siapa

Kisah Alice Mobile Legends (ML), Sang Ratu Dark Abyss

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai kisah Alice Mobile Legends. Tentunya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends pastinya sangat penasaran dengan cerita hero satu ini bukan? Berikut kisahnya.

Alice merupakan salah satu hero mage yang ada pada game Mobile Legends. Hero satu ini berwujud seperti seorang wanita yang mirip seperti succubus. Ya, merupakan iblis wanita yang sering menggota laki-laki, nah ini kisah Alice Mobile Legends.

Alice termasuk dalam hero yang memiliki kemampuan blink yang sangat baik, dengan kemampuan skill ia dapat berpindah tempat dengan cepat di Mobile Legends. Cooldown juga erbilang sangat cepat dan juga memberikan kemampuan lifesteal yang kuat.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai kisah Alice Mobile Legends. Tentunya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends pastinya sangat penasaran dengan cerita hero satu ini bukan? Berikut kisahnya.

Kisah Alice Mobile Legends

kisah Alice Mobile Legends

Pada ribuan tahun silam sebelum Land of Dawn menjadi medan perang, manusia berpikir dengan Blood Demon dan berhasil mengalahkan dan mengurung ratu mereka yang bernama Alice dari Dark Abyss.

Setelah keberhasilan tersebut manusia hidup dengan damai, namun suatu ketika di Land of Dawn mendapatkan gangguan dan membuat segel dari kurungan ratu tersebut melemah. The Dominator yang merupakan makhluk misterius keluar dari Dark Abyss.

Makhluk tersebut kemudian menginginkan pengikut dari kaum manusia yang banyak sehingga kekuatan gelap atau yang disebut dengan Dark Force menjadi kuat. Kemudian dengan persetujuan dari The Dominator, Alice dapat terbebas dari kurungannya.

Kemudian Alice yang baru saja terlepas menjadi haus darah dan menghisap kehidupan para manusia yang ia temui. Alice menjadi sangat kuat setelah ia terlepas dari Dark Abyss.

Namun di suatu hari ia datang ke Emerald Woodland yang merupakan tempat tinggal para elf, terdapat mangsa para elf muda yang merupakan makanan favorit Alice. Setelah puas memangsa semua elf, Alice semakin kuat dan ingin makan lebih banyak lagi.

Kemudian ia datang ke dunia para hero di Land of Dawn untuk memuaskan nafsu, ia kini ada di Mobile Legends untuk memburu para hero di dalamnya.

Nah bagaimana menurut kalian mengenai kisah Alice Mobile Legends? Tentunya sangat seram bukan? Dalam beberapa cerita hero lainnya, Alice menjadi salah satu karakter villain yang mana sangat kuat dan juga serakah.

Misalnya di kisah Balmond, ia menjadi villain utama yang sudah memusnahkan bangsa orc dan Balmond melakukan balas dendam dan pada Alice, kemudian alice juga muncul dalam cerita hero Selena yang mana membuat Selena menjadi seorang dark elf.

Nah itu saja untuk kisah Alice Mobile Legends. Tentunya kisah dari hero mage satu ini sangat menarik untuk kalian simak bukan. Sembari menunggu bosannya kalah terus di Mobile Legends, alangkah baiknya kalian mendengarkan cerita-cerita yang ada di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie