Video Teaser Power Armor Bikin Penasaran, Intip di Sini!

Power Armor sebagai mode besar kedua yang akan hadir di PUBG Mobile Season 17 Runic Power dijadwalkan akan dirilis pada esok hari, 5 Februari 2021. Jadwal ini sesuai dengan jadwal yang diberitahu pada update patch note 1.2 lalu.

Esok mode Power Armor akan hadir di game PUBG Mobile Season 17 Runic Power. Hari ini dirilislah video teaser power armor bikin penasaran para fans PUBG Mobile. Berikut ini cuplikan dan informasinya.

Pada patch note 1.2 yang dirilis pada tanggal 12 Januari lalu, PUBG Mobile memberikan informasi bahwa akan ada dua mode besar yang hadir musim ini.

Pertama, mode Runic Power yang membuat pemain dapat menggunakan kekuatan tambahan. Runic Power dengan gaya ksatria yang elegan pun menjadi tema besar musim ini, yakni PUBG Mobile Season 17 Runic Power.

Baca juga: Rekomendasi 3 Senjata Terbaik Solo VS Squad PUBG Mobile!

Kedua, mode Power Armor yang akan hadir di PUBG Mobile pada esok hari, tanggal 5 Februari 2021. Bocoran mengenai mode ini pun tersebar di mana-mana.

Video Teaser Power Armor Bikin Penasaran video teaser power armor

Tak terasa sudah hampir satu bulan PUBG Mobile Seaosn 17 Runic Power menemani para pemain PUBG Mobile. Tak terasa pula ternyata sudah saatnya PUBG Mobile merilis mode kedua musim ini, yakni Power Armor.

Sejak beberapa hari belakangan, pihak PUBG Mobile lewat akun resmi media sosial mereka mengunggah gambar-gambar promosi mengenai mode Power Armor yang akan segera dirilis.

Power Armor sebagai mode besar kedua yang akan hadir di PUBG Mobile Season 17 Runic Power dijadwalkan akan dirilis pada esok hari, 5 Februari 2021. Jadwal ini sesuai dengan jadwal yang diberitahu pada update patch note 1.2 lalu.

Hari ini merupakan H-1 dari perilisan mode Power Armor tersebut ke game PUBG Mobile. Pihak PUBG Mobile pun memberikan bocoran dengan merilis sebuah video teaser Power Armor berikut ini.

 

Seperti yang bisa kita lihat pada video teaser tersebut, kualitas grafik yang detail kembali diberikan PUBG Mobile pada Power Armor ini. Itu membuat armor yang akan memperkuat para pemain PUBG Mobile nampak sangat realistis.

Power Armor hadir dalam 3 bentuk armor, yakni pada bagian dada, lengan, dan kaki. Pemain pun bisa mengguankan ketiga bentuk armor tersebut sekaligus untuk membuat pertahanan diri semakin maksimal seperti yang nampak pada gambar di bawah ini.

video teaser power armor

Baca juga: Apa Yang Harus Dilakukan Saat Open Fight Di PUBG Mobile?

Power Armor akan hadir di EvoGround PUBG Mobile dengan mengambil latar tempat Livik. Mari kita siapkan diri untuk menyambut mode Power Armor yang akan hadir esok hari.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie