Tips UMP45 dan Tommy Gun Hingga Late Game PUBG Mobile

Bagaimana tips penggunaan kedua senjata ini jika sampai akhir permainan atau late game? Simak penjelasannya!

YT/KillerGamingYT

UMP45 dan Tommy Gun di PUBG Mobile mendapat perhatian lebih dari para player karena merasakan adanya perbedaan performa terhadap dua senjata tersebut. Pada awalnya, senjata SMG yang paling sering digunakan adalah Vector dan Micro Uzi.

Posisi Vector dan Micro Uzi kini sudah tergantikan dengan UMP45 dan Tommy Gun yang ternyata benar mendapatkan beberapa buff dari PUBG Mobile.

Tips UMP45 dan Tommy Gun Hingga Late Game PUBG Mobile

UMP45 dan Tommy Gun
YT/IcxyDragon

 

1. UMP45 dan Tommy Gun untuk Close Combat

Close combat memerlukan senjata dengan fire rate yang tinggi, walaupun kalian menggunakan senjata dengan damage yang besar sekalipun tidak akan ada artinya jika tidak memiliki fire rate yang tinggi.

Diantara UMP45 dan Tommy Gun, Tommy Gun lah yang memiliki fire rate tinggi. Oleh karena itu, ketika berperang di jarak close combat atau berhadap-hadapan dengan musuh di bawah jarak 5 meter, maka gunakanlah Tommy Gun.

Baca Juga : Tips Senjata UMP45 PUBG Mobile Biar OP Lagi!

 

2. Jarak Semi-Menengah

Di jarak semi menengah ini dapat dikatakan sebagai jarak dekat namun sedikit lebih jauh dari jarak close combat. Oleh karena itu, masih memerlukan senjata dengan fire rate tinggi untuk memenangkan pertempurannya.

Sehingga Tommy Gun masih menjadi senjata yang bisa kalian gunakan di pertempuran jarak semi menengah ini. Sebagai tambahan, jangan lupa untuk menggunakan scope seperti Red Dot Sight dan Holographic.

Baca Juga : UMP45 Kini Sudah di Buff oleh Tencent di PUBG Mobile? Simak Penjelasannya!

 

3. Jarak Menengah

Jarak menengah merupakan pertempuran yang sebenarnya tidak semua senjata SMG mampu melewatinya. Senjata SMG memang tercipta untuk pertempuran jarak dekat saja karena damagenya yang kecil dan fire ratenya yang tinggi.

Namun, UMP45 memiliki damage yang sedikit lebih besar jika kalian bandingkan dengan Tommy Gun sehingga untuk pertempuran jarak menengah, kami menyarankan untuk menggunakan UMP45.

Baca Juga : Vector VS UMP45 PUBG Mobile, SMG Mana Yang Terbaik?

 

4. Jarak Jauh

Jarak jauh sebenarnya bukanlah pertempuran yang cocok untuk senjata SMG. Pertempuran di jarak jauh seperti ini biasanya menjadi tugas bagi senjata dengan jarak peluru yang tinggi seperti AR, DMR, atau Sniper.

Oleh karena itu, ketika menggunakan kedua senjata SMG berpeluru 45ACP ini, kami sarankan untuk menghindari pertempuran di jarak yang jauh.

Baca Juga : UMP45 dan Tommy Gun PUBG Mobile, Mana yang Terbaik?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang bagaimana pembagian penggunaan UMP45 dan Tommy Gun untuk permainan hingga akhir late game PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie