7 Hero Yang Ditakuti User Marksman Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero yang paling ditakuti oleh User marksman ketika bermain pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user marksman, berikut ulasan selengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang menghadirkan berbagai hero unik di dalamnya. Mulai dari hero assassin, tank, mage, support dan marksman. Bagi kalian user marksman tentunya terdapat beberapa hero yang paling ditakuti ketika bermain di Mobile Legends.

Marksman merupakan hero yang memiliki kelebihan ketika late game. Walaupun begitu, di early game hero satu ini terbilang sulit untuk dimainkan, namun ketika late game, hero marksman akan mendominasi permainan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero yang paling ditakuti oleh User marksman ketika bermain pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user marksman, berikut ulasan selengkapnya.

Cukup banyak hero yang ditakuti oleh user marksman pada game Mobile Legends, kebanyakan dari hero tersebut dapat mengincar marksman dengan cepat seperti daftar hero berikut ini.

  1. Saber
  2. Chou
  3. Franco
  4. Chang’e
  5. Natalia
  6. Ling
  7. Aldous

Tak hanya itu saja, berikut Esportsku berikan alasan dan penjelasan kenapa hero di atas menjadi hero yang ditakuti oleh marksman di Mobile Legends.

Saber

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Saber merupakan hero assasin yang memiliki kemampuan eksekutor yang sangat baik. Hero satu ini dapat memberikan serangan dengan cepat dengan mengincar marksman dengan sekali serang saja. Saber dapat mengalahkan marksman dengan satu kali ultimate saja.

Chou

Chou menjadi hero yang paling ditakuti oleh Marksman karena hero satu ini dapat memberikan efek crowd control pada lawannya. Tak hanya itu, Chou juga dapat mengincar ke baris pertahanan musuh hanya untuk mengincar hero carry seperti marksman.

Franco

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Franco merupakan salah satu hero tank dengan kemampuan crowd control yang sangat tinggi. Franco dapat mengincar hero marksman dengan skill hook lalu mengunci hero tersebut. Marksman akan sangat sulit untuk bergerak dan biasanya tidak akan selamat.

Chang’e

Chang’e merupakan hero mage dengan skill burst damage yang tinggi. Serangan hero satu ini bisa dibilang mampu membuat hero marksman kewalahan ketika berhadapan. Chang’e dapat melancarkan ultimate dan membuat marksman kalah seketika.

Natalia

Hero Silence ML Mematikan

Berikutnya adalah hero Natalia yang merupakan assasin dengan kemampuan yang unik di Mobile Legends. Natalia dapat menghilang dan menyerang hero marksman dari belakang. Ketika berhadapan dengan Natalia, hero marksman sudah tidak aman.

Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Berikutnya ada hero Ling yang memiliki kemampuan Manuver terbaik di Mobile Legends. Ling dapat menyerang ke garis pertahanan musuh dengan cepat dan mengincar hero marksman dengan mudah. Damage yang tinggi serta memiliki imun yang tahan serangan membuat hero satu ini paling ditakuti.

Aldous

Skin Epic ML Hadir Tahun 2020 Mobile Legends!

Terakhir ada Aldous yang merupakan hero Fighter dengan damage paling tinggi di Mobile Legends. Aldous merupakan hero yang mematikan di late game. Hero satu ini biasanya mengincar hero marksman ketika sudah full stack. Ketika di late game, Aldous merupakan hero paling ditakuti oleh marksman di Mobile Legends

Nah itu saja deretan hero yang paling ditakuti oleh marksman pada game Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!