legends yang memiliki karakter vampir. Hero satu ini terbilang sangat OP dan aktif dimainkan oleh banyak player Mobile Legends. Nah ketika kalian memainkannya. Terlebih ketika match berlangsung, kalian bisa mengikuti beberapa urutan membangun item berikut ini.

Baca juga: Urutan Waktu Build Item Chang’e Mobile Legends

Urutan Waktu Item ML Cecilion Mobile Legends

Kali ini urutan waktu dalam membangun item untuk hero Mage Cecilion di Season 16 Mobile Legends. Bagi kalian user Cecilion. Yuk simak tuntas deretan itemnya.

Early Game

  • Demon Shoes
  • Lightning Truncheon
  • Clock of Destiny
  • Enchanted Talisman

Pada early game kalian sangat memerlukan mana, pasalnya Cecilion cukup boros mana yang dapat menghambat tiap serangan skillnya. Untuk mengatasinya, kalian bisa menggunakan Demon Shoes yang dapat meregen mana setiap saat. Dengan menggunakanny, kalian tak perlu khawatir kehabisan mana ketika bertarung.

Baca juga: Urutan Waktu Item Harith Mobile Legends Mematikan!

Kemudian untuk meningkatkan damage, gunakan Lightning Truncheon sebagai item pertama kalian. Item ini memberikan damage yang besar serta dapat memantul dengan memberikan magic damage pada musuh. Item satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh skill Cecilion karena skill yang dimilikinya bersifat area.

Kemudian, sebagai item cadangan, kalian bisa menggunakan Clock of Destiny yang bisa memberikan atribut secara bertahap, kedua ada Enchanted Talisman yang merupakan item alternatif jika kalian tak menggunakan Demon Shoes.

Baca juga: 5 Combo Item Fighter ML Tersakit Mobile Legend!

Mid Game

  • Holy Crystal
  • Genius Wand
  • Winter Truncheon
  • Ice Queen Wand

Di mid game, Cecilion wajib meningkatkan damage. Nah oleh karena itu, kalian bisa membeli Holy Crystal. Item ini dapat memberikan magic damage yang besar. Kemudian ada Genius Wand yang memberikan serangan penetrasi yang mampu menghadang berbagai hero tank.

Akan tetapi, jika kalian lebih memilih item defense, kalian bisa menggunakan Winter Trunchon yang memeliki atribut defense serta dapat membuat kalian aman ketika mendapatkan ganking musuh. Alternatif lainnya Ice Queen Wand yang merupakan item cukup mirip dengan Endless Battle. Item ini memiliki lifesteal serta magic damage yang cocok untuk Cecilion. Pilih item dengan menyesuaikan hero musuh ya.

Baca juga: 8 Hero ML Paling Cantik Mobile Legends Yang Waifuable!

Late Game

  • Necklace of Durance
  • Athena Shield
  • Immortality
  • Blood Wings

Kemudian di late game kalian bisa melihat kondisi musuh terlebih dahulu. Pertama, jika musuh banyak memiliki horo tipe physical, kalian bisa menggunakan Immortility yang memiliki physical defense dan meresurect Cecilion selama 3 detik.

Pilihan kedua jika musuh kalian memiliki lebih dari 2 hero mage, sebaiknya gunakan Athena Shield yang dapat melindungi kalian dari berbagai serangan mage.

Namun jika kalian masih merasa aman, kalian bisa menggunakan tambahan Magic Damage lainnya seperti Neclacke Durance dan Blood Wings.

Nah itu saja urutan waktu untuk hero Mage Cecilion di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!