siapa

Valir dan Vale Dapat Skin Couple Valentine Mobile Legends, ML Bercanda?!

Penasaran Valir dan Vale Dapat Skin Couple Valentine Mobile Legends? kita simak hal itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends merilis beragam update terbaru yang sangat keren dan harus kalian coba sekarang juga. Serta munculnya Valir dan Vale Dapat Skin Couple Valentine Mobile Legends. menjadi hal yang cukup mengherankan kenapa ini bisa terjadi. Karena memang kita sendiri pasti tau kalau Skin Couple itu memang identik dengan Cewe dan Cowo.

Update yang terus muncul kedalam game Mobile Legends sangatlah banyak sekali, pastikan kalian tidak melewatkan semua itu sekarang. Karena dari eventnya sendiri memang lumayan beragam sekali, serta kalian pasti tidak ingin melewatkannya supaya bisa segera kita mainkan juga.

Termasuk hadirnya sebuah Kolaborasi Mobile Legends x Kung Fu Panda, pastinya akan menjadi semakin seru dengan skin barunya kayak begini. Pasti kalau kalian yang sudah menemukan skin baru dengan tema tersebut, bakalan menjadi semakin bagus juga ketika kalian mainkan.

Namun sungguh mengejutkan melihat Valir dan Vale Dapat Skin Couple Valentine Mobile Legends, karena memang ini sedikit bikin banyak orang semakin bingung. Soalnya Couple Valentine itu bukan untuk karakter Cewe Cowo terbaru, tapi malah menjadi seperti begini.

Valir dan Vale Dapat Skin Couple Valentine Mobile Legends (ML)

Sebuah Survey terbaru yang mengatakan Survey Skin Couple Valentine Valir dan Vale, menjadi salah satu hal yang cukup mengejutkan banget. Apalagi bagi semua player Mobile Legends berasal dari Indonesia, karena mereka juga tidak menyangka hal tersebut terjadi dan akan muncul tahun depan.

Valir dan Vale Dapat Skin Couple Valentine Mobile Legends (ML)
Sumber: ML_Leak-Mobile Legends

Bahkan dari sebuah Fanspage ML Leak sendiri mengatakan kalau Valir dan Vale Skin Couple Valentine ini sifatnya Survey atau Belum Rilis. Berarti memang ada kemungkinan akan hadir masuk kedalam game, membuatnya menjadi salah satu hal yang kurang mengenakan bagi player di Indonesia.

Sebab hubungan Cinta yang terggambar dari Skin Couple mereka berdua memang tidak pas, bahkan menjadi sesuatu yang tidak cocok banget. Namun Survey ini juga memang ada, namun bisa saja tidak mungkin Rilis ataupun dapat Penolakan juga.

Moonton Bercanda mau rilis Skin kayak begini? ya mending Skin Couple Valentine 2023 Fanny dan Claude yang akan datang saja. Lebih cocok dan sudah memiliki 4 Jenis Surveynya juga, lebih baik kita melihat kisah cinta Claude dan Fanny yang tergambar dari Skin Couple terbaru.

Sama satu hal lagi, kemunculan Valir dan Vale Dapat Skin Couple Valentine Mobile Legends memang bikin kita bilang ML Bercanda. Namun karena tipenya Survey dan Belum Rilis, semoga saja memang dibatalkan serta tidak jadi rilis karena itu bisa bikin player Indonesia kecewa.

Lihatlah juga beberapa dari Skin Couple Hero Mobile Legends, semuanya memang serasi dari pasangan kayak Lancelot dan Odette. Bahkan kisah pertemuan Hayabusa dan Kagura, bukan Valir dan Vale yang seperti begitu. Semisalnya menjadi Skin Saudara, Vale dan Valir sangat Cocok namun kalau Valentine pastinya tidak.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie