Perubahan Jadwal Mode Power Armor di PUBG Mobile 1.3

Namun sayang sekali mulai hari ini disebabkan adanya pembaruan versi game PUBG Mobile membuat adanya perubahan jadwal mode Power Armor.

Dengan adanya pembaruan versi 1.3 pada hari ini, akan membawa perubahan jadwal pada mode permainan tertentu. Setelah pembaruan versi akan ada perubahan jadwal mode Power Armor di PUBG Mobile musim depan.

PUBG Mobile melakukan pembaruan versi lewat update patch note 1.3 dengan membawa berbagai pembaruan di game. Termasuk juga mode permainan.

Baca juga: Apa Yang Akan Terjadi Jika Tidak Melakukan Update PUBG Mobile? 

Mode Power Armor PUBG Mobile

perubahan jadwal mode Power Armor

PUBG Mobile Season 17 Runic Power membawa mode permainan baru, yakni mode Power Armor yang dirilis pada tanggal 5 Februari lalu. Di sini pemain bisa merasakan pertempuran dengan armor canggih di map Livik.

Di mode Power Armor pemain akan bisa menggunakan armor canggih dengan skill dari setiap armornya. Bahkan pemain bisa terbang dengan menggunakan armor canggih tersebut.

Ada event tersendiri yang tersedia di mode Power Armor, yakni Matrix Event yang hadir dalam 3 jenis. Setiap jenis Matrix Event membawa tantangan dan keseruannya tersendiri.

Selain itu saking meriahnya mode Power Armor yang hadir di PUBG Mobile musim ini pun diadakanlah event Power Armor Showdown untuk para komunitas PUBG Mobile.

Perubahan Jadwal Mode Power Armor di PUBG Mobile 1.3

perubahan jadwal mode Power Armor

Hari ini, tanggal 9 Maret PUBG Mobile merilis update patch note 1.3 dengan membawa fitur baru. Pembaruan versi ini menjadi meriah karena menyediakan perayaan anniversary tahun ketiga game ini.

Berbagai fitur baru, seperti mode, event, dan juga item kosmetik akan kamu temui di game PUBG Mobile sejak hari ini setelah selesai melakukan pembaruan versi.

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa Mode Power Armor hadir di PUBG Mobile Season 17 Runic Power pada tanggal 5 Februari lalu. Jadwal aktif setiap hari mode ini bisa kita temukan di game.

Namun sayang sekali mulai hari ini disebabkan adanya pembaruan versi game PUBG Mobile membuat adanya perubahan jadwal mode Power Armor.

Sesuai dengan informasi resmi dari pihak PUBG Mobile terkait pembaruan versi ini bahwa sejak hari ini, tanggal 9 Maret mode Power Armor bergeser ke akhir pekan saja, yaitu tersedia pada Jum’at, Sabtu, dan Minggu saja.

Jadi bagi kamu yang telah memperbarui versi game PUBG Mobile kamu hari ini, kamu tidak akan menemukan mode Power Armor setiap harinya. Melainkan hanya tersedia pada akhir pekan saja.

Baca juga: Sulit Dikendarai, Begini 5 Cara Menaklukan Motorcycle With Sidecar PUBG Mobile!

Itulah informasi mengenai adanya perubahan jadwal mode Power Armor di PUBG Mobile 1.3 yang berlaku mulai hari ini.

Update game PUBG Mobile kamu hari ini untuk bisa dapatkan hadiah pembaruan dan juga merasakan serunya fitur baru penuh dengan musik yang meriah.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie