Cara Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends (ML) Tercepat!

Kali tips atau cara untuk mendapatkan Title Supreme pada game Mobile Legends. Yuk dapatkan gelar hero kalian di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mendapatkan Title Supreme merupakan tersendiri bagi para player Mobile Legends. Hal ini dikarenakan Title Supreme sendiri bisa dibilang sebagai salah satu pencapaian tersendiri para player yang mendapatkan nya. Untuk mendapatkan ini pun cukup sulit karena para player nya harus memiliki point MMR dari sebuah hero yang besar point nya bisa mengalahkan semua player di sever dunia Mobile Legends.

Mendapatkan Title Supreme sendiri dapat kalian peroleh asalkan kalian rajin untuk push point MMR hero dengan bermain dalam mode Ranked. Untuk mendapatkan nya kalian harus memenangkan setiap pertandingan di mode Ranked. Mobile Legends memang sebuah game MOBA yang menerapkan sistem Rank atau peringkat agar para pemain nya dapat bersaing untuk mencapai puncak dengan skill yang dimilikinya.

Baca juga: 8 Hero Cyborg Mobile Legends Terbaik!

Title Supreme Mobile Legends

Title supreme mobile legends merupakan sebuah title yang memang untuk para pemain dengan tingkat MMR nya tertinggi di permainan. Kalian memakai hero apapun dan role mobile legends apapun untuk mendapatkan title ini. Tentunya saja, asalkan kalian punya skill yang cukup untuk melakukan push mmr sampai ke tingkat tertinggi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara mendapatkan Title Supreme Mobile Legends. Untuk kalian yang masih penasaran dan ingin mendapatkan title terkuat ini yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini !

Bermain Mode Ranked Bersama Teman

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Cara pertama yang harus kalian lakukan adalah bermain mode ranked bersama dengan teman atau squad kalian. Dengan bermain mode ranked bersama teman kalian akan memudahkan kalian dalam mendapatkan point mmr di mode ranked.

Karena bermain bersama teman otomatis kalian sudah mengetahui skill dari masing-masing teman kalian, hal itu dapat dimanfaatkan untuk membagi tugas dengan teman kalian dan bersinergi dengan cara kerja sama tim yang baik. Dengan begitu peluang untuk mendapatkan kemenangan dalam mode Ranked akan terbuka semakin besar.

Baca juga: 7 Hero Mobile Legends Paling Sering Kena Banned Di Mobile Legends

Bermain Mode Ranked ketika Sinyal Bagus

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Sinyal juga menjadi faktor utama untuk lancar atau tidak nya kalian ketika bermain mode ranked. Ketika sinyal sendang tidak baik atau buruk maka jangan paksakan untuk bermain mode ranked. Hal ini dikarenakan point MMR akan berkurang cukup banyak ketika kalian kalah. Usahakan bermain ketika sinyal bagus agar performa bermain kalian menjadi lancar dan dapat dengan mudah untuk meningkatkan point MMR dari hero yang kalian pilih.

Baca juga: 7 Hero Mobile Legends Mudah Ditipu, Gunakan Kitting ML!

Jangan Gunakan Hero MMR Jika Kalian Merasa akan Kalah

Biasanya dalam mode Draft Pick kalian akan bisa merasakan akan menang atau kalah dalam suatu gameplay. Hal ini bisa kalian ketahui dengan cara melihat draft pick hero musuh. Jika draft pick nya banyak menggunakan hero over power atau counter hero MMR kalian, maka sangat direkomendasikan jangan memilih Hero MMR kalian karena akan sulit dan kemungkinan kalah serta kehilangan point MMR nya sangat besar.

Jika kalian mendapatkan title supreme tersebut, langsung saja pamerkan. Tidak banyak pemain yang bisa mendapatkannya dan ini merupakan salah satu bentuk jeri payah kalian. Bermain terus dengan giat bersama team masing-masing lebih baik.

Baca juga: 7 Hero Terbaik Solo Rank Mobile Legends Season 17.

Nah itulah cara mendapatkan Title Supreme Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua. Bermain mode ranked dengan Squad atau teman akan memudahkan kalian menaikan MMR dan juga memudahkan kalian untuk mendapatkan Title Supreme Mobile Legends. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!